Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Selasa, 13 Juli 2021 - 14:10 WIB

Bupati Minta OPD Tindaklanjuti Penawaran Kerjasama BSI

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag meminta Organisasi Perangkat Daerah(OPD) dapat merespon sejumlah penawaran kerjasama strategis dari Bank Syari’ah Indonesia (BSI) untuk ditindaklanjuti.

Hal ini disampaikan oleh Anwar Sadat saat Rapat Ekspose Bank Syari’ah Indonesia (BSI) dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati.

Menurut Bupati salah satu dari tawaran kerjasama BSI tersebut, yakni tawaran kerjasama Pembiayaan di bidang layanan kesehatan serta bidang-bidang lain dengan mengedepankan prinsip muamalah di rasa sejalan dengan visi-misi Pemerintah.

Baca Juga :  Tarif PDAM Tirta Pengabuan Naik 100%, Pelanggan Mengeluh

” OPD terkait untuk dapat tindak lanjut dari tawaran tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” Ungkapnya.

Disisi lain Bupati juga berharap selain menjalin kerjasama, BSI juga dapat mengambil peran dalam Forum Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Kabupaten Tanjabbar.

Sebelumnya, Manager BSI Area Jambi Ary Yusnairy Muslim menyampaikan sejumlah Penawaran Kerjasama Strategis BSI kepada Pemkab Tanjab Barat meliputi: Kerjasama pelayanan kepada Pra Pensiun dan Pensiunan ASN, Pembiayaan talangan BPJS kepada RSUD KH. M. Daud Arif Kuala Tungkal serta Pembiayaan talangan Covid-19 kepada RSUD KH. M. Daud Arif Kuala Tungkal.

Baca Juga :  PT LPPPI Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Untuk 1200 Karyawannya

Kemudian E-Health Sistem Pengelolaan Digitalisasi Keuangan dan Administrasi RSUD KH. M. Daud Arif Kuala Tungkal meliputi Cash Management System, Solusi Pengelolaan Kas Daerah, Payroll Pegawai dan pembiayaan pegawai Pemkab.

Hadir pada acara kemarin, Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi, para Asisten, Staf Ahli Bidang Perekonomian H. Dahlan, para Kepala OPD dan Kepala Bagian, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat serta jajaran Pimpinan dan Manajemen BSI.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Amankan 5 Paket Narkoba, Sopir dan Security Perusahaan di Ringkus Polisi

Tanjabbar

Bupati Sampaikan Pengantar Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019

Tanjabbar

Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Peringati Isra’ Mi’raj di Sungai Saren

Tanjabbar

Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

Tanjabbar

Bangun Soliditas Sesama Pengurus, DPD Perindo Tanjabbar Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Daerah

Tragis, Lakalantas di Muntialo Dua Pengendara Honda Beat Meninggal

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Launching Beras Produksi Petani Lokal

Daerah

TNI dan Polri di Tanjabbar Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 Bersama Nelayan di Sungai Pengabuan