Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Berita Militer / Daerah / Kerinci

Selasa, 4 Agustus 2020 - 00:42 WIB

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi Menyambut Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh. (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20).

Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi Menyambut Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh. (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20).

SUNGAI PENUH – Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi didampingi Kasdim Mayor Chb Yusneidi sambut hangat Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh, Senin (03/08/20).

Kegiatan kunjungan tersebut untuk mempererat silahturahmi dan sinergi TNI dan Polri agar kedepannya menjadi lebih solid untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Disamping itu tentunya untuk meningkatkan tali silaturahmi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” kata AKBP Pria Premos.

Baca Juga :  Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri.

Sementara itu, Dandim Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST. mengatakan, bahwa kunjungan ini tentunya sebagai bentuk Silaturahmi.

“Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi serta wujud sinergi antar Instansi TNI – Polri yang sangat baik,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, khususnya terkait penanggulangan Covid-19 dan Pilkada 2020 yang akan datang.

Baca Juga :  Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Korem Gapu Gelar Latihan Menembak

“Kami membahas Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dan juga fokus dalam percepatan penanganan Covid-19,” terangnya.

Menurut Dandim, Silaturahmi ini sebagai bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” harapnya.(*/FR)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Jabatan Safrial Tinggal Hitungan Hari, Jual Beli Paket Proyek di Kebut

Infrastruktur

Tinjau Pintu Air di Parit Gantung, Bupati: Segera Akan Kita Perbaiki

Berita Militer

Sisir Ke Pelosok Desa Dengan Roda Dua, Dandim 0419/Tanjab Beri Bantuan

Tanjabbar

Gunakan Jalur Laut, Sejumlah Masyarakat Mulai Mudik Lebih Awal

Berita Militer

Kodim 0415/Batanghari Resmi Berganti Nama Kodim 0415/Jambi

Ekonomi

Pemkab Tambah 1 Armada Rute Batam, Bupati : Prospek Menggenjot Ekonomi Daerah

Pemerintahan

Rencana Penghapusan Tenaga Honorer, Wabup Hairan: Kepala Daerah Menolak Keras

Pendidikan

Sekolah Di Tanjabbar Mulai Belajar Tatap Muka.

judi slot triofus