LIVE TV
Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer

Home / Kerinci / Berita Militer / Daerah

Selasa, 4 Agustus 2020 - 00:42 WIB

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi Menyambut Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh. (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20).

Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi Menyambut Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh. (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20).

SUNGAI PENUH – Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi didampingi Kasdim Mayor Chb Yusneidi sambut hangat Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh, Senin (03/08/20).

Kegiatan kunjungan tersebut untuk mempererat silahturahmi dan sinergi TNI dan Polri agar kedepannya menjadi lebih solid untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Disamping itu tentunya untuk meningkatkan tali silaturahmi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” kata AKBP Pria Premos.

Baca Juga :  Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Korem Gapu Gelar Latihan Menembak

Sementara itu, Dandim Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST. mengatakan, bahwa kunjungan ini tentunya sebagai bentuk Silaturahmi.

“Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi serta wujud sinergi antar Instansi TNI – Polri yang sangat baik,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, khususnya terkait penanggulangan Covid-19 dan Pilkada 2020 yang akan datang.

Baca Juga :  Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih WTP dari BPK Provinsi Jambi

“Kami membahas Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dan juga fokus dalam percepatan penanganan Covid-19,” terangnya.

Menurut Dandim, Silaturahmi ini sebagai bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” harapnya.(*/FR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Siraturahmi bersama PetroChina, Bupati Berharap Kontribusi SKK Migas

Berita Militer

Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Korem Gapu Giat Bina Fisik

Tanjabbar

Masuk Kriteria Umur, Wabup Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin

Berita Militer

Danrem Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi

Tanjabbar

Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Musnahkan Narkoba Seberat 462,93 Gram

Berita Militer

Pindah Tugas, Dandim 0417/Kerinci Pamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Tanjabbar

Acara ” The Class Of 21 Great Party” SMA 1 di Bubarkan Polisi, Bupati: Ini Sangat Memalukan

Tanjabbar

Gagal Relokasikan Pedagang, Bangunan Pasar Rakyat Terkesan Mubazir