Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Bukti Sejarah. . Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Kamis, 11 Februari 2021 - 11:29 WIB

Jabatan Safrial Tinggal Hitungan Hari, Jual Beli Paket Proyek di Kebut

TANJAB BARAT – Menjelang pelantikan Bupati baru dan berakhir nya masa Jabatan bupati Tanjabbar, Safrial yang tinggal menyisakan hitungan hari, peluncuran paket proyek mulai di kebut.

Setidaknya ada ratusan paket proyek di APBD 2021, melalui LPSE Tanjabbar sudah dilaunching dibawah kepemimpinan Safrial yang akan habis masa nya pada 17 Februari tahun 2021 nanti.

Informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah pekerjaan proyek mulai dari paket proyek bernilai miliaran rupiah hingga paket terkecil senilai puluhan juta rupiah ditayangkan di Dinas Perkim dan Dinas PUPR Tanjabbar.

Baca Juga :  Anggota DPRD Tanjabbar H. Syaifuddin Marzuki Meninggal Dunia

Sebanyak lebih dari 120 paket pekerjaan ditayangkan pada Jumat malam (5/2/21). Sementara berikutnya menyusul ratusan paket proyek diluncurkan di Dinas PUPR Tanjabbar.

Sayangnya, terkait hal tersebut, Plh Dinas Perkim Tanjabbar, H Arif justru mengaku tidak tahu-menahu dengan penayang ratusan proyek di Dinas Perkim.

” Saya lagi di Jakarta. Jadi tidak tahu soal itu, cubo tanya langsung kepanitianya. Kan ada panitianya didinas Perkim,” ucapnya singkat saat dikonfirmasi via handphone.

Baca Juga :  Satlantas Polres Tanjabbar Terbitkan 225 Tilang dan 270 Teguran

Sementara itu, di luar kewenangan dinas terkait, dari informasi yang berhasil dihimpun, beberapa oknum, berinisial TR, BR dan SN serta beberapa oknum lainnya dikabarkan diduga kuat memanfaatkan kelemahan dan ketidaktahuan pejabat dinas terkait yang baru saja dilantik menduduki kursi jabatan itu dengan bergerilya menjadi calo menjajakan kue APBD 2021 tersebut, untuk diperjual belikan.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan BPD KKSS, IWSS dan IPSS Kabupaten Inhil

Tanjabbar

Di Ambil Sumpah, Abdullah Jabat Ketua DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

Jaga Kelestarian Pantai, Polres Tanjabbar Tanam 2001 Pohon Mangrove

Tanjabbar

Nelayan Tanjabbar Diingatkan Waspadai Fenomena La Nina

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Tanjabbar

3 Warga Tanjabbar, di Ringkus Satresnarkoba Tanjabtim

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Dalami Kasus Penemuan Mayat dalam Drum

Tanjabbar

Kadernya Jadi Tersangka, Ini Kata Ketua DPD II Golkar Tanjabbar