9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Berita Militer / Daerah / Kerinci

Selasa, 4 Agustus 2020 - 00:42 WIB

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi Menyambut Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh. (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20).

Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi Menyambut Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh. (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20).

SUNGAI PENUH – Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi didampingi Kasdim Mayor Chb Yusneidi sambut hangat Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh, Senin (03/08/20).

Kegiatan kunjungan tersebut untuk mempererat silahturahmi dan sinergi TNI dan Polri agar kedepannya menjadi lebih solid untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Disamping itu tentunya untuk meningkatkan tali silaturahmi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” kata AKBP Pria Premos.

Baca Juga :  Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Berbagi Sembako pada Abang Becak Patuh Ptotokol Kesehatan

Sementara itu, Dandim Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST. mengatakan, bahwa kunjungan ini tentunya sebagai bentuk Silaturahmi.

“Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi serta wujud sinergi antar Instansi TNI – Polri yang sangat baik,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, khususnya terkait penanggulangan Covid-19 dan Pilkada 2020 yang akan datang.

Baca Juga :  Di Jambi 56 Narapidana Dapat Remisi Natal

“Kami membahas Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dan juga fokus dalam percepatan penanganan Covid-19,” terangnya.

Menurut Dandim, Silaturahmi ini sebagai bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” harapnya.(*/FR)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Rapat Evaluasi Pelaksanaan PROGJA dan Anggaran Kodam II/SWJ

Industri

Gernas BBI, Bupati Anwar Sadat Kenalkan Produk UMKM Tanjabbar ke Sejumlah Menteri

Karhutla

Bupati Ajak Kades Komitmen Gerakan Bersama Cegah Karhutla

Covid-19

Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022

Pemerintahan

Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot

Tanjabbar

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Ikan dan Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar

Pemprov Jambi

Pjs Gubernur Jambi Harap Pilkada Berjalan Lancar dan Aman dari Covid-19

Tanjabbar

INNALILLAHI, KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal Meninggal Dunia