9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Minggu, 24 Oktober 2021 - 21:56 WIB

Nyeloteh dan Nyindir Pemerintah di Medsos, Anggota DPRD Jamal di Kritik Ketua P3S

TANJABBAR – Dinilai meresahkan dan sering nyeloteh di Media Sosial (Medsos) dengan menyindir lajunya jalan roda Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Salah satu oknum anggota Dewan DPRD Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, dikritik.

Kritikan ini dilayangkan oleh Ketua Ormas Pemuda Pengawasan Pembangunan dan Supervisi (P3S), Firdaus. Malahan ia juga meminta Badan Kerhormatan (BK) agar memanggil dan memberi teguran kepada Jamal.

” Kita sangat sesalkan sikap oknum Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Jamal ini yang keranjingan nyeloteh di Medsos menyindir Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Kata Firdaus.

Baca Juga :  Cegah Karhutla, Polda Jambi dan Polres Tanjabbar Ajak Masyarakat Olah Lahan dengan Program GAS POLL

Teranyar, kata dia celotehan terkait isu jual beli jabatan. Hal ini menurut Firdaus, sangat tidak etis, jika pejabat selevel Anggota DPRD justru berintuisi dugaan adanya jual beli jabatan.

” Kami dari Pemuda Pengawasan Pembangunan dan Supervisi Tanjabbar sangatlah mengkhawatirkan perbuatan tersebut. Karena isu seperti ini sudah mengarah “Tendensius” dan meresahkan masyarakat. Karena beliau sebagai pejabat perwakilan rakyat di legislatif narasinya kami nilai berdasarkan opini dan fiksi,” kata Firdaus, Minggu (24/10/21).

Baca Juga :  Begini Cerita Pemuda Selundupkan Tiga Paket Sabu Lewat Empek-Empek Ke Lapas Tungkal

” Kami sangat menyayangkan opini yg dimainkan DPRD tersebut , sehingga kami masyarakat resah dibuatnya. Kami meminta BK (Badan Kehormatan) DPRD Tanjabbar memanggil saudara Jamal Darmawan Sie terkait opini yg digulirkan di masyarakat, ini sekali lagi sangat meresahkan,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

DTPH Tanjabbar Bangun Proyek Gedung BPP di Pinggir Jurang

Pendidikan

Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Tanjabbar

Jelang Idul Adha dan Antisipasi PMK, Disbunak Tanjabbar Akan Cek Kesehatan Hewan Qurban

Tanjabbar

Polisi Buruh Pelaku Pembuangan Mayat Bayi di Pelabuhan TPI

Politik

Verifikasi Faktual, KPU dan Bawaslu Datangi Sekretariat Perindo Tanjabbar

Peristiwa

Jembatan Gantung di Renah Menalu Ambruk, Belasan Anak Sekolah Jatuh ke Sungai

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Kembali Terima Setifikat Tanah Aset Pemkab dari BPN

Tanjabbar

Vaksin Booster ke Anggota DPRD dan Staf, Jakfar: Ini Upaya Pemerintah Agar Mempercepat Herd Immunity