Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Home / Berita Militer

Kamis, 30 Desember 2021 - 07:02 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru

Jambi, jambinet.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P., M.M, menghadiri acara rapat evaluasi kegiatan upaya antisipasi terjadinya lonjakan penularan kasus Covid-19 akibat libur Natal 2021 dan Tahun baru 2022.

Dalam Rapat Evaluasi yang dipimpin Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman tersebut dilaksanakan di Posko Satgas Covid-19 Prov Jambi, Kantor BPBD Prov.Jambi jln Jl. Jend. A. Thalib Kel. Pematang Sulur, Kec. Telanaipura, Kota Jambi Prov. Jambi. Rabu (29/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu mengingatkan agar perkembangan Covid-19 Pasca libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, benar-benar diperhatikan dan ditindak lanjuti agar lonjakan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi tidak terjadi.

Baca Juga :  Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini sehingga kita bisa menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi, selanjutkan agar kita tetap terus memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes covid-19”, ungkap Danrem.

Sekda Prov Jambi saat menutup rapat menyampaikan, walaupun ada pembatasan Nataru tetap kita antisipasi adanya perkembangan lonjakan Covid-19, perlunya mendorong capaian vaksinasi yang lebih kongkrit, utamanya di Kabupaten/Kota yang tertinggal agar baik capaian vaksinasisasinya.

Baca Juga :  Bupati Minta¬† Penyaluran Beras Bantuan PPKM Cepat dan Tepat Sasaran¬†

Antisipasi terjadinya expired vaksin yang ada, perlu adanya manajemen langkah-langkah yang lebih masif lagi di Kabupaten/Kota yang kurang pencapaian vaksinasisasi, tempat fasilitas umum dan jalan keluar masuk agar diadakan pengawasan agar tetap melaksanakan prokes Covid-19.

Selain Sekda Prov Jambi juga tampak hadir Kapolda Jambi, Kalak BPBD Prov Jambi, serta instansi terkait yang masuk dalam susunan Satgas Penanganan Covid-19 Prov Jambi.**

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Pangdam II/Swj Hadiri Apel Siaga Karhutla dan Pelatihan Pencegahan Karhutla Provinsi Jambi Tahun 2020

Berita Militer

Pra TMMD ke-109 Kodim 0417/Kerinci Buka Akses Jalan Baru Sepnjang 4,3 KM

Berita Militer

Dandim Tanjab Pantau Vaksinasi Massal di Aula Makodim

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Ikuti Upacara HUT ke-76 TNI Secara Virtual dari Istana Negara

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri HUT Brimob ke-76 di Markas Brimob Polda Jambi

Berita Militer

Dandim Pimpin Sertijab dan Laporan Korps Perwira Kodim 0415/Batanghari

Berita Militer

Cerdaskan Generasi Penerus Bangsa, Babinsa Gelar Perpustakaan Keliling

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Serah Terima Jabatan Kasdam