Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Kerinci / Berita Militer / Daerah

Selasa, 4 Agustus 2020 - 00:42 WIB

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi Menyambut Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh. (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20).

Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi Menyambut Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh. (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20).

SUNGAI PENUH – Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi didampingi Kasdim Mayor Chb Yusneidi sambut hangat Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh, Senin (03/08/20).

Kegiatan kunjungan tersebut untuk mempererat silahturahmi dan sinergi TNI dan Polri agar kedepannya menjadi lebih solid untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Disamping itu tentunya untuk meningkatkan tali silaturahmi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” kata AKBP Pria Premos.

Baca Juga :  Idul Adha, Polres Tanjabbar Sembelih 10 Hewan Qurban

Sementara itu, Dandim Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST. mengatakan, bahwa kunjungan ini tentunya sebagai bentuk Silaturahmi.

“Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi serta wujud sinergi antar Instansi TNI – Polri yang sangat baik,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, khususnya terkait penanggulangan Covid-19 dan Pilkada 2020 yang akan datang.

Baca Juga :  Adanya Pemangkasan, Anggaran Prajabatan Dialihkan Ke Covid

“Kami membahas Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dan juga fokus dalam percepatan penanganan Covid-19,” terangnya.

Menurut Dandim, Silaturahmi ini sebagai bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” harapnya.(*/FR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Terima Mesin ADM

Tanjabbar

Potensi Pengolahan Kelapa Dalam Belum di Lirik Investor Asing

Tanjabbar

Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Minyak ke Pengusaha

Tanjabbar

Manfaatkan Lahan Kosong, Polsek Tungkal Ilir Budidaya berbagai Jenis Ikan dan Sayuran

Tanjabbar

Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Soal Ambruknya Eks Pasar Kuatik

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Raih WTP Dari BPK RI

Pilkada

Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit

Tanjabbar

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air