Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 21:56 WIB

Nyeloteh dan Nyindir Pemerintah di Medsos, Anggota DPRD Jamal di Kritik Ketua P3S

TANJABBAR – Dinilai meresahkan dan sering nyeloteh di Media Sosial (Medsos) dengan menyindir lajunya jalan roda Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Salah satu oknum anggota Dewan DPRD Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, dikritik.

Kritikan ini dilayangkan oleh Ketua Ormas Pemuda Pengawasan Pembangunan dan Supervisi (P3S), Firdaus. Malahan ia juga meminta Badan Kerhormatan (BK) agar memanggil dan memberi teguran kepada Jamal.

” Kita sangat sesalkan sikap oknum Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Jamal ini yang keranjingan nyeloteh di Medsos menyindir Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Kata Firdaus.

Baca Juga :  Sambangi P2L Kelompok Tani Betara, Ketua TP PKK Tanjabbar Beri Apresiasi

Teranyar, kata dia celotehan terkait isu jual beli jabatan. Hal ini menurut Firdaus, sangat tidak etis, jika pejabat selevel Anggota DPRD justru berintuisi dugaan adanya jual beli jabatan.

” Kami dari Pemuda Pengawasan Pembangunan dan Supervisi Tanjabbar sangatlah mengkhawatirkan perbuatan tersebut. Karena isu seperti ini sudah mengarah “Tendensius” dan meresahkan masyarakat. Karena beliau sebagai pejabat perwakilan rakyat di legislatif narasinya kami nilai berdasarkan opini dan fiksi,” kata Firdaus, Minggu (24/10/21).

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Launching Transportasi Wisata Becak

” Kami sangat menyayangkan opini yg dimainkan DPRD tersebut , sehingga kami masyarakat resah dibuatnya. Kami meminta BK (Badan Kehormatan) DPRD Tanjabbar memanggil saudara Jamal Darmawan Sie terkait opini yg digulirkan di masyarakat, ini sekali lagi sangat meresahkan,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Safrial Lepas 4 Calon Taruna Asal Tanjab Barat Ke STTD

Tanjabbar

Terkait Kontrak PetroChina, Dewan Minta Pemkab Kaji Ulang

Tanjabbar

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah dan Bersihkan Makam Pejuang Panglima Mangun

Tanjabbar

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Bekerja, Bukan Orang Pintar

Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri HUT Bank 9 Jambi ke 58

Tanjabbar

Rumah Pasutri di Merlung Hangus Terbakar

Daerah

Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Penanganan COVID-19

Tanjabbar

Belum Seluruhnya Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka