Lepas Keberangkatan CJH Tanjabbar, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat Perwira Polres Tanjabbar di Mutasi, Jan Manto Jabat Waka Polres Peringati Hari Lahir Pancasila, Wabup Tanjabbar Jadi Inspektur Upacara Bupati Tanjabbar Secara Resmi Buka Diklat BST-KLMSKK 30/60 mil Bagi Operator Kapal Tradisional dan Nelayan 394 CJH Tanjabbar Akan Berangkat ke Tanah Suci

Home / Tanjabtim

Sabtu, 28 November 2020 - 19:50 WIB

Hantam Fuso Parkir, 2 Penumpang Travel Meninggal

Kondisi Mobil Innova Pasca Menabrak Fuso Parkir. [FOTO : JambiNET/GT]

Kondisi Mobil Innova Pasca Menabrak Fuso Parkir. [FOTO : JambiNET/GT]

TANJAB TIMUR – Insiden Lakalantas merenggut nyawa kembali terjadi di wilayah Tanjab Timur, Jambi, Jumat malam (27/11/20).

Kali ini sebuah mobil travel Kijang Innova Nopol BH 1207 TC menabrak mobil Fuso Nopol BK 9624 BY. Akibatnya, dua orang tewas menggenaskan dalam peristiwa itu.

Informasi dihimpun lakalantas terjadi saat mobil innova membawa penumpang dari Bandara Sulthan Thaha Syaifuddin Jambi sebanyak 4 orang menuju ke arah Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Namun sampai di Desa Rantau Rarya, Kecamatan Geragai, Tanjabtim, Innova menabrak Fuso yang saat itu terparkir di pinggir jalan.

Kasatlantas Polres Tanjabtim, IPTU Rio Siregar membenarkan ada kejadian kecelakaan sampai mengakibatkan dua orang tewas dan satu orang luka berat dibawa ke rumah sakit untuk dirawat intensif.

Baca Juga :  Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih WTP dari BPK Provinsi Jambi

“Benar ada, kejadian Jumat malam, 27 November 2020, sekitar pukul 19.30 WIB dan dua orang tewas ditempat yakni laki-laki dan perempuan sedangkan supir selamat dan satu orang lagi luka berat yang saat ini dirawat,” ujarnya dikonfirmasi, Sabtu (28/11/20).

Rio menyebutkan, kecelakaan Innova saat datang dari arah perbatasan Kabupaten Muaro Jambi ke arah Tanjabtim namun sampai di desa rantau karya, Innova yang diketahui dibuat jadi travel mengangkut penumpang menabrak Fuso terparkir.

Baca Juga :  Status Wilayah Tanjabbar Masuk Siaga Karhutla.

“Kecelakaan di jalan lintas masuk Tanjabtim bukan hanya sekali saja namun sudah sering terjadi karena supir ugal-ugalan di jalan lurus dan kita harapkan juga kepada masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu jaga kecepatan,” jelasnya.

Terpisah, supir travel bernama Mursalin mengatakan, saat itu ia membawa penumpang dari bandara ke tanjabtim namun naas, mobilnya langsung menabrak fuso lagi terparkir ditepi jalan.

“Saya awalnya ada sebuah mobil datang berlawanan arah kencang dan demi menghindari kecelakaan saya langsung banting setir dan langsung menabrak belakang mobil sampai separoh bagian mobil kiri hancur terkelupas,” katanya.(*/JN/GT)

Share :

Baca Juga

Tanjabtim

Jelang Kunjungan Wasev TMMD di Desa Labuhan Pering, Satgas Siapkan Tarian Sekapur Sirih

Tanjabtim

Warga Tungkal Ilir Ditangkap BNNK Tanjab Timur

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur

Tanjabtim

KPU Tanjab Timur Sudah Terima Logistik Surat Suara Pilbup 2020

Tanjabtim

Begini Perhtian Satgas TMMD Kodim Tanjab Terhadap Anak-Anak dari Penularan Virus Corona

Tanjabtim

Berkat Usaha Keras Petani dan Babinsa, Panen Jagung Poktan Makmur Memuaskan

Tanjabtim

TIM PORA Imigrasi Kuala Tungkal, Lakukan Operasi Gabungan di Geragai Tanjabtim

Tanjabtim

Kakanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Pimpin Operasi Gabungan Tim Pora, di Lepas Pantai Tanjabtim