LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Berita Militer / Batanghari

Rabu, 26 Agustus 2020 - 20:32 WIB

Dandim Pimpin Sertijab dan Laporan Korps Perwira Kodim 0415/Batanghari

BATANG HARI – Jambi, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J. Hadiyanto memimpin serah terima jabatan, laporan Korps Perwira serta penanda tanganan Pakta Integritas pejabat Kasdim 0415/Batanghari dan Perwira jajaran Kodim 0415/Batanghari di Makodim Jalan Untung Suropati Kelurahan Jelutung, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (25/8/2020).

Acara dihadiri Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII beserta pengurus dan seluruh Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0415/Batanghari, serta perwakilan Ba/Ta Kodim 0415/Batanghari.

Dalam sambutannya, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J.Hadiyanto mengatakan bahwa pergantian jabatan di lingkungan TNI adalah untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira TNI, guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis. Oleh karena itu, TNI melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu Sambut Hangat Kunjungan Perdana Kapolda Jambi

“Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektivitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan,” kata Hadiyanto.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa dalam kehidupan suatu organisasi khususnya di lingkungan jajaran TNI AD, proses alih pindah tugas merupakan hal yang lazim dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD, hal tersebut merupakan suatu proses pembinaan jenjang karir pejabat yang bersangkutan, oleh karena itu pindah tugas merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kerja sehingga pejabat dapat kesempatan Alih tugas dan akan mendapat pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuan secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Bakal di Lantik Pj Gubernur Jambi Secara Virtual

Atas nama Komando dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Tri Nugroho, S.Pd., sebagai Kasdim 0415/Batangahari, Letkol Inf Rusdi, SAg., sebagai Pabung Muaro Jambi, Letkol Inf Anggiat Torang Sihombing, sebagai Pabung Kabupaten Batanghari, Mayor Inf Widi Purwoko, S.E., sebagai Danramil 09/Telanaipura, Kapten Inf Sutego Efendi, sebagai Pasilog Dim 0415/Batanghari.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Sinergi dengan KPU, Korem 042 Gapu Siap Sukseskan Pilkada Jambi 2020

Berita Militer

Pusterad-Media Massa Bersinergi Membangun Negeri

Berita Militer

Danrem 042 Gapu : Kehadiran JMSI Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat Jambi

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi

Berita Militer

Jelang HUT Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin Jambi

Berita Militer

Satgas BGC Garuda Berhasil Turunkan Ketua Milisi Kelompok Bersenjata Terbesar di Kongo

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Lantik 500 Prajurit Tamtama di Rindam II/Swj