Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Berita Militer

Senin, 28 Juni 2021 - 20:19 WIB

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Makorem 042/Gapu, Pj Gubernur Jambi : “Pemrov Targetkan 461.000 orang di Vaksin”

JAMBINET MILITER – Jambi, Sesuai dengan intruksi Presiden Jokwoi setiap daerah harus segera menyukseskan Sejuta Vaksinasi perhari, di Provinsi Jambi sendiri mulai dari hari pertama pencanangannya, seluruh Forkopimda serta jajaran sudah siap dan kompak untuk menyukseskan Vaksinasi massal ini.

Hal ini disampaikan Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni didamping Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M disaat kunjungannya di hari ketiga Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Senin (28/6/2021).

Dihari Ketiga Vaksinasi massal di Makorem 042/Gapu Jambi masih berlangsung dan antusias masyarakat untuk di vaksin semakin membludak, hal ini masifnya sosialisasi yang dilancarkan Forkopimda jambi sebelumnya.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Ikuti Pelatihan Kehumasan Kerjasama TNI AD dan UI

“Sebelumnya kita telah melakukan sosialisasi masif, sekarang ini masyarakat sudah bisa mencari sendiri dimana tempat untuk Vaksin,” ucap Pj Gubernur Hari Nur Cahya.

Dikatakanya lagi, target Vaksinasi massal di Korem 042/Gapu 28.500 orang, Polda Jambi juga 28.500 orang, sedangkan untuk pemerintah Provinsi targetnya 461.000 orang.

“Pemrov targetnya 461.000 orang di vaksin, selama 2 hari ini sudah 42.000 sudah di vaksin,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, tanggung jawab yang di berikan pemerintah ke pihaknya targetnya 28.500 orang di vaksin.

Baca Juga :  Antisipasi Penularan Covid-19, Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi di Dua Kecamatan

“Di Makorem ini hari yang ketiga melaksanakan vaksinasi, dihari pertama 1.520 orang sudah divaksin, sedangkan dihari kedua 1.909 orang divaksin, untuk total jajaran Korem 042/Gapu sampai hari kedua yang sudah divaksin 10.392 orang,” ucap Danrem

Danrem mengharapkan bagi warga yang belum divaksin agar segera divaksin, karena pemerintah sudah menyiapkan titik-titik tempat untuk vaksin, silahkan warga datang ketempat tempat vaksinasi yang ada. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kodim 0419/Tanjab Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Tanjab Timur

Berita Militer

Perangi Narkoba, Personel Kodim Kerinci Ditest Urine

Berita Militer

Tim Mobille Vaksinator TNI Serbu Pelajar dan Masyarakat Sampai Ke Wilayah Ujung Utara Merangin

Berita Militer

Kasrem 042 Gapu Ingatkan Anggota Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Militer

Arungi Sungai, Satgas Menuju Lokasi TMMD Labuhan Pering

Berita Militer

Danrem 042/Gapu : Pencegahan Karhutla Hendaknya Dilakukan Sebelum Terjadinya Kebakaran

Berita Militer

Pembangunan Panti Asuhan Korem Gapu Diperuntukkan Bagi Anak Yatim Piatu

Berita Militer

Kasdam Cenderawasih Cek Kesiapan Akomodasi Mess Atlet Menjelang Pon XX