9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Kerinci

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:50 WIB

Danrem Gapu dan Bupati Kerinci Apresiasi Kemanunggalan Satgas TMMD dan Warga Desa

Bupati Kerinci, H. Adirozal bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Mengunjungi Lokasi TMMD. [FOTO : JambiNET/REM042]

Bupati Kerinci, H. Adirozal bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Mengunjungi Lokasi TMMD. [FOTO : JambiNET/REM042]

KERINCI  – Bupati Kerinci, H. Adirozal atas nama Pemkab dan masyarakat Kerinci menyampaikan apresiasi terhaddap Kemanunggalan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0417/Kerinci dan warga Sungai Langkap.

Apresiasi ini ia sampaikan tatkala mendampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama jajaran FKPD Kerinci meninjau lokasi TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Rabu (21/10/20).

Baca Juga :  Johansyah; Perkembangan Kasus COVID-19 di Jambi Tetap di Update Tiap Hari

“Saya bangga dan tentu saja berbahagia. Desa Sungai Langkap semakin maju. Semua ini berkat kerja sama Satgas TMMD dan warga yang bermanunggal,” kata Adirozal.

Adirozal menjelaskan, bahwa kehadirannya bersama Danrem, yang juga merupakan seorang putra kelahiran Jambi, juga mengapresiasi Pemkab, yang telah mendukung Program TMMD.

Baca Juga :  Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Pelaksanaan TMMD di Desa Sungai Langkap adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat. Dia mengaku selama ini, TNI AD juga menjadi bagian dari pembangunan di daerah,“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami di Kabupaten Kerinci,” kata dia.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Pindah Tugas, Dandim 0417/Kerinci Pamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Berita Militer

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi