Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Politik

Senin, 8 Maret 2021 - 16:29 WIB

DPC Tanjabbar Tetap Komitmen Dukung AHY Ketum Demokrat

TANJAB BARAT – Kader Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, tetap berkomitmen untuk mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum partai demokrat.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbar, Wendri Narda saat di konfirmasi Senin (8/3/21).

Ia menyebutkan bahwa pihaknya tetap mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai berlambang Merci tersebut, hal itu
sesuai dengan Kongres kelima yang telah di lakukan beberapa waktu lalu.

” Untuk DPC Tanjabbar tetap kita konsisten dan solid terhadap kepemimpinan kita, yaitu SBY dan Ketua Umum kita AHY dan Ketua DPD kita Burhanudin Mahir,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Pihaknya, kata Wendri juga telah membuat surat pernyataan secara tertulis yang di tandatangani oleh sejumlah kader. Adapun isi dari surat pernyataan yang telah disampaikan kepada DPD Provinsi Jambi adalah berkaitan dengan dukungan terhadap AHY.

” Kita sudah buat surat pernyataan sikap secara tertulis dan kita serahkan ke DPD, bahwa kita tetap mendukung AHY,” Tegasnya.

Disisi lain, terkait dengan arahan dari DPP, kata Wendri pihaknya hanya diingatkan untuk tetap menjaga disabilitas dan jangan membuat kegaduhan. Soal apakah ada undangan untuk menghadiri KLB, kata Wendri tidak ada undangan untuk hal itu.

Baca Juga :  Kapolres Tanjabbar dan Dandim Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran

” Kita di minta untuk jangan ada gejolak, dan ini adalah politik jadi biasa. Tetap kita rapat kan barisan, kalau untuk KLB tidak ada undangan dan kita pastikan kader kita di Tanjabbar tidak ada yang ikut. Tetap DPC Tanjabbar konsisten dan mengakui kongres Kelima,” Tegasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Berpolitik Santun dan Cerdas, Ini Pesan Ketua DPD Perindo Tanjabbar ke Pengurus

Tanjabbar

Diketuai Anwar Sadat, Ini Susunan Pengurus DPD PAN Tanjabbar Periode 2020-2025

Tanjabbar

Di Ambil Sumpah, Abdullah Jabat Ketua DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya

Politik

Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib, di Pemilihan Ketua DPC Demokrat

Tanjabbar

Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Politik

Jika di Tunjuk Partai, Hamdani Nyatakan Siap Jadi Ketua DPRD Tanjabbar

Politik

Tunggu SK Gubernur, PAW Hairan diganti Bunga