UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Minggu, 24 Oktober 2021 - 21:56 WIB

Nyeloteh dan Nyindir Pemerintah di Medsos, Anggota DPRD Jamal di Kritik Ketua P3S

TANJABBAR – Dinilai meresahkan dan sering nyeloteh di Media Sosial (Medsos) dengan menyindir lajunya jalan roda Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Salah satu oknum anggota Dewan DPRD Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, dikritik.

Kritikan ini dilayangkan oleh Ketua Ormas Pemuda Pengawasan Pembangunan dan Supervisi (P3S), Firdaus. Malahan ia juga meminta Badan Kerhormatan (BK) agar memanggil dan memberi teguran kepada Jamal.

” Kita sangat sesalkan sikap oknum Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Jamal ini yang keranjingan nyeloteh di Medsos menyindir Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Kata Firdaus.

Baca Juga :  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Teranyar, kata dia celotehan terkait isu jual beli jabatan. Hal ini menurut Firdaus, sangat tidak etis, jika pejabat selevel Anggota DPRD justru berintuisi dugaan adanya jual beli jabatan.

” Kami dari Pemuda Pengawasan Pembangunan dan Supervisi Tanjabbar sangatlah mengkhawatirkan perbuatan tersebut. Karena isu seperti ini sudah mengarah “Tendensius” dan meresahkan masyarakat. Karena beliau sebagai pejabat perwakilan rakyat di legislatif narasinya kami nilai berdasarkan opini dan fiksi,” kata Firdaus, Minggu (24/10/21).

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Jenguk Sekda Agus Sanusi

” Kami sangat menyayangkan opini yg dimainkan DPRD tersebut , sehingga kami masyarakat resah dibuatnya. Kami meminta BK (Badan Kehormatan) DPRD Tanjabbar memanggil saudara Jamal Darmawan Sie terkait opini yg digulirkan di masyarakat, ini sekali lagi sangat meresahkan,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kunjungi Ceko, Menko Polhukam dan Menkumham Buka Peluang Repatriasi Korban Pelanggaran HAM Berat

Pemerintahan

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Ini

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Tanjabbar

Pemdes Sungai Jering Upayakan Pemerataan Pembangunan Bagi Masyarakat

Tanjabbar

Kunker ke Tanjabbar, Begini Sambutan Safrial ke Gubernur Jambi

Politik

Serap Aspirasi Masyarakat, Jamal Reses ke Kampung Nelayan

Pemerintahan

Karcis Berbayar Masuk ke WFC di Berlakukan, Ini Kata Dispora Tanjabbar dan Pihak Pengelolah

Tanjabbar

Cek Ketersediaan Migor, Polsek Pengabuan Pantau Harga di Sejumlah Toko

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus