Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun diĀ  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 3 Desember 2022 - 17:06 WIB

Bupati Anwar Sadat Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Sungai Dualap

TANJABBAR – Usai kegiatan safari jum’at di Desa Sungai Dungun Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, kembali melakukan Kunjungan Ke Desa Sungai Dualap Kecamatan Kuala Betara dalam rangka silaturahmi dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat Desa Sungai Dualap. Jumat (2/12).

Bupati dalam kesempatan itu juga menyampaikan beberapan perencanaan pembangunan untuk Tanjung Jabung Barat diantaranya Infrastruktur Jalan. Selain itu Bupati juga sebut Pemkab terus lakukan upaya dalam pengembangan UMKM, Sarana kesehatan, serta Jaringan Komunikasi di seluruh wilayah Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Ketua DPRD Tanjabbar, Hadiri Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

Lebih lanjut, Bupati menghimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam pengembangan produk lokal, salah satunya dengan bangga menggunakan produk-produk asli Tanjab Barat.

“Mengenai Jaringan di Desa Sungai Dualap, Pemkab sedang berupaya dengan dinas Kominfo untuk memperluas jaringan serta pendirian Tower di Desa Sungai Dualap agar masyarakat lebih nyaman dalam interaksi lewat Telepon dan Internet,” lanjutnya.

Baca Juga :  PSSI Tanjabbar Buka Seleksi Pemain Untuk Gubernur Cup

Mengakhiri kunjungannya, Bupati serahkan bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa, Para lansia, Ibu hamil, dan Stunting.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Asisten II, Staf Ahli, Kadis PMD, Kepala Bapedda, Camat Kuala Betara, Kadis Kominfo, Kabag Prokopim, Ketua BAZNAS, Kepala Desa Sungai Dualap.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama

Kota Jambi

Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Peristiwa

Sadis, KDRT di Tanjab Barat Berujung Kematian Istri

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II

Kota Jambi

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021

Industri

Bupati Anwar Sadat Panen Perdana Cabai Demplot di Desa Purwodadi

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP