WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 1 April 2021 - 15:58 WIB

Kunjungi Mall Pelayanan Satu Pintu, Bupati: Secepatnya Akan di Pungsikan

TANJAB BARAT – Mall pelayanan publik satu atap yang dibangun dibelakang kantor bupati Tanjung Jabung Barat, dalam waktu akan segera difungsikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat, M, Ag saat mengunjungi Mall pelayanan publik satu atap. Kamis (1/4/21).

Bupati menyebutkan bahwa, memang mall pelayanan publik ini sangat diperlukan dan sudah menjadi kebutuhan di era modern ini.

” Karena sejumlah Kabupaten dan provinsi sudah melakukan ini, keberadaan mall pelayanan publik untuk memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat.” Ujar Anwar Sadat.

Baca Juga :  Terlibat Bisnis Narkoba, IRT di Tanjabbar di Ringkus Polisi

Ia menyebutkan bahwa, di propinsi jambi hanya ada 3 Kabupaten yang sudah miliki mall pelayanan publik.

” Mall pelayanan publik ini, yang sudah ada Kota Jambi, Tebo dan Tanjabbar.” Sebutnya.

Untuk itu, dalam mempercepat pelayanan pemerintah kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat, bupati menyatakan Mall pelayanan publik ini secepatnya akan dioperasikan.

” Kita akan membuka secara resmi, sambil memperbaiki kekurangan yang ada, supaya masyarakat lebih mudah untuk berurusan terutama kaitan dengan perizinan dan sebagainya.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Panwascam Senyerang Lantik 61 Anggota Pengawas TPS

Demikian Bupati menuturkan, apabila nanti mall pelayanan publik ini sudah beroperasi. Ia meminta segala pelayanan kepada masyarakat bisa diberikan pelayanan yang mudah, menyenangkan dan tidak ada urusan-urusan yang di persulit.

” Kemarin kita melihat di Jakarta orang bikin KTP dalam lima menit bisa siap. Kita juga harapkan seperti itu, mereka datang ke sini terlayani dengan mudah Kemudian segala fasilitas seperti mereka berada di sebuah mal gitu. ” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Polres Tanjabbar Luncurkan Program Pelampung Polri

Pendidikan

Guru Honorer di Tanjabbar 4 Bulan Belum Terima Gaji, Ini Kata Dikbud

Pemerintahan

Anwar Sadat Hadiri Undangan Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVIII STTKD Tahun 2022

Kriminal

Selama 2021, Kasus Laka di Tanjabbar Meningkat, Puluhan Korban Meninggal Dunia

Tanjabbar

Bupati Safrial Resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi

Karhutla

Antisipasi Karhutla, TNI Polri Bersinergi Bersama Warga Buat Embung Air

Tanjabbar

Malam Tahun Baru, 8 Titik Masuk Kota Kuala Tungkal Dijaga Ketat Polisi

Covid-19

Pemkab Tanjabbar Akan Berlakukan Jam Malam