Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Intro

Selasa, 8 Desember 2020 - 19:18 WIB

Danrem 042/Gapu dan Wakapolda Dampingi Gubernur Pantau Kesiapan TPS di Kota Jambi

Gubernur Jambi H. Fachrori Umar didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli, bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudhawan, memantau kesiapan Sejumlah Sampel TPS di Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Gubernur Jambi H. Fachrori Umar didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli, bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudhawan, memantau kesiapan Sejumlah Sampel TPS di Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Satu hari menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar besok, Rabu 09 Desember 2020, Gubernur Jambi H. Fachrori Umar didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli, bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudhawan, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi J Tanak, memantau kesiapan TPS di Kota Jambi, Selasa (08/12/20).

Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, menyampaikan ada 5 TPS yang ia datangi untuk mengecek kesiapan pilkada serentak besok serta penerapan protokol kesehatan penanganan Covid-19 saat hari H pencoblosan.

Kelima 5 TPS dipantau, yaitu TPS 06 di TK Pertiwi seberang Unja Telanai, TPS 03 dan 04 Kelurahan Murni di depan Kantor Camat Danau Sipin, TPS didepan Koni Kecamatan Pasar, TPS 03 di jalan Bajuri RT 02, Kelurahan Talang Bakung dan terakhir TPS perbatasan Kota Jambi-Muaro Jambi TPS 4 RT 03 Desa Tangkit.

Baca Juga :  Terlibat Narkoba, Oknum Security PetroChina di Bekuk Polisi

“Kita berharap sebelum pencoblosan semua sudah disiapkan, mulai dari petugas pemungutan suara, bilik suara, hingga Prokes di TPS,” ujar Gubernur Jambi.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawaan yang turut mendampingi Gubernur Jambi H. Fachrori Umar saat diwawancarai menyampaikan, bahwa pihaknya Polda Jambi siap mengawal dan mengamankan jalannya pilkada serentak yang damai dan lancar, ujarnya.

“Selain itu kita juga mengingatkan kepada personil yang bertugas untuk tetap netral, dan tidak ada yang memprovokasi serta mengajak masyarakat di TPS untuk mendukung salah satu Paslon,” lanjutnya.

Baca Juga :  Kapolres ; Pesan Berantai OTT Tim Paslon Pilkada Hoax

Sementara itu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli menyampaikan, kesiapan TNI khususnya Korem bersama Polda Jambi siap mengawal jalannya Pilkada serentak besok 09 Desember 2020.

“Kita sudah siapkan personel untuk tetap ikuti Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19, APD juga sudah kita bagikan,” ujar Jendral Bintang Satu tersebut.

“Saya himbau untuk anggota yang bertugas tetap netral dan ingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 saat berada di TPS,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Intro

Bantuan Obat Dari Panglima TNI Tiba di Jambi

Intro

Selama 2020, Tercatat Ada 16 Kasus Karhutla di Tanjabbar

Intro

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD Tanjabbar

Intro

Status Wilayah Tanjabbar Masuk Siaga Karhutla.

Intro

Pandemi dan Kekerasan Seksual pada Anak

Ekonomi

Berdayakan UMKM dan Leadership di Hari Perempuan Internasional, Sinar Mas Gandeng Pijar Foundation – EdHeroes dan Pemuda 

Intro

Tinjau Lokasi Jalan Rusak, Bupati Anwar Sadat Turunkan Alat Berat

Intro

Anwar Sadat Buka Giat Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip

judi slot triofus