Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu Gedong  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Kota Jambi / Pemerintahan

Selasa, 6 April 2021 - 21:36 WIB

Hadiri Musrembang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Sampaikan Point Ini

JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M Ag hadiri musrembang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD provinsi Jambi tahun 2022. Selasa (6/4/21)

Acara ini dihadiri seluruh kepala daerah se – provinsi jambi, langsung dibuka oleh Pj Gubernur Jambi Hj. Hari Nur Cahya Murni.

Turut hadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupat/Walikota se Provinsi Jambi, Kepala Bapepeda se Provinsi Jambi, Anggota DPR DPR RI Dapil Jambi. Serta Sekjen Kemendagri Dr Ir Muhammad Khudori dan Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakarjaan Bappenas RI Pungky Sumadi secara virtual.

Baca Juga :  Wabup Hairan Minta Sekda dan TAPD Evaluasi Kegiatan APBD 2020

Dalam sambutanya, Pj Gubernur mengajak para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, untuk lebih intensif dalam berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten/ Kota se-Provinsi Jambi.

Hal itu dalam menyusun perencanaan yang baik dan bersinergi, memiliki daya ungkit, serta memiliki indikator yang jelas dan terukur.

Sementara itu, Anwar Sadat menyampaikan bahwa, ada sejumlah point yang menjadi perhatian pemerintah di tingkat provinsi Jambi.

Baca Juga :  Wabup Hairan Hadiri Pelantikan BPD KKSS, IWSS dan IPSS Kabupaten Inhil

Point yang dimaksud yakni adanya pemerataan anggaran untuk pembangunan infrastruktur disetiap dan Kabupaten dipropinsi Jambi.

” Untuk diketahui, biaya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tidak bisa di sama rata kan dengan daerah lain yang ada di provinsi jambi. Karena kami di tungkal struktur tanah nya berbeda,” Ungkapnya.

Acara di akhiri dengan penandatanganan kesepakatan oleh seluruh Bupati/wali kota se provinsi jambi.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Proses Tender dan Lelang Terbuka, Reza Pahlevi : Tidak Ada Intervensi

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Sebut, Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjabbar Telah di Sampaikan ke KASN

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Tutup TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dan Reuni Keluarga Besar PHI

Tanjabbar

Qori dan Qoriah Tanjabbar Terima Bonus MTQ ke 50, Bupati: Ini Kewajiban dan Apresiasi Pemkab

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Buka MTQ ke-IX Tingkat Kelurahan Tebing Tinggi

Kota Jambi

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021

Tanjabbar

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Bekerja, Bukan Orang Pintar