WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Kota Jambi / Pemerintahan

Selasa, 6 April 2021 - 21:36 WIB

Hadiri Musrembang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Sampaikan Point Ini

JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M Ag hadiri musrembang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD provinsi Jambi tahun 2022. Selasa (6/4/21)

Acara ini dihadiri seluruh kepala daerah se – provinsi jambi, langsung dibuka oleh Pj Gubernur Jambi Hj. Hari Nur Cahya Murni.

Turut hadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupat/Walikota se Provinsi Jambi, Kepala Bapepeda se Provinsi Jambi, Anggota DPR DPR RI Dapil Jambi. Serta Sekjen Kemendagri Dr Ir Muhammad Khudori dan Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakarjaan Bappenas RI Pungky Sumadi secara virtual.

Baca Juga :  Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah

Dalam sambutanya, Pj Gubernur mengajak para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, untuk lebih intensif dalam berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten/ Kota se-Provinsi Jambi.

Hal itu dalam menyusun perencanaan yang baik dan bersinergi, memiliki daya ungkit, serta memiliki indikator yang jelas dan terukur.

Sementara itu, Anwar Sadat menyampaikan bahwa, ada sejumlah point yang menjadi perhatian pemerintah di tingkat provinsi Jambi.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Lantik 3 Pejabat Eselon II, Ini Nama Namanya

Point yang dimaksud yakni adanya pemerataan anggaran untuk pembangunan infrastruktur disetiap dan Kabupaten dipropinsi Jambi.

” Untuk diketahui, biaya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tidak bisa di sama rata kan dengan daerah lain yang ada di provinsi jambi. Karena kami di tungkal struktur tanah nya berbeda,” Ungkapnya.

Acara di akhiri dengan penandatanganan kesepakatan oleh seluruh Bupati/wali kota se provinsi jambi.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Ponpes Al-baqiyatush Shalihat

Intro

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD Tanjabbar

Kota Jambi

Sekda Tanjabbar Hadiri Peresmian Gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi

Pemerintahan

Sekda Tanjabbar Hadiri Pelatihan Potensi SAR Basarnas Jambi

Pemerintahan

Sedang Ngelem dan Minum Tuak, 5 Orang Terjaring Razia Satpol PP, 1 Diantaranya Sedang Hamil

Pemerintahan

Sidak RSUD Daud Arif, Bupati Singgung Soal Pelayanan

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Raih Opini WTP, Anwar Sadat: Alhamdulillah Berkat Kinerja Yang Konsisten