Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 11 Februari 2021 - 11:29 WIB

Jabatan Safrial Tinggal Hitungan Hari, Jual Beli Paket Proyek di Kebut

TANJAB BARAT – Menjelang pelantikan Bupati baru dan berakhir nya masa Jabatan bupati Tanjabbar, Safrial yang tinggal menyisakan hitungan hari, peluncuran paket proyek mulai di kebut.

Setidaknya ada ratusan paket proyek di APBD 2021, melalui LPSE Tanjabbar sudah dilaunching dibawah kepemimpinan Safrial yang akan habis masa nya pada 17 Februari tahun 2021 nanti.

Informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah pekerjaan proyek mulai dari paket proyek bernilai miliaran rupiah hingga paket terkecil senilai puluhan juta rupiah ditayangkan di Dinas Perkim dan Dinas PUPR Tanjabbar.

Baca Juga :  Jenazah Pratu Barasa Bersama 2 Prajurit TNI Yang Gugur Diberangkatkan Ke Kampung Halaman

Sebanyak lebih dari 120 paket pekerjaan ditayangkan pada Jumat malam (5/2/21). Sementara berikutnya menyusul ratusan paket proyek diluncurkan di Dinas PUPR Tanjabbar.

Sayangnya, terkait hal tersebut, Plh Dinas Perkim Tanjabbar, H Arif justru mengaku tidak tahu-menahu dengan penayang ratusan proyek di Dinas Perkim.

” Saya lagi di Jakarta. Jadi tidak tahu soal itu, cubo tanya langsung kepanitianya. Kan ada panitianya didinas Perkim,” ucapnya singkat saat dikonfirmasi via handphone.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Akan Beri Sangsi Bagi Perusahaan Tak Lapor CSR

Sementara itu, di luar kewenangan dinas terkait, dari informasi yang berhasil dihimpun, beberapa oknum, berinisial TR, BR dan SN serta beberapa oknum lainnya dikabarkan diduga kuat memanfaatkan kelemahan dan ketidaktahuan pejabat dinas terkait yang baru saja dilantik menduduki kursi jabatan itu dengan bergerilya menjadi calo menjajakan kue APBD 2021 tersebut, untuk diperjual belikan.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Ikuti Rakor Virtual Pengendalian Inflasi Mendagri

Pemerintahan

Ini Program Bupati Tanjabbar Untuk Para Guru

Pemerintahan

Safari Ramadan Pertama di Kerinci: Al Haris Ajak Warga Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada

Tanjabbar

Bupati dan Jajaran FKPD Tanjabbar Sambut Kunken Danlanan Palembang

Tanjabbar

Razia Blok Napi, Lapas Kuala Tungkal Temukan Sejumlah Barang Terlarang

Jakarta

Buka Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah SDM APIP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

25 Siswa SMAN 2 Kota Jambi Masuk PTN Favorit,Al Haris Berikan Apresiasi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Tenaga Konstruksi

https://iplwin-login.in/