Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 21:56 WIB

Nyeloteh dan Nyindir Pemerintah di Medsos, Anggota DPRD Jamal di Kritik Ketua P3S

TANJABBAR – Dinilai meresahkan dan sering nyeloteh di Media Sosial (Medsos) dengan menyindir lajunya jalan roda Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Salah satu oknum anggota Dewan DPRD Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, dikritik.

Kritikan ini dilayangkan oleh Ketua Ormas Pemuda Pengawasan Pembangunan dan Supervisi (P3S), Firdaus. Malahan ia juga meminta Badan Kerhormatan (BK) agar memanggil dan memberi teguran kepada Jamal.

” Kita sangat sesalkan sikap oknum Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Jamal ini yang keranjingan nyeloteh di Medsos menyindir Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Kata Firdaus.

Baca Juga :  Ketua DPRD Tanjabbar, Hadiri Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

Teranyar, kata dia celotehan terkait isu jual beli jabatan. Hal ini menurut Firdaus, sangat tidak etis, jika pejabat selevel Anggota DPRD justru berintuisi dugaan adanya jual beli jabatan.

” Kami dari Pemuda Pengawasan Pembangunan dan Supervisi Tanjabbar sangatlah mengkhawatirkan perbuatan tersebut. Karena isu seperti ini sudah mengarah “Tendensius” dan meresahkan masyarakat. Karena beliau sebagai pejabat perwakilan rakyat di legislatif narasinya kami nilai berdasarkan opini dan fiksi,” kata Firdaus, Minggu (24/10/21).

Baca Juga :  Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru

” Kami sangat menyayangkan opini yg dimainkan DPRD tersebut , sehingga kami masyarakat resah dibuatnya. Kami meminta BK (Badan Kehormatan) DPRD Tanjabbar memanggil saudara Jamal Darmawan Sie terkait opini yg digulirkan di masyarakat, ini sekali lagi sangat meresahkan,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Lakukan Penyuluhan Karhutla, Kejari Tanjabbar Imbau Masyarakat Tidak Bakar lahan

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Syukuran dan Peresmian Aliran Listrik PLN di Seko

Tanjabbar

Buka Rakor Pelayanan Publik, Anwar Sadat Tegaskan Ini ke OPD

Tanjabbar

Rangkaian HUT HBA dan HUT IAD XXI, Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Tanjabbar

Partai Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Tanjabbar

Begini Cerita Pemuda Selundupkan Tiga Paket Sabu Lewat Empek-Empek Ke Lapas Tungkal

Tanjabbar

Satlantas Polres Tanjabbar Terbitkan 225 Tilang dan 270 Teguran

Pemerintahan

Wabup Amir Sakib Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Polres Tanjab Barat