Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Berita Militer

Kamis, 3 September 2020 - 00:40 WIB

Sinergi dengan KPU, Korem 042 Gapu Siap Sukseskan Pilkada Jambi 2020

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Korem042]

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Korem042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menegaskan TNI siap bersinergi dengan KPU mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi.

TNI juga siap membantu menjaga keamanan dan menjunjung tinggi netralitas pada Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi, Rabu (02/08/20).

Baca Juga :  Sukses, Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa TNI bersama Polri selain menangani Covid-19, dan upaya pemulihan ekonomi, juga dihadapkan pada pengamanan pilkada serentak di Provinsi Jambi.

“Maka dibutuhkan profesionalisme, integritas, serta konsistensi dan kewaspadaan tinggi agar bisa melaksanakan tugas itu dengan baik. Sehingga Pilkada di Jambi bisa berjalan damai, aman dan sejuk,” kata Danrem.

Baca Juga :  Meriahkan HUT HKN ke - 58, Dinkes Tanjabbar Gelar Sejumlah Kegiatan

Danrem menambahkan, situasi kondisi Provinsi Jambi saat ini sudah sangat aman dan kondusif. Danrem berharap kondisi aman dan kondusif ini tetap terjaga selama tahapan pilkada serentak berjalan hingga usai. Sehingga apabila tahapan pilkada berjalan baik dan berkualitas, akan melahirkan pemimpin yang berkualitas.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Kategori Pemula Open Turnamen Taekwondo Bupati Lebong Cup

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Orang Tua Calon Prajurit, Tidak Ada Pungutan Seleksi

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Berita Militer

Pejabat Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelpam Semester I Tahun 2021

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Pelatihan Kehumasan Kerjasama TNI AD dan UI

Berita Militer

Mengenal Letkol Tomi, Dansatgas TMMD 111 Kodim 0420/Sarko

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Launcing Asap Digital Nasional di Polda Jambi

Berita Militer

Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri.

https://iplwin-login.in/