Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Batanghari / Berita Militer

Rabu, 26 Agustus 2020 - 20:32 WIB

Dandim Pimpin Sertijab dan Laporan Korps Perwira Kodim 0415/Batanghari

BATANG HARI – Jambi, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J. Hadiyanto memimpin serah terima jabatan, laporan Korps Perwira serta penanda tanganan Pakta Integritas pejabat Kasdim 0415/Batanghari dan Perwira jajaran Kodim 0415/Batanghari di Makodim Jalan Untung Suropati Kelurahan Jelutung, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (25/8/2020).

Acara dihadiri Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII beserta pengurus dan seluruh Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0415/Batanghari, serta perwakilan Ba/Ta Kodim 0415/Batanghari.

Dalam sambutannya, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J.Hadiyanto mengatakan bahwa pergantian jabatan di lingkungan TNI adalah untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira TNI, guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis. Oleh karena itu, TNI melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel.

Baca Juga :  Membangun Desa Labuhan Pering Melalui TMMD

“Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektivitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan,” kata Hadiyanto.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa dalam kehidupan suatu organisasi khususnya di lingkungan jajaran TNI AD, proses alih pindah tugas merupakan hal yang lazim dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD, hal tersebut merupakan suatu proses pembinaan jenjang karir pejabat yang bersangkutan, oleh karena itu pindah tugas merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kerja sehingga pejabat dapat kesempatan Alih tugas dan akan mendapat pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuan secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

Baca Juga :  Jambi 'Meledak' Lagi, Ini Data Lengkap Tambahan 19 Pasien Positif Corona Hari Ini

Atas nama Komando dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Tri Nugroho, S.Pd., sebagai Kasdim 0415/Batangahari, Letkol Inf Rusdi, SAg., sebagai Pabung Muaro Jambi, Letkol Inf Anggiat Torang Sihombing, sebagai Pabung Kabupaten Batanghari, Mayor Inf Widi Purwoko, S.E., sebagai Danramil 09/Telanaipura, Kapten Inf Sutego Efendi, sebagai Pasilog Dim 0415/Batanghari.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Jambi

Berita Militer

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking

Berita Militer

Waaspers Kasad Bidang Renpers Pantau Seleksi Penerimaan Cata PK TNI AD Sub Panda Jambi

Berita Militer

Korem 042/Gapu Kini Miliki Sarana Fitnes

Berita Militer

Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas

Berita Militer

Pimpin Apel Gabungan, Danrem 042/Gapu : Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Sebagai Sumber Kekuatan Strategis

Berita Militer

Dandim Tanjab Ingatkan Warga Potensi Karhutla di Tengah Pandemi Covid-19

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Pimpinan TNI AD Secara Virtual