LIVE TV
Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine Jelang Pelantikan UAS – Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang TNI Angkatan Darat Gelar Rapat Pimpinan TA 2021 Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Pimpinan TNI AD Secara Virtual KBM Tatap Muka Tingkat SMP, Dikbud Tanjabbar Belum Berani Terbitkan Izin

Home / Berita TNI AD

Kamis, 3 September 2020 - 00:40 WIB

Sinergi dengan KPU, Korem 042 Gapu Siap Sukseskan Pilkada Jambi 2020

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Korem042]

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Korem042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menegaskan TNI siap bersinergi dengan KPU mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi.

TNI juga siap membantu menjaga keamanan dan menjunjung tinggi netralitas pada Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi, Rabu (02/08/20).

Baca Juga :  Kodam II/Sriwijaya Terima Penghargaan BMN Award 2020

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa TNI bersama Polri selain menangani Covid-19, dan upaya pemulihan ekonomi, juga dihadapkan pada pengamanan pilkada serentak di Provinsi Jambi.

“Maka dibutuhkan profesionalisme, integritas, serta konsistensi dan kewaspadaan tinggi agar bisa melaksanakan tugas itu dengan baik. Sehingga Pilkada di Jambi bisa berjalan damai, aman dan sejuk,” kata Danrem.

Baca Juga :  Safrial Berharap Semua Paslon Bersikap Dewasa Menerima Hasil Pilkada, Karena Ini Pemilihan dari Rakyat

Danrem menambahkan, situasi kondisi Provinsi Jambi saat ini sudah sangat aman dan kondusif. Danrem berharap kondisi aman dan kondusif ini tetap terjaga selama tahapan pilkada serentak berjalan hingga usai. Sehingga apabila tahapan pilkada berjalan baik dan berkualitas, akan melahirkan pemimpin yang berkualitas.

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Gowes Kamtibmas dan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Berita TNI AD

Tim Wasev Mabesad Terima Paparan Perkembangan Pelaksanaan TMMD Ke 108 Kodim 0419/Tanjab oleh Dansatgas

Berita TNI AD

41 Personel Kodim 0419/Tanjab di Rapid Test

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu Ikuti Pelatihan Kehumasan Kerjasama TNI AD dan UI

Berita TNI AD

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi

Berita TNI AD

Korem 042/Gapu Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran 2020

Berita TNI AD

Bantu Korban Banjir, Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum

Berita TNI AD

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74