Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Berita Militer

Selasa, 30 Juni 2020 - 19:30 WIB

Ditengah Pandemi Covid-19, Pembukaan TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Tetap Berlangsung Secara Sederhana

“Ini juga sebagai bagian dari upaya TNI untuk mengajak masyarakat di Tanjab Timur untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman penyebaran Covid 19,” ujar Letkol Inf Erwan selaku Dansatgas TMMD ke 108, dalam keterangan rilisnya.

Meskipun upacara pembukaan hanya digelar secara sederhana, namun Dansatgas memastikan bahwa kegiatan TMMD tetap berjalan sesuai jadwal. “Yang kami batalkan hanya upacara pembukaannya saja, untuk kegiatan TMMD sendiri akan tetap berjalan selama satu bulan,” katanya.

Baca Juga :  Kehadiran TMMD di Desa Labuhan Pering Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Dansatgas juga telah memerintahkan personelnya yang terlibat kegiatan TMMD agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, mencuci tangan sebelum dan setelah bekerja, menghindari kontak fisik orang per orang dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, vitamin dan istirahat yang cukup.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH. SIK, Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Mahruf, Kejari Kab. Tanjab Timur Ahmad Surya Lubis, SH. M. Hum, Kepala BNN Kab. Tanjab Timur AKBP Cecep Subaryat, Kalapas Narkotika III Muara sabak, Syahroni Ali Md,IP, SH, MH, Ketua MUI Tanjabtim H. As’ad Arsyad, S.Ag, Seluruh Asisten Setda Bupati Kab. Tanjab Timur, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0419/Tanjab dan Seluruh Kepala OPD Kab. Tanjab Timur. (*/)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Babinsa dan Tim Satgas Covid 19 Pematanglumut Sosialisasikan PPKM Mikro

Berita Militer

Kasiter Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Teritorial TA. 2021

Berita Militer

Dandim Tanjab Ingatkan Warga Potensi Karhutla di Tengah Pandemi Covid-19

Berita Militer

Gerakan Penghijauan Guna Ciptakan Lingkungan Asri di Seskoad

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelepasan Kontingen PON XX Jambi Tahun 2021

Berita Militer

TNI, Polri dan Pemda Bersama  Komponen Masyarakat Gelar Gowes Gembira “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”

Berita Militer

Tanjab Barat Zona Merah, Kodim Tanjab Dukung Pemberlakuan Pembatasan Jam Malam

Berita Militer

Kapenrem Gapu : Pentingnya Media Siber Dalam Penyebarluasan Informasi