Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Infrastruktur / Tanjabbar

Sabtu, 14 Januari 2023 - 12:23 WIB

Resmikan Jembatan Parit Selamat Seberang Kota, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

TANJABBAR – Jembatan yang berlokasi di Parit Selamat, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, diresmikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, Jum’at (13/1/23).

Anwar Sadat mengatakan bahwa, Jalan dan Jembatan yang merupakan konektivitas antar desa menjadi salah satu fokus dan prioritas semenjak dilantik menjadi Bupati.

” Kurang lebih selama 2 tahun ini ada 82 jembatan dikerjakan serta percepatan progresnya cukup baik dan juga diimbangi dengan peningkatan Jalan.” Ujar bupati.

” Insyaallah tahun ini jembatan yang kita bangun di Daerah Seberang Kota ini sudah selesai kemudian jalannya akan kita tingkatkan lagi di awal 2023,” Timpalnya.

Baca Juga :  Safari Jumat ke Desa Margo Rukun, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Program Pembangunan

Ia menyebutkan, di awal 2024 peningkatan jalan diharapkan sudah selesai. Jembatan juga sudah bisa dilewati dengan harapan roda ekonomi di Seberang kota akan bergerak.

” Masyarakat Seberang Kota ini, diharapkan untuk betul-betul memanfaatkan lahan mereka, untuk ditanami tanaman yang bisa berproduksi dalam waktu singkat seperti kelapa, pinang, pisang, serta ubi-ubian.” Katanya.

Bupati juga berharap kedepannya Kecamatan Seberang Kota dapat menjadi pusat perekonomian dan angkutan barang, serta pusat konektivitas dengan Riau seperti tembilahan sesuai dengan potensi letak geografisnya.

Baca Juga :  Terima Penghargaan dari Menkes, Kota Jambi Raih 6 Besar Inovasi STBM Terbaik

” Kami berharap masyarakat Seberang Kota juga meningkatkan Sumber Daya Manusianya sehingga laju percepatan Infrastruktur yang kita buat, jangan sampai nanti tidak ada SDM nya bisa. Sehingga nanti banyak orang-orang dari luar membuka usaha Pabrik tidak bisa masuk ke daerah ini,” harapnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, Plh Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Para Kepala OPD Tanjab Barat, Para Asisten, Para Staf Ahli, Baznas Tanjab Barat, Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat, Camat Seberang Kota, Kades Desa Muara Seberang serta Masyarakat setempat.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Tanjabbar Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020

Pemerintahan

Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024, Wakil Bupati Tanjabbar Webinar Bersama Kemendagri RI

Daerah

Ayo Pakai Masker, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi COVID-19

Tanjabbar

Cegah Covid-19, Polres Tanjabbar Semprotkan Disinfektan di Kantor dan Gudang Logistik KPU

Tanjabbar

Jelang Idul Adha dan Antisipasi PMK, Disbunak Tanjabbar Akan Cek Kesehatan Hewan Qurban

Pilkada

PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar

Daerah

Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Penanganan COVID-19

Ekonomi

Anggota DPRD Tanjabbar dan Diskoperindag Cek Harga Sembako

https://iplwin-login.in/