LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Kerinci

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:50 WIB

Danrem Gapu dan Bupati Kerinci Apresiasi Kemanunggalan Satgas TMMD dan Warga Desa

Bupati Kerinci, H. Adirozal bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Mengunjungi Lokasi TMMD. [FOTO : JambiNET/REM042]

Bupati Kerinci, H. Adirozal bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Mengunjungi Lokasi TMMD. [FOTO : JambiNET/REM042]

KERINCI  – Bupati Kerinci, H. Adirozal atas nama Pemkab dan masyarakat Kerinci menyampaikan apresiasi terhaddap Kemanunggalan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0417/Kerinci dan warga Sungai Langkap.

Apresiasi ini ia sampaikan tatkala mendampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama jajaran FKPD Kerinci meninjau lokasi TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Rabu (21/10/20).

Baca Juga :  Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM

“Saya bangga dan tentu saja berbahagia. Desa Sungai Langkap semakin maju. Semua ini berkat kerja sama Satgas TMMD dan warga yang bermanunggal,” kata Adirozal.

Adirozal menjelaskan, bahwa kehadirannya bersama Danrem, yang juga merupakan seorang putra kelahiran Jambi, juga mengapresiasi Pemkab, yang telah mendukung Program TMMD.

Baca Juga :  Safrial, Tanpa Didukungan PDIP Saya Tetap Maju

Pelaksanaan TMMD di Desa Sungai Langkap adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat. Dia mengaku selama ini, TNI AD juga menjadi bagian dari pembangunan di daerah,“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami di Kabupaten Kerinci,” kata dia.

Share :

Baca Juga

Kerinci

Cegah Corona, Personil Kodim 0417/Kerinci di Rapid Test

Kerinci

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Berita Militer

Pindah Tugas, Dandim 0417/Kerinci Pamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Kerinci

Bahas Program TMMD, Dandim Dandim 0417/Kerinci Rapat Bersama Dinas PUPR