Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Berita Militer / Kerinci

Selasa, 15 Desember 2020 - 21:48 WIB

Pindah Tugas, Dandim 0417/Kerinci Pamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Letkol Czi Fitriadi, ST beserta isteri, berpamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci. [FOTO : JambiNET/REM042]

Letkol Czi Fitriadi, ST beserta isteri, berpamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci. [FOTO : JambiNET/REM042]

KERINCI – Dipenghujung masa jabatannya, Letkol Czi Fitriadi, ST (selaku Pejabat Dandim lama) beserta isteri, berpamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci, Selasa (15/12/20).

Pada acara pamitan saat mengantar Letkol Czi Fitriadi ST beserta isteri menuju pintu gerbang Makodim 0417/Kerinci guna melaksanakan tugas di tempat baru.

Suasana haru mengiringi dalam pamitan sekaligus melepas Dandim 0417/Kerinci bersama Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci yang dipimpin oleh Kasdim Mayor Chb Yusneidi, diikuti Perwira Staf, Danramil, Ibu Persit KCK Kodim 0417/Kerinci, Anggota serta PNS.

Baca Juga :  Ketua KNPI Tanjab Barat Buka Kejuaraan ITBL Season 2020/2021

Inilah hari yang berkesan bagi Letkol Czi Fitriadi ST sebelum beliau menempati penugasan jabatan barunya sebagai Irdya Cermat Itdam ll/Swj.

“Saya berharap agar hubungan yang sudah terjalin selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan demi mencapai kesuksesan dan keberhasilan dalam mengemban tugas,” ungkap Letkol Czi Fitriadi ST saat memberikan sambutan.

“Keberhasilan yang telah dicapai Kodim 0417/Kerinci merupakan hasil kerja keras kita bersama, semoga keberhasilan ini dapat menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja satuan di masa mendatang”, ujarnya.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan di TMP Satria Bhakti

“Perkenankan saya beserta keluarga mohon pamit dan mohon doa restu kepada segenap warga Kodim 0417/Kerinci, untuk melaksanakan tugas pengabdian di Satuan baru sebagai Kodam II/SWJ,” sambungnya.

Kasdim 0417/Kerinci, Mayor Chb Yusneidi saat dikonfirmasi awak media  mengatakan bahwa untuk pelaksanaan Sertijab Dandim akan dilaksanakan di Makorem 042/Gapu, Jambi pada tanggal 17 Desember 2020,  dan sebagai penggantinya adalah Letkol Inf Ikhsanudin yang sebelumnya menjabat Danyonif Raider 142/KJ.(*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem Gapu : Harus Ada Terobosan Baru Dalam Penanganan Karhutla

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi

Berita Militer

Bentuk Kecintaan Terhadap Benda Bersejarah, Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Berita Militer

Brigjen TNI Supriono Resmi Menjabat Komandan Korem 042/Gapu

Berita Militer

Peduli Lingkungan, Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh

Berita Militer

Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Korem Gapu Gelar Latihan Menembak

Berita Militer

Pangdam II/Swj Hadiri Apel Siaga Karhutla dan Pelatihan Pencegahan Karhutla Provinsi Jambi Tahun 2020