Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi Tinjau Distribusi Logistik, Bupati Anwar Sadat Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar Plh Sekda Tanjabbar, Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Home / Kerinci

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:50 WIB

Danrem Gapu dan Bupati Kerinci Apresiasi Kemanunggalan Satgas TMMD dan Warga Desa

Bupati Kerinci, H. Adirozal bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Mengunjungi Lokasi TMMD. [FOTO : JambiNET/REM042]

Bupati Kerinci, H. Adirozal bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Mengunjungi Lokasi TMMD. [FOTO : JambiNET/REM042]

KERINCI  – Bupati Kerinci, H. Adirozal atas nama Pemkab dan masyarakat Kerinci menyampaikan apresiasi terhaddap Kemanunggalan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0417/Kerinci dan warga Sungai Langkap.

Apresiasi ini ia sampaikan tatkala mendampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama jajaran FKPD Kerinci meninjau lokasi TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Rabu (21/10/20).

Baca Juga :  Terlilit Hutang Milyar Rupiah, Dewan Minta BPK Audit RSUD Daud Arif Kuala Tungkal

“Saya bangga dan tentu saja berbahagia. Desa Sungai Langkap semakin maju. Semua ini berkat kerja sama Satgas TMMD dan warga yang bermanunggal,” kata Adirozal.

Adirozal menjelaskan, bahwa kehadirannya bersama Danrem, yang juga merupakan seorang putra kelahiran Jambi, juga mengapresiasi Pemkab, yang telah mendukung Program TMMD.

Baca Juga :  Masa Tenang Rawan Politik Uang dan Kampanye Terselubung

Pelaksanaan TMMD di Desa Sungai Langkap adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat. Dia mengaku selama ini, TNI AD juga menjadi bagian dari pembangunan di daerah,“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami di Kabupaten Kerinci,” kata dia.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Pindah Tugas, Dandim 0417/Kerinci Pamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Berita Militer

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

judi slot triofus