77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Politik

Senin, 8 Maret 2021 - 16:29 WIB

DPC Tanjabbar Tetap Komitmen Dukung AHY Ketum Demokrat

TANJAB BARAT – Kader Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, tetap berkomitmen untuk mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum partai demokrat.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbar, Wendri Narda saat di konfirmasi Senin (8/3/21).

Ia menyebutkan bahwa pihaknya tetap mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai berlambang Merci tersebut, hal itu
sesuai dengan Kongres kelima yang telah di lakukan beberapa waktu lalu.

” Untuk DPC Tanjabbar tetap kita konsisten dan solid terhadap kepemimpinan kita, yaitu SBY dan Ketua Umum kita AHY dan Ketua DPD kita Burhanudin Mahir,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Diketuai Anwar Sadat, Ini Susunan Pengurus DPD PAN Tanjabbar Periode 2020-2025

Pihaknya, kata Wendri juga telah membuat surat pernyataan secara tertulis yang di tandatangani oleh sejumlah kader. Adapun isi dari surat pernyataan yang telah disampaikan kepada DPD Provinsi Jambi adalah berkaitan dengan dukungan terhadap AHY.

” Kita sudah buat surat pernyataan sikap secara tertulis dan kita serahkan ke DPD, bahwa kita tetap mendukung AHY,” Tegasnya.

Disisi lain, terkait dengan arahan dari DPP, kata Wendri pihaknya hanya diingatkan untuk tetap menjaga disabilitas dan jangan membuat kegaduhan. Soal apakah ada undangan untuk menghadiri KLB, kata Wendri tidak ada undangan untuk hal itu.

Baca Juga :  Di Ambil Sumpah, Abdullah Jabat Ketua DPRD Tanjabbar

” Kita di minta untuk jangan ada gejolak, dan ini adalah politik jadi biasa. Tetap kita rapat kan barisan, kalau untuk KLB tidak ada undangan dan kita pastikan kader kita di Tanjabbar tidak ada yang ikut. Tetap DPC Tanjabbar konsisten dan mengakui kongres Kelima,” Tegasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Politik

Masa Reses III, Ahmad Jahfar Serap Aspirasi Warga Kelurahan Teluk Nilau

Politik

Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P

Politik

Pensiun Dari ASN, Azwar Gabung ke Partai Perindo

Politik

Di Ambil Sumpah, Abdullah Jabat Ketua DPRD Tanjabbar

Politik

Kadernya Jadi Tersangka, Ini Kata Ketua DPD II Golkar Tanjabbar

Politik

DPRD Tanjabbar Paripurna Ketiga, Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

Politik

Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

Politik

Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah Sudah di Coklit

https://iplwin-login.in/