Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Berita Militer

Senin, 28 Juni 2021 - 20:19 WIB

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Makorem 042/Gapu, Pj Gubernur Jambi : “Pemrov Targetkan 461.000 orang di Vaksin”

JAMBINET MILITER – Jambi, Sesuai dengan intruksi Presiden Jokwoi setiap daerah harus segera menyukseskan Sejuta Vaksinasi perhari, di Provinsi Jambi sendiri mulai dari hari pertama pencanangannya, seluruh Forkopimda serta jajaran sudah siap dan kompak untuk menyukseskan Vaksinasi massal ini.

Hal ini disampaikan Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni didamping Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M disaat kunjungannya di hari ketiga Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Senin (28/6/2021).

Dihari Ketiga Vaksinasi massal di Makorem 042/Gapu Jambi masih berlangsung dan antusias masyarakat untuk di vaksin semakin membludak, hal ini masifnya sosialisasi yang dilancarkan Forkopimda jambi sebelumnya.

Baca Juga :  Cegah Pembalakan Liar, Danrem Gapu Susuri Sungai Kumpeh

“Sebelumnya kita telah melakukan sosialisasi masif, sekarang ini masyarakat sudah bisa mencari sendiri dimana tempat untuk Vaksin,” ucap Pj Gubernur Hari Nur Cahya.

Dikatakanya lagi, target Vaksinasi massal di Korem 042/Gapu 28.500 orang, Polda Jambi juga 28.500 orang, sedangkan untuk pemerintah Provinsi targetnya 461.000 orang.

“Pemrov targetnya 461.000 orang di vaksin, selama 2 hari ini sudah 42.000 sudah di vaksin,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, tanggung jawab yang di berikan pemerintah ke pihaknya targetnya 28.500 orang di vaksin.

Baca Juga :  Satu Rasa Bersama Dalam Gotong Royong Babinsa Dengan Warga di Lokasi TMMD Labuhan Pering

“Di Makorem ini hari yang ketiga melaksanakan vaksinasi, dihari pertama 1.520 orang sudah divaksin, sedangkan dihari kedua 1.909 orang divaksin, untuk total jajaran Korem 042/Gapu sampai hari kedua yang sudah divaksin 10.392 orang,” ucap Danrem

Danrem mengharapkan bagi warga yang belum divaksin agar segera divaksin, karena pemerintah sudah menyiapkan titik-titik tempat untuk vaksin, silahkan warga datang ketempat tempat vaksinasi yang ada. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Tunjukan Kepedulian, Danrem 042 Gapu Besuk Anggotanya Sakit

Berita Militer

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik

Berita Militer

Kodim 0415/Jambi Raih Juara I Lomba Binter Tingkat Kodim Tipe A Tahun 2021

Berita Militer

Membangun Desa Labuhan Pering Melalui TMMD

Berita Militer

TNI, Polri dan Pemda Bersama  Komponen Masyarakat Gelar Gowes Gembira “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”

Berita Militer

Korem 042 Gapu Umumkan Pemenang Lomba Gowes dan Run Virtual dalam Rangka HUT ke- 75 TNI

Berita Militer

Panglima TNI : Satgas BGC dan Kizi Kontingen Garuda Berhasil Dalam Misi PBB di Kongo

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan MTQ ke-59 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat