Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu GedongĀ  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Kamis, 1 April 2021 - 15:58 WIB

Kunjungi Mall Pelayanan Satu Pintu, Bupati: Secepatnya Akan di Pungsikan

TANJAB BARAT – Mall pelayanan publik satu atap yang dibangun dibelakang kantor bupati Tanjung Jabung Barat, dalam waktu akan segera difungsikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat, M, Ag saat mengunjungi Mall pelayanan publik satu atap. Kamis (1/4/21).

Bupati menyebutkan bahwa, memang mall pelayanan publik ini sangat diperlukan dan sudah menjadi kebutuhan di era modern ini.

” Karena sejumlah Kabupaten dan provinsi sudah melakukan ini, keberadaan mall pelayanan publik untuk memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat.” Ujar Anwar Sadat.

Baca Juga :  FHT & GTKHNK 35 Perjuangkan Nasib Honorer Jadi ASN

Ia menyebutkan bahwa, di propinsi jambi hanya ada 3 Kabupaten yang sudah miliki mall pelayanan publik.

” Mall pelayanan publik ini, yang sudah ada Kota Jambi, Tebo dan Tanjabbar.” Sebutnya.

Untuk itu, dalam mempercepat pelayanan pemerintah kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat, bupati menyatakan Mall pelayanan publik ini secepatnya akan dioperasikan.

” Kita akan membuka secara resmi, sambil memperbaiki kekurangan yang ada, supaya masyarakat lebih mudah untuk berurusan terutama kaitan dengan perizinan dan sebagainya.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 34 Personil

Demikian Bupati menuturkan, apabila nanti mall pelayanan publik ini sudah beroperasi. Ia meminta segala pelayanan kepada masyarakat bisa diberikan pelayanan yang mudah, menyenangkan dan tidak ada urusan-urusan yang di persulit.

” Kemarin kita melihat di Jakarta orang bikin KTP dalam lima menit bisa siap. Kita juga harapkan seperti itu, mereka datang ke sini terlayani dengan mudah Kemudian segala fasilitas seperti mereka berada di sebuah mal gitu. ” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Masuk Kriteria Umur, Wabup Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin

Tanjabbar

Seorang Ayah di Tanjabbar, diduga Cabuli Anak Sendiri

Tanjabbar

DPD Perindo Tanjabbar Resmi Serahkan SK Kepengurusan Baru

Tanjabbar

MTQ ke 50 Provinsi Jambi Resmi di Tutup, Tanjabbar Juara Umum

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Bersama Pembatasan Jam Malam

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD

Tanjabbar

Minta Sejumlah Uang dan Peras Warga Tanjabbar, Pelaku Catut Nama Lintastungkal.

Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri Pisah Sambut Kajari Tanjab Barat