PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu Safari Subuh,Al Haris Berikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Hormati Hasil PTUN Jambi, Pemkab Tanjabbar Ambil Langkah Banding dan Kasasi Gubernur Jambi menerima Audiensi dan Expose dari Perusahaan HANHA Korea Selatan

Home / Politik / Tanjabbar

Sabtu, 16 Juli 2022 - 15:54 WIB

DPD Partai Perindo Tanjabbar Membuka Penjaringan Bacaleg

TANJABBAR – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI partai Perindo periode 2024-2029.

Giat konferensi pers Penjaringan Terbuka bacaleg Partai Perindo digelar dikantor DPD Perindo di jalan Jenderal Sudirman RT 05, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sabtu (16/7/22).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Tanjabbar Syafrizal Lubis, SH mengatakan, mulai hari ini Partai Perindo se-provinsi Jambi secara serentak menggelar Penjaringan Terbuka bakal calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI periode 2024-2029.

Baca Juga :  Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Tanjabbar Nunggak Pajak

” Sesuai amanah dan intruksi dari Provinsi Jambi, hari ini partai Perindo secara perdana dengan menggelar secara konferensi pers terkait Penjaringan terbuka bacaleg.” Ujarnya.

Menurut, Pria yang akrab disapa Ogek ini, bagi calon yang akan mendaftar mulai dari tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, jangan ragu atau takut untuk mendaftar dalam penjaringan terbuka ini, karena partai Perindo merupakan salah satu Partai bakal lulus verifikasi.

Baca Juga :  Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan 'Mogok'

” Kita sudah siap membuka Penjaringan Bacaleg, tidak hanya di internal saja. Namun juga bagi Calon – Calon pontesial di Kecamatan yang ada di Tanjung Jabung Barat.” Katanya.

Konferensi pers Penjaringan Terbuka bacaleg ini turut dihadiri seluruh pengurus DPD partai Perindo yang ada di Tanjung Jabung Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

Wabup Hairan Tinjau Jembatan Penghubung Antar Desa di Muara Papalik

Tanjabbar

Wujudkan WBBM, Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Pemerintahan

Sekda Tanjabbar Buka Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023

Pemerintahan

Rapat Program Kegiatan Anggaran Tahun 2022, Bupati Tekankan Ini ke OPD

Daerah

Bupati Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Tanjabbar

Polres Kukuhkan Tim Pokdar Kambtibmas Pesisir

Pendidikan

7.665 siswa SD dan SMP di Tanjabbar akan Ikuti UAS

Infrastruktur

Diduga Pembangunan SDN 83 Desa Mekar Tanjung Mangkrak, Kades Meradang

https://iplwin-login.in/