LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Berita Militer / Batanghari

Rabu, 26 Agustus 2020 - 20:32 WIB

Dandim Pimpin Sertijab dan Laporan Korps Perwira Kodim 0415/Batanghari

BATANG HARI – Jambi, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J. Hadiyanto memimpin serah terima jabatan, laporan Korps Perwira serta penanda tanganan Pakta Integritas pejabat Kasdim 0415/Batanghari dan Perwira jajaran Kodim 0415/Batanghari di Makodim Jalan Untung Suropati Kelurahan Jelutung, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (25/8/2020).

Acara dihadiri Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII beserta pengurus dan seluruh Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0415/Batanghari, serta perwakilan Ba/Ta Kodim 0415/Batanghari.

Dalam sambutannya, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J.Hadiyanto mengatakan bahwa pergantian jabatan di lingkungan TNI adalah untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira TNI, guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis. Oleh karena itu, TNI melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel.

Baca Juga :  Bupati Safrial Hadiri HUT Bank 9 Jambi ke 58

“Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektivitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan,” kata Hadiyanto.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa dalam kehidupan suatu organisasi khususnya di lingkungan jajaran TNI AD, proses alih pindah tugas merupakan hal yang lazim dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD, hal tersebut merupakan suatu proses pembinaan jenjang karir pejabat yang bersangkutan, oleh karena itu pindah tugas merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kerja sehingga pejabat dapat kesempatan Alih tugas dan akan mendapat pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuan secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Pengantar Tugas Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan

Atas nama Komando dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Tri Nugroho, S.Pd., sebagai Kasdim 0415/Batangahari, Letkol Inf Rusdi, SAg., sebagai Pabung Muaro Jambi, Letkol Inf Anggiat Torang Sihombing, sebagai Pabung Kabupaten Batanghari, Mayor Inf Widi Purwoko, S.E., sebagai Danramil 09/Telanaipura, Kapten Inf Sutego Efendi, sebagai Pasilog Dim 0415/Batanghari.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj

Berita Militer

TMMD Ke-112 Kodam II/Sriwijaya Dibuka Serentak Tersebar Di 5 Wilayah Sumbagsel

Berita Militer

Danrem 042 Gapu : Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II 2020 Harus Bersaing Secara Sehat

Berita Militer

Wujudkan Sinergitas, Dandim Kerinci Gelar Komsos Dengan Awak Media

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran 2020

Berita Militer

Korem 042 Gapu Terima DIPA Tahun 2021

Berita Militer

Menkes, Kasad dan Kepala BPOM Tandatangani Nota Kesepahaman Penelitian

Berita Militer

Danrem Pimpin Sertijab, Penerimaan dan Penyerahan Jabatan 7 Pamen Korem 042/Gapu