Demi Mencapai Target, Bupati Anwar Sadat Tekankan Hal Ini ke OPD Bupati Anwar Sadat Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Lantik Ketua DPD Nasdem Tanjabbar, Sy Fasha Minta Jaga Kekompakan DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024




Home / Batanghari / Berita Militer

Rabu, 26 Agustus 2020 - 20:32 WIB

Dandim Pimpin Sertijab dan Laporan Korps Perwira Kodim 0415/Batanghari

BATANG HARI – Jambi, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J. Hadiyanto memimpin serah terima jabatan, laporan Korps Perwira serta penanda tanganan Pakta Integritas pejabat Kasdim 0415/Batanghari dan Perwira jajaran Kodim 0415/Batanghari di Makodim Jalan Untung Suropati Kelurahan Jelutung, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (25/8/2020).

Acara dihadiri Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII beserta pengurus dan seluruh Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0415/Batanghari, serta perwakilan Ba/Ta Kodim 0415/Batanghari.

Dalam sambutannya, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J.Hadiyanto mengatakan bahwa pergantian jabatan di lingkungan TNI adalah untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira TNI, guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis. Oleh karena itu, TNI melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Penyerahan LHP atas LKPD 2019

“Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektivitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan,” kata Hadiyanto.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa dalam kehidupan suatu organisasi khususnya di lingkungan jajaran TNI AD, proses alih pindah tugas merupakan hal yang lazim dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD, hal tersebut merupakan suatu proses pembinaan jenjang karir pejabat yang bersangkutan, oleh karena itu pindah tugas merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kerja sehingga pejabat dapat kesempatan Alih tugas dan akan mendapat pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuan secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

Baca Juga :  MTQ ke -50 di Tanjabbar Resmi di Buka, Bupati: Semoga Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif

Atas nama Komando dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Tri Nugroho, S.Pd., sebagai Kasdim 0415/Batangahari, Letkol Inf Rusdi, SAg., sebagai Pabung Muaro Jambi, Letkol Inf Anggiat Torang Sihombing, sebagai Pabung Kabupaten Batanghari, Mayor Inf Widi Purwoko, S.E., sebagai Danramil 09/Telanaipura, Kapten Inf Sutego Efendi, sebagai Pasilog Dim 0415/Batanghari.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Tinjau PPKM Level IV Di Merangin, Danrem 042/Gapu Ingatkan Masyarakat Disiplin Gunakan Masker

Berita Militer

Koramil Telanaipura Bersinergi Tanpa Batas di Pos Pengetatan PPKM

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme

Berita Militer

Tinjau Lattis Kipur Yonif R 142/KJ, Danrem 042/Gapu Ingatkan “Tidak Ada Prajurit Hebat, Yang Ada Prajurit Terlatih”

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi

Berita Militer

Danrem Garuda Putih Hadiri Pelantikan Bupati Merangin

Berita Militer

Kunjungi Kampung Pancasila Di Kabupaten Tebo, Ini yang Dilakukan Danrem 042/Gapu

Berita Militer

Pejabat Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelpam Semester I Tahun 2021