Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Berita Militer

Sabtu, 12 September 2020 - 01:18 WIB

Pra TMMD ke-109 Kodim 0417/Kerinci Buka Akses Jalan Baru Sepnjang 4,3 KM

Kegiatan Per TMMD ke190 Kodim 0417/Kerinci Membuka Akses Jalan Sepanjang  4,3 KM dan Lebar 10 Meter yang menghubungkan dari Desa Sungai Langkap ke Desa Mukai Tinggi Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci. [FOTO : JambiNET/DIM0417]

Kegiatan Per TMMD ke190 Kodim 0417/Kerinci Membuka Akses Jalan Sepanjang  4,3 KM dan Lebar 10 Meter yang menghubungkan dari Desa Sungai Langkap ke Desa Mukai Tinggi Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci. [FOTO : JambiNET/DIM0417]

KERINCI – Per TMMD ke 190 Kodim 0417/Kerinci dimulai dengan menyasar pembukaan akses jalan sepanjang 4,3 KM dan lebar 10 meter yang menghubungkan dari Desa Sungai Langkap ke Desa Mukai Tinggi Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Jambi.

“Pra TMMD sangat penting dilakukan agar kami dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu dan tepat mutu,” kata Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Fitriadi dalam keterangan pers, Kamis (10/09/20).

Baca Juga :  Pasien Positif Covid-19 di Secapa AD Tersisa 71 Orang

Menurut Dandim, perlu dilakukan pengerjaan awal agar program TMMD ke-109 dapat tercapai sesuai rencana dalam waktu yang relatif singkat dan dengan pertimbangan medan yang cukup sulit.

Lebih lanjut, Letkol Fitriadi mengatakan dalam pelaksanaan Pra TMMD ini tidak banyak personel TNI maupun masyarakat yang dikerahkan karena situasi pandemi COVID-19.

Dalam pengerjaannya juga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja, salah satunya seperti selalu menggunakan masker dan jaga jarak.

Baca Juga :  WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id

“Memang telah menjadi penekanan dari komando atas, terkait dengan berjalannya program TMMD selama pandemi COVID-19, namun semua protokol kesehatan dan keselamatan dalam bekerja harus dilaksanakan,” kata Dandim.

Ia mengatakan pada Proses pembuatan jalan penghubung ini membutuhan bantuan alat berat agar pada waktu penutupan jalan tersebut sudah bisa di gunakan oleh warga dan bisa menambah kelancaraan roda perekonomian, pungkasnya. (*/FIR)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Pasien Positif Covid-19 di Secapa AD Tersisa 71 Orang

Berita Militer

Babinsa Suban Pantau Kebakaran Rumah Warga

Berita Militer

Akhiri Tugas, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin Pamitan dengan Bupati Belu

Berita Militer

Sinergi dengan KPU, Korem 042 Gapu Siap Sukseskan Pilkada Jambi 2020

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab : Jadikan Momentum Kurban Untuk Berbagi Di Tengah Pandemi

Berita Militer

Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan

Berita Militer

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik

Berita Militer

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Ribuan Prajurit di Jajaran Korem 042 Gapu

judi slot triofus