LIVE TV
Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Home / Berita Militer

Kamis, 3 September 2020 - 00:40 WIB

Sinergi dengan KPU, Korem 042 Gapu Siap Sukseskan Pilkada Jambi 2020

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Korem042]

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Korem042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menegaskan TNI siap bersinergi dengan KPU mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi.

TNI juga siap membantu menjaga keamanan dan menjunjung tinggi netralitas pada Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi, Rabu (02/08/20).

Baca Juga :  Enam Tambahan Positif Covid-19 di Jambi dari Muaro Jambi dan Tanjabbar

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa TNI bersama Polri selain menangani Covid-19, dan upaya pemulihan ekonomi, juga dihadapkan pada pengamanan pilkada serentak di Provinsi Jambi.

“Maka dibutuhkan profesionalisme, integritas, serta konsistensi dan kewaspadaan tinggi agar bisa melaksanakan tugas itu dengan baik. Sehingga Pilkada di Jambi bisa berjalan damai, aman dan sejuk,” kata Danrem.

Baca Juga :  Hasil Rapid Test Antigen Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Negatif

Danrem menambahkan, situasi kondisi Provinsi Jambi saat ini sudah sangat aman dan kondusif. Danrem berharap kondisi aman dan kondusif ini tetap terjaga selama tahapan pilkada serentak berjalan hingga usai. Sehingga apabila tahapan pilkada berjalan baik dan berkualitas, akan melahirkan pemimpin yang berkualitas.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Lantik 500 Prajurit Tamtama di Rindam II/Swj

Berita Militer

Dandim Tanjab Ingatkan Warga Potensi Karhutla di Tengah Pandemi Covid-19

Berita Militer

Sarasehan Pusterad-Media, Ketua Dewan Pers: Setialah pada Ikhtiar Memenuhi Janji Kemerdekaan

Berita Militer

Danrem Gapu : Harus Ada Terobosan Baru Dalam Penanganan Karhutla

Berita Militer

Antisipasi Karhutla, Danrem 042/Gapu Cek Pembuatan Sekat Kanal di Muarojambi

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab dukung Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Kerinci

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi