Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Kota Jambi / Pemerintahan

Selasa, 6 April 2021 - 21:36 WIB

Hadiri Musrembang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Sampaikan Point Ini

JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M Ag hadiri musrembang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD provinsi Jambi tahun 2022. Selasa (6/4/21)

Acara ini dihadiri seluruh kepala daerah se Рprovinsi jambi, langsung dibuka oleh Pj Gubernur Jambi Hj. Hari Nur Cahya Murni.

Turut hadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupat/Walikota se Provinsi Jambi, Kepala Bapepeda se Provinsi Jambi, Anggota DPR DPR RI Dapil Jambi. Serta Sekjen Kemendagri Dr Ir Muhammad Khudori dan Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakarjaan Bappenas RI Pungky Sumadi secara virtual.

Baca Juga :  Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini

Dalam sambutanya, Pj Gubernur mengajak para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, untuk lebih intensif dalam berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten/ Kota se-Provinsi Jambi.

Hal itu dalam menyusun perencanaan yang baik dan bersinergi, memiliki daya ungkit, serta memiliki indikator yang jelas dan terukur.

Sementara itu, Anwar Sadat menyampaikan bahwa, ada sejumlah point yang menjadi perhatian pemerintah di tingkat provinsi Jambi.

Baca Juga :  Bupati Minta, OPD Memiliki Kemampuan Analisis dan Argumen

Point yang dimaksud yakni adanya pemerataan anggaran untuk pembangunan infrastruktur disetiap dan Kabupaten dipropinsi Jambi.

” Untuk diketahui, biaya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tidak bisa di sama rata kan dengan daerah lain yang ada di provinsi jambi. Karena kami di tungkal struktur tanah nya berbeda,” Ungkapnya.

Acara di akhiri dengan penandatanganan kesepakatan oleh seluruh Bupati/wali kota se provinsi jambi.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Temui Menteri ESDM RI

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Ikuti Rakor Virtual Pengendalian Inflasi Mendagri

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Resmikan Aktivasi Jaringan Gas Bumi Untuk Rumah Tangga

Pemerintahan

Bupati Minta OPD Tindaklanjuti Penawaran Kerjasama BSI

Pemerintahan

Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023, Sekda Tanjabbar Rakor Virtual bersama Kemendagri

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat, Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

judi slot triofus