Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Tanjabbar / Politik

Jumat, 27 Mei 2022 - 11:26 WIB

Reses Masa Sidang di Desa Pematang Buluh, Ketua DPRD Tanjabbar Tampung Aspirasi Masyarakat

BETARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kini tengah mengadakan Reses masa sidang 2021-2022 kesetiap dapil masing-masing.

Seperti Reses yang dilakukan Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, H. Abdullah S.E ke desa pematang buluh Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pada Reses tersebut, ketua DPRD menyerap aspirasi dari masyarakat dan penduduk setempat dalam kemajuan pembangunan.

” Kita mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh penduduk yang hadir untuk memberikan sumbangsi pemikiran, dan membicarakan suatu permasalahan terkait pembangunan yang dianggap perlu diadakan di daerah ini.” Ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Ia menyebut, Reses ini wajib dilakukan oleh setiap anggota DPRD. Karena menurutnya, Reses sudah menjadi tugas dan tanggung jawab anggota DPRD, bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan selanjutnya akan disampaikan kepada pemerintah.

” Kita perlu pahami, bahwa reses ini bukan sekedar Reses saja, tetapi bagaimana kita bisa menyerap aspirasi dari masyarakat untuk kita sampaikan ke pemerintah.” Ungkapnya.

Politisi PDIP Perjuangan Tanjabbar menyampaikan beberapa keinginan masyarakat yaitu perbaikan infrastruktur jalan yang sudah ada, selain itu masyarakat desa pematang buluh juga menyampaikan masalah pengairan.

Baca Juga :  Gunakan jaring, Warga Jatiemas Tangkap Seekor Buaya

” Rata rata masyarakat menyampaikan perbaikan infrastruktur jalan dan yang terpenting kata masyarakat masalah pengairan.” Sebutnya.

Dalam melakukan Reses ini disebutkan nya ia juga tak henti-hentinya menampung aspirasi dari masyarakat, sehingga dari aspirasi tersebut kedepannya pembangunan di Tanjung Jabung Barat akan lebih baik, ” Dengan catatan aspirasi ini terus diperjuangkan dan disampaikan kepada pemerintah. ” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab

Daerah

Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Kapolri pada Nelayan

Tanjabbar

FHT & GTKHNK 35 Perjuangkan Nasib Honorer Jadi ASN

Daerah

Layanan IGD RSUD KH Daud Arif Tutup Sementara Waktu

Tanjabbar

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Bakal Buka Pelayanan Paspor di MPP

Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri

Tanjabbar

Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Tanjabbar

Sekre KNPI Soroti Sosok Reza Kabag ULP, Dewan Ngotot Persoalkan Nonjob