LIVE TV
Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi Dengan HMI Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini Selama 2020, Tercatat Ada 16 Kasus Karhutla di Tanjabbar UAS – Hairan Siapkan Program Kerja 99 Hari

Home / Infrastruktur

Senin, 11 Januari 2021 - 14:54 WIB

Bupati Safrial Resmikan Proyek Fisik di Masa Akhir Jabatan

Tanjabbar – Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial Ms, meresmikan pembangunan proyek, periode 2016-2020 dimasa kepemimpinannya bersama wakilnya Amir Sakib.

Proyek fisik yang diresmikan selama lima tahun dirinya menjabat tersebut, berada di Kecamatan Tungkal Ilir, Sebrang Kota, Bram Itam, Kuala Betara, Betara, Pengabuan, dan Senyerang.

” Hari ini kami meresmikan proyek proyek yang kami kerjakan selama 2016 hingga 2020,” Kata Safrial, Senin (11/1/21)

Ia menyebutkan bahwa, selain proyek sejak 2016 – 2020 itu. Saat ini ada sejumlah proyek yang masih di kerjakan yang masuk dalam anggaran APBD 2021.

Baca Juga :  Kapolres ; Pesan Berantai OTT Tim Paslon Pilkada Hoax

” Untuk anggaran 2021 juga ada tapi masih tahap proses,” Ungkapnya.

Sementara itu disingung soal arena road race yang tidak ikut diresmikan padahal lokasinya di Kecamatan Tungkal Ilir dan saat ini jadi temuan BPK sebesar ratusan juta? Safrial mengatakan dirinya malah belum mengetahui adanya temuan BPK tersebut. ” Saya belum tau ya ada temuan BPK,” Sebutnya.

Ia dengan tegas akan memanggil sejumlah pihak yang terkait dalam temuan ini. Seperti, Inspektorat dan sejumlah pihak lainnya.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Dalami Kasus Penemuan Mayat dalam Drum

” Nanti akan kita panggil pihak pihak terkait,” Ungkapnya.

Ia berujar jika arena road race yang menelan anggaran milyaran rupiah ini, pernah akan diresmikan pada awal tahun 2020 lalu. Namun, peresmian itu terhalang karena masa pandemi yang saat itu hingga hari ini terjadi.

” Ditahun 2020 kemarin kita sudah sempat mau meresmikan road race tersebut, bersama dengan acara maritim yang mengundang sejumlah pihak seperti TNI AL.
Akan tetapi keburu pandemi,” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD