Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Berita Militer

Senin, 28 Juni 2021 - 20:19 WIB

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Makorem 042/Gapu, Pj Gubernur Jambi : “Pemrov Targetkan 461.000 orang di Vaksin”

JAMBINET MILITER – Jambi, Sesuai dengan intruksi Presiden Jokwoi setiap daerah harus segera menyukseskan Sejuta Vaksinasi perhari, di Provinsi Jambi sendiri mulai dari hari pertama pencanangannya, seluruh Forkopimda serta jajaran sudah siap dan kompak untuk menyukseskan Vaksinasi massal ini.

Hal ini disampaikan Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni didamping Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M disaat kunjungannya di hari ketiga Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Senin (28/6/2021).

Dihari Ketiga Vaksinasi massal di Makorem 042/Gapu Jambi masih berlangsung dan antusias masyarakat untuk di vaksin semakin membludak, hal ini masifnya sosialisasi yang dilancarkan Forkopimda jambi sebelumnya.

Baca Juga :  Tekan Pencegahan Covid-19, Ini Pesan Danrem 042 Gapu ke Jajarannya

“Sebelumnya kita telah melakukan sosialisasi masif, sekarang ini masyarakat sudah bisa mencari sendiri dimana tempat untuk Vaksin,” ucap Pj Gubernur Hari Nur Cahya.

Dikatakanya lagi, target Vaksinasi massal di Korem 042/Gapu 28.500 orang, Polda Jambi juga 28.500 orang, sedangkan untuk pemerintah Provinsi targetnya 461.000 orang.

“Pemrov targetnya 461.000 orang di vaksin, selama 2 hari ini sudah 42.000 sudah di vaksin,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, tanggung jawab yang di berikan pemerintah ke pihaknya targetnya 28.500 orang di vaksin.

Baca Juga :  Sarasehan Pusterad-Media, Ketua Dewan Pers: Setialah pada Ikhtiar Memenuhi Janji Kemerdekaan

“Di Makorem ini hari yang ketiga melaksanakan vaksinasi, dihari pertama 1.520 orang sudah divaksin, sedangkan dihari kedua 1.909 orang divaksin, untuk total jajaran Korem 042/Gapu sampai hari kedua yang sudah divaksin 10.392 orang,” ucap Danrem

Danrem mengharapkan bagi warga yang belum divaksin agar segera divaksin, karena pemerintah sudah menyiapkan titik-titik tempat untuk vaksin, silahkan warga datang ketempat tempat vaksinasi yang ada. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem ; Program BEDIL Jadi Penyemangat Belajar Secara Virtual ditengah Pandemi

Berita Militer

HJK TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual

Berita Militer

Lestarikan Lingkungan Hidup, Kodim Jambi Gelar Aksi Tanam Pohon

Berita Militer

Danrem Ajak Media Sinergi Edukasi Cegah Peyebaran Covid-19

Berita Militer

Korem 042/Gapu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Berita Militer

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74, Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive

Berita Militer

Kasdam Cenderawasih Cek Kesiapan Akomodasi Mess Atlet Menjelang Pon XX

Berita Militer

Vaksinasi di Makorem 042/Gapu Diserbu Masyarakat