Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Rabu, 13 Oktober 2021 - 14:43 WIB

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Bekerja, Bukan Orang Pintar

TANJABBAR – Pemkab Tanjung Jabung Barat, melalui bupati Anwar Sadat setidaknya telah melantik dan mutasi kan sejumlah pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Dari sejumlah pejabat tersebut, mereka dituntut benar benar menunjukkan kinerja pasca dilantik, karena selama 3 bulan kinerja mereka akan dipantau.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi. Ia menyebutkan bahwa bagi pejabat eselon 3 dan 4, selama 3 bulan kedepan harus menunjukkan kinerja yang baik.

” Bagi pejabat yang sudah di Lantik, Jangan merasa sudah di atas angin dan merasa senang dulu. Karena Fakta Integritas yang diterapkan bukan hanya Serimonial saja,” Tegas Sekda.

Baca Juga :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Kata Agus, apabila dalam 3 bulan pejabat yang dilantik tidak mampu menjalankan tugas sesuai fakta integritas, maka akan kembali di evaluasi dan bisa saja dilakukan mutasi.

” Kita hanya ingatkan pejabat yang baru dilantik. Jangan euforia atau senang dulu, karena bisa saja nantinya di evaluasi,” Ujarnya.

” 3 bulan itu sudah kata kunci dalam evaluasi bupati,wakil bupati dan tim yang di tunjuk. Apabila dilantik tidak mampu bekerja bisa saja di evaluasi atau dilakukan penyegaran kembali.” Timpalnya.

Baca Juga :  Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi

Ia kembali menegaskan, tidak ada jaminan bagi pejabat dalam posisi aman, karena pejabat yang sudah dilantik ini kinerjanya sudah di pantau.

” Kita tidak butuh orang pintar, yang kita butuh orang yang mau bekerja,kalau pintar tidak mau bekerja tidak ada gunanya, itu yang di tegaskan pak bupati kepada saya,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Tarif Air Naik Hingga 100 Persen, Dirut PDAM Bilang Sesuai Perda

Tanjabbar

Imigrasi Kuala Tungkal Berikan Layanan “Eazy Passport” ke Bupati Tanjabbar

Tanjabbar

Penemuan Ratusan Mangkok di Tanjabbar di Tetapkan Sebagai ODCB

Tanjabbar

Buka Rakor Pelayanan Publik, Anwar Sadat Tegaskan Ini ke OPD

Covid-19

Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.

Tanjabbar

BREAKING NEWS : Seorang Pria di Desa Kelagian Ditemukan Gantung Diri

Tanjabbar

Bupati Sampaikan Pengantar Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Kerahkan 59 Personel Dalam Operasi Lilin 2020