Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 11 Februari 2021 - 11:29 WIB

Jabatan Safrial Tinggal Hitungan Hari, Jual Beli Paket Proyek di Kebut

TANJAB BARAT – Menjelang pelantikan Bupati baru dan berakhir nya masa Jabatan bupati Tanjabbar, Safrial yang tinggal menyisakan hitungan hari, peluncuran paket proyek mulai di kebut.

Setidaknya ada ratusan paket proyek di APBD 2021, melalui LPSE Tanjabbar sudah dilaunching dibawah kepemimpinan Safrial yang akan habis masa nya pada 17 Februari tahun 2021 nanti.

Informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah pekerjaan proyek mulai dari paket proyek bernilai miliaran rupiah hingga paket terkecil senilai puluhan juta rupiah ditayangkan di Dinas Perkim dan Dinas PUPR Tanjabbar.

Baca Juga :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Sebanyak lebih dari 120 paket pekerjaan ditayangkan pada Jumat malam (5/2/21). Sementara berikutnya menyusul ratusan paket proyek diluncurkan di Dinas PUPR Tanjabbar.

Sayangnya, terkait hal tersebut, Plh Dinas Perkim Tanjabbar, H Arif justru mengaku tidak tahu-menahu dengan penayang ratusan proyek di Dinas Perkim.

” Saya lagi di Jakarta. Jadi tidak tahu soal itu, cubo tanya langsung kepanitianya. Kan ada panitianya didinas Perkim,” ucapnya singkat saat dikonfirmasi via handphone.

Baca Juga :  3 Penghargaan di Raih Bupati Tanjabbar dari BPK

Sementara itu, di luar kewenangan dinas terkait, dari informasi yang berhasil dihimpun, beberapa oknum, berinisial TR, BR dan SN serta beberapa oknum lainnya dikabarkan diduga kuat memanfaatkan kelemahan dan ketidaktahuan pejabat dinas terkait yang baru saja dilantik menduduki kursi jabatan itu dengan bergerilya menjadi calo menjajakan kue APBD 2021 tersebut, untuk diperjual belikan.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pertashop BUMDes Adi Jaya

Tanjabbar

Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar, Beri Bantuan Korban Kebakaran di Batang Asam

Infrastruktur

Berdampak Buruk Bagi Masyarakat, Wabup Hentikan Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong

Pemerintahan

Sidak RSUD Daud Arif, Bupati Singgung Soal Pelayanan

Tanjabbar

Harga Cabai di Kuala Tungkal Rata-Rata Naik 10 Ribu

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK 146 PNS Pemkab Tanjabbar

Daerah

Pengumuman Jadwal dan Lokasi SKB CPNS 2019 Tanjab Barat