32 Tim Ikuti Open Turnamen Badminton “Satria Tubagus CUP II” Cukupi Kebutuhan Hingga Akhir Tahun, Bulog Kancab Kuala Tungkal Sediakan Beras Ratusan Ton Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Audiensi IPP-TJB Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah Atasi Kelangkaan BBM di Tanjabbar, Pemda Bentuk Tim Satgas

Home / Berita Militer

Kamis, 3 September 2020 - 00:40 WIB

Sinergi dengan KPU, Korem 042 Gapu Siap Sukseskan Pilkada Jambi 2020

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Korem042]

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi. [FOTO : JambiNET/Korem042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menegaskan TNI siap bersinergi dengan KPU mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi.

TNI juga siap membantu menjaga keamanan dan menjunjung tinggi netralitas pada Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat Rapat Persiapan Pendaftaran Calon Gubernur Jambi di Sekretariat KPU Provinsi Jambi, Rabu (02/08/20).

Baca Juga :  Rencana Penghapusan Tenaga Honorer, Wabup Hairan: Kepala Daerah Menolak Keras

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa TNI bersama Polri selain menangani Covid-19, dan upaya pemulihan ekonomi, juga dihadapkan pada pengamanan pilkada serentak di Provinsi Jambi.

“Maka dibutuhkan profesionalisme, integritas, serta konsistensi dan kewaspadaan tinggi agar bisa melaksanakan tugas itu dengan baik. Sehingga Pilkada di Jambi bisa berjalan damai, aman dan sejuk,” kata Danrem.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi

Danrem menambahkan, situasi kondisi Provinsi Jambi saat ini sudah sangat aman dan kondusif. Danrem berharap kondisi aman dan kondusif ini tetap terjaga selama tahapan pilkada serentak berjalan hingga usai. Sehingga apabila tahapan pilkada berjalan baik dan berkualitas, akan melahirkan pemimpin yang berkualitas.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042 Gapu : Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II 2020 Harus Bersaing Secara Sehat

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Berita Militer

Korem 042/Gapu Turukan 1.400 Personil Amankan Pilkada

Berita Militer

Pangdam Sriwijaya Sambut Pasukan Yonif Raider 142 Pulang dari Pamtas RI – RDTL Sektor Timur

Berita Militer

Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Berita Militer

Kapenrem Gapu : Pentingnya Media Siber Dalam Penyebarluasan Informasi

Berita Militer

Dandim Tanjab Ingatkan Warga Potensi Karhutla di Tengah Pandemi Covid-19