Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Berita Militer / Kerinci

Selasa, 15 Desember 2020 - 21:48 WIB

Pindah Tugas, Dandim 0417/Kerinci Pamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Letkol Czi Fitriadi, ST beserta isteri, berpamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci. [FOTO : JambiNET/REM042]

Letkol Czi Fitriadi, ST beserta isteri, berpamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci. [FOTO : JambiNET/REM042]

KERINCI – Dipenghujung masa jabatannya, Letkol Czi Fitriadi, ST (selaku Pejabat Dandim lama) beserta isteri, berpamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci, Selasa (15/12/20).

Pada acara pamitan saat mengantar Letkol Czi Fitriadi ST beserta isteri menuju pintu gerbang Makodim 0417/Kerinci guna melaksanakan tugas di tempat baru.

Suasana haru mengiringi dalam pamitan sekaligus melepas Dandim 0417/Kerinci bersama Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci yang dipimpin oleh Kasdim Mayor Chb Yusneidi, diikuti Perwira Staf, Danramil, Ibu Persit KCK Kodim 0417/Kerinci, Anggota serta PNS.

Baca Juga :  Danrem Ajak Media Sinergi Edukasi Cegah Peyebaran Covid-19

Inilah hari yang berkesan bagi Letkol Czi Fitriadi ST sebelum beliau menempati penugasan jabatan barunya sebagai Irdya Cermat Itdam ll/Swj.

“Saya berharap agar hubungan yang sudah terjalin selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan demi mencapai kesuksesan dan keberhasilan dalam mengemban tugas,” ungkap Letkol Czi Fitriadi ST saat memberikan sambutan.

“Keberhasilan yang telah dicapai Kodim 0417/Kerinci merupakan hasil kerja keras kita bersama, semoga keberhasilan ini dapat menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja satuan di masa mendatang”, ujarnya.

Baca Juga :  Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

“Perkenankan saya beserta keluarga mohon pamit dan mohon doa restu kepada segenap warga Kodim 0417/Kerinci, untuk melaksanakan tugas pengabdian di Satuan baru sebagai Kodam II/SWJ,” sambungnya.

Kasdim 0417/Kerinci, Mayor Chb Yusneidi saat dikonfirmasi awak media  mengatakan bahwa untuk pelaksanaan Sertijab Dandim akan dilaksanakan di Makorem 042/Gapu, Jambi pada tanggal 17 Desember 2020,  dan sebagai penggantinya adalah Letkol Inf Ikhsanudin yang sebelumnya menjabat Danyonif Raider 142/KJ.(*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Jambi

Berita Militer

Danrem 042 Garuda Putih, Terima Audiensi Senkom Provinsi Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan HUT ke 64 Provinsi Jambi

Berita Militer

Melalui Komsos, Babinsa Telanaipura Giatkan Gotong Royong Massal

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Pelatihan Kehumasan Kerjasama TNI AD dan UI

Berita Militer

Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri.

Berita Militer

Antisipasi Dini Infeksi Covid-10, Danrem 042/Gapu Lakukan Rapid Test Terhadap Personil