WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Intro

Rabu, 17 Maret 2021 - 09:12 WIB

Kenakan Batik Khas Daerah, Bupati Anwar Sadat dan Isteri Hadiri Launching Jelajah Jambi

JAMBI- Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag beserta ketua TP PKK Hj. Fadhilah menghadiri kegiatan launching jelajah Jambi dengan tema ‘Expo The Hidden Paradise In Jambi’, selasa, (16/3/21).

Acara tersebut dilaksanakan diauditerium rumah dinas Gubernur Jambi, bersama unsur forkopimda Provinsi Jambi, dan turut hadir Bupati/ Walikota Se Provinsi Jambi, Serta tamu undangan lainya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara virtual tersebut disaksikan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementrian Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementrian Komunikasi dan Informatika,Kementrian BUMN,Gubernur Bank Indonesia.

PJ Gubernur Jambi DR. Hari Nurcahya Murni M. Si, dalam sambutannya, ia memaparkan tentang Objek Potensi Pariwisata di Provinsi Jambi, dan juga mengajak masyarakat serta seluruh elemen untuk berinvenstasi pariwisata daerah

Baca Juga :  3 Paslon Pilkada Tanjab Barat Terbanyak Melakukan Kampanye Sesuai Nomor Urut

” Begitu banyak potensi yang dapat digali dari sisi pariwisata provinsi Jambi, maka dari itu ayo kita jelajah Jambi dan bersama-sama kenalkan produk unggulan lokal ke kancah nasional hingga internsional,” ajaknya

Sementara itu, Menkopolhukam Mahfud Md secara virtual mengatakan jelajah Jambi Ini sejalan dengan program Pemerintah pusat yaitu program Gerakan bangga buatan indonesia, dan gerakan berwisata di Indonesia Aja Merupakan kecintaan terhadap produk asli buatan Indonesia, sehingga dapat meningkatkan UMKM baik Daerah maupun Provinsi dan diharapkan dapat mengerakan perekonomian.

Baca Juga :  HMI Cabang Tanjabbar Gelar Peringatan Dies Natalis ke 75

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan Mengatakan mengapresiasi kegiatan Jelajah Jambi ini dan berharap provinsi Jambi mampu dan siap menjadi Kota Pariwisata dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dikarenakan saat ini Indonesia masih di masa Pandemi,

” Sesuai dengan program Gerakan Berwisata di Indonesia aja. Sehingga pada akhirnya diharapkan dapat menjadi pertumbuhan ekonomi,” sebutnya.

Tampak serasi Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag beserta isteri Hj. Fadhilah menggunakan batik khas Daerah, ia berpesan kepada masyarakat dan pegawai di lingkup pemerintahan Tanjabbar, agar bangga dan budayakan menggunakan batik lokal.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Kapolres : Angka Kriminal 2020 di Tanjab Barat Turun Dibanding 2019

Intro

Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS

Intro

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Intro

Polres Tanjab Barat Ringkus 3 Kurir Pemain Narkoba di Kuala Tungkal

Intro

Kapolres Tinjau Eks Pasar Kuatik Kuala Tungkal yang Ambruk

Intro

Heboh, Mayat Membusuk di Temukan di Perkebunan Warga Tanjung Tayas

Intro

Belum Dilantik, Nama Cawabup Hairan Dicatut OTK Minta Korban Transfer Uang

Intro

Anwar Sadat Minta Tambahan Kuota BBM Untuk Nelayan Tanjabbar