Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Berita Militer

Kamis, 30 Desember 2021 - 07:02 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru

Jambi, jambinet.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P., M.M, menghadiri acara rapat evaluasi kegiatan upaya antisipasi terjadinya lonjakan penularan kasus Covid-19 akibat libur Natal 2021 dan Tahun baru 2022.

Dalam Rapat Evaluasi yang dipimpin Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman tersebut dilaksanakan di Posko Satgas Covid-19 Prov Jambi, Kantor BPBD Prov.Jambi jln Jl. Jend. A. Thalib Kel. Pematang Sulur, Kec. Telanaipura, Kota Jambi Prov. Jambi. Rabu (29/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu mengingatkan agar perkembangan Covid-19 Pasca libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, benar-benar diperhatikan dan ditindak lanjuti agar lonjakan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi tidak terjadi.

Baca Juga :  Waasops Kasad Berikan Pembekalan Pembinaan Satuan Kepada Pasis Dikreg LXI Seskoad

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini sehingga kita bisa menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi, selanjutkan agar kita tetap terus memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes covid-19”, ungkap Danrem.

Sekda Prov Jambi saat menutup rapat menyampaikan, walaupun ada pembatasan Nataru tetap kita antisipasi adanya perkembangan lonjakan Covid-19, perlunya mendorong capaian vaksinasi yang lebih kongkrit, utamanya di Kabupaten/Kota yang tertinggal agar baik capaian vaksinasisasinya.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Antisipasi terjadinya expired vaksin yang ada, perlu adanya manajemen langkah-langkah yang lebih masif lagi di Kabupaten/Kota yang kurang pencapaian vaksinasisasi, tempat fasilitas umum dan jalan keluar masuk agar diadakan pengawasan agar tetap melaksanakan prokes Covid-19.

Selain Sekda Prov Jambi juga tampak hadir Kapolda Jambi, Kalak BPBD Prov Jambi, serta instansi terkait yang masuk dalam susunan Satgas Penanganan Covid-19 Prov Jambi.**

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Aster Panglima TNI : Komsos TNI Dengan Masyarakat Cidahu Merupakan Bagian Binter di Era Pandemi Covid-19

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Open Turnamen Gateball Gubernur Jambi Cup 2022

Berita Militer

Kinerja Tim Patroli Gabungan Darat Satgas Karhutla Prov Jambi Perlu Diapresiasi

Berita Militer

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Berita Militer

Kodim Sarko Salurkan Sembako Bantuan dari Danrem Untuk Warga Terdampak Corona

Berita Militer

TNI AD Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Sajikan Nasi Goreng Untuk Lansia yang Ikut Vaksinasi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD Gelombang II TA 2021