Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Selasa, 6 Desember 2022 - 14:51 WIB

Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabba), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali melaksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Jalan Syarif Hidayatullah Kelurahan Tungkal II, Jum’at (2/12/22) pagi.

Kegiatan tersebut juga turut diikuti oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Staf Ahli Politik dan Hukum, para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir Serta Ketua Baznas Tanjabbar, Tokoh Agama, dan warga setempat yang juga antusias mengikuti kegiatan safari subuh.

Baca Juga :  Ini 7 Perintah Ketua Umum PDIP Yang Siap dijalankan Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar

Usai laksanakan shalat subuh berjamaah, Bupati sampaikan ceramah singkat yang diikuti jamaah sholat shubuh dengan khusuk, dan juga menyampaikan beberapan perencanaan pembangunan untuk Tanjabbar, salah satunya upaya pemberian sarana prasarana bagi pengembangan UMKM.

“Kita sedang membuat upaya bersama, Dinas Perindagkop dan Baznas Tanjung Jabung Barat untuk membuatkan gerobak bagi pedagang untuk berjualan didepan rumah atau dibawa ketempat lain,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Tinjau Normalisasi Saluran Air

“Tahun ini kita coba memberikan 10 gerobak kuliner sebagai usaha pemerintah daerah dalam memberikan infrastruktur penataan, pelatihan, serta pemberian sarana dan prasarana bagi pengembangan UMKM di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tuturnya.

Pada acara yang sama, Pemerintah Daerah bersama Baznas Kabupaten Tanjabbar menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasarana Masjid Mifathul Jannah sebesar 10 juta dan bantuan sembako kepada warga setempat yang kurang mampu.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Turun Kelokasi Kebakaran, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat ke Masyarakat

Tanjabbar

Upayakan Listrik Normal Kembali, Petugas PLN Bertaruh Nyawa Malam Hari

Tanjabbar

Elektronik Rusak Akibat Voltase Naik Turun, Pelanggan Pertanyaan Kompensasi dari PLN

Tanjabbar

Rapat Pleno, KPU Tanjabbar Tetapkan UAS- Hairan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Tanjabbar

MTQ ke 50 Provinsi Jambi Resmi di Tutup, Tanjabbar Juara Umum

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

Tanjabbar

Gedung Samsat Tanjabbar Rusak dan Retak, diduga dibangun Asal Jadi

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Ikut Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Yudha Satria Pengabuan