LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Kota Jambi / Pemerintahan

Selasa, 6 April 2021 - 21:36 WIB

Hadiri Musrembang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Sampaikan Point Ini

JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M Ag hadiri musrembang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD provinsi Jambi tahun 2022. Selasa (6/4/21)

Acara ini dihadiri seluruh kepala daerah se – provinsi jambi, langsung dibuka oleh Pj Gubernur Jambi Hj. Hari Nur Cahya Murni.

Turut hadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupat/Walikota se Provinsi Jambi, Kepala Bapepeda se Provinsi Jambi, Anggota DPR DPR RI Dapil Jambi. Serta Sekjen Kemendagri Dr Ir Muhammad Khudori dan Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakarjaan Bappenas RI Pungky Sumadi secara virtual.

Baca Juga :  Pemkot Jambi Izinkan Warga Gelar Resepsi Pernikahan, Ini Ketentuannya

Dalam sambutanya, Pj Gubernur mengajak para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, untuk lebih intensif dalam berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten/ Kota se-Provinsi Jambi.

Hal itu dalam menyusun perencanaan yang baik dan bersinergi, memiliki daya ungkit, serta memiliki indikator yang jelas dan terukur.

Sementara itu, Anwar Sadat menyampaikan bahwa, ada sejumlah point yang menjadi perhatian pemerintah di tingkat provinsi Jambi.

Baca Juga :  Proses Tender dan Lelang Terbuka, Reza Pahlevi : Tidak Ada Intervensi

Point yang dimaksud yakni adanya pemerataan anggaran untuk pembangunan infrastruktur disetiap dan Kabupaten dipropinsi Jambi.

” Untuk diketahui, biaya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tidak bisa di sama rata kan dengan daerah lain yang ada di provinsi jambi. Karena kami di tungkal struktur tanah nya berbeda,” Ungkapnya.

Acara di akhiri dengan penandatanganan kesepakatan oleh seluruh Bupati/wali kota se provinsi jambi.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Tanjabbar

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunker Kepala BNN Provinsi Jambi

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Pemerintahan

Silaturahmi Bersama Pemkab Inhil, Anwar Sadat Paparkan Program Unggulan

Tanjabbar

Akses ke Arab Saudi di Tutup, Bagi Jamaah Umrah

Kota Jambi

Jelang Lebaran, Pj Gubernur Jambi Sidak Pasar Angso Duo

Tanjabbar

Akhir Februari, Anwar Sadat – Hairan Akan di Lantik

Tanjabbar

Kamenag Tanjabbar Harapkan, di Ramadhan Nanti Tarawih Berjamaah Bisa dilaksanakan