UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Kesehatan / Muaro Jambi

Selasa, 27 September 2022 - 14:05 WIB

Paguyuban Sinarmas Jambi Berikan Bantuan Kacamata Gratis dan Penyuluhan Sikat Gigi ke Siswa

MUARO JAMBI – Paguyuban Sinar Mas Jambi melakukan kegiatan Pemeriksaan mata dan pemberian Kacamata gratis kepada murid dan guru di SDN 57/IX – Desa Tangkit, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. Serta penyuluhan sikat gigi dan pemeriksaan gigi untuk anak TK Sariputra kota Jambi, provinsi Jambi. Senin (26/9/22)

Ketua paguyuban sinar mas jambi Hermawan menyebutkan penyuluhan dan pemberian kacamata gratis ini dilakukan
Bersama dengan petugas dari Optik Ganesa – Jambi, relawan Paguyuban Sinar Mas Jambi yang terdiri dari tim dari PT LPPPI, PT WKS, Bank Sinarmas, PT KDA, Asuransi Sinarmas, Sinarmas Securitas & Bank Sinarmas Syariah.

Baca Juga :  Kondisi Puskesdes Desa Sungsang Memprihatinkan, Jahfar : Kita Usulkan Untuk Perbaikan

” Pemeriksan mata ini untuk 271 orang murid dan 12 orang guru Sekolah Dasar. Total sebanyak 29 orang anak dan guru yang harus memakai kacamata.” Ucapnya.

Hermawan berharap pemberian kacamata dan pemeriksaan mata serta penyuluhan sikat gigi dan pemeriksaan gigi untuk anak Ini dapat berdampak bagi anak-anak murid di kemudian hari.

” Kami harap program berbagi kacamata gratis dan pemeriksaan mata dapat memberikan dampak baik khusus di bidang pendidikan. Semoga para pelajar tetap semangat dan termotivasi untuk terus belajar demi masa depan yang lebih baik,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan

Ia menuturkan, selain memberikan kacamata gratis paguyuban Sinarmas jambi bersama drg Milya Timeida, MARS dari klinik Milda Dental Care, juga mengajarkan anak-anak TK Sariputra Kota Jambi tentang sikat gigi yang benar.

” Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran pada siswa tentang tata cara sikat gigi yang benar, sehingga murid tahu dan mampu memelihara kebersihan, kesehatan dirinya mereka sendiri dengan mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari.” Tuturnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Ribuan Prajurit di Jajaran Korem 042 Gapu

Infrastruktur

Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

Muaro Jambi

Bersikap Arogan ke Wartawan, Kades di Muaro Jambi di Polisikan

Kesehatan

Dewan Tanjabbar di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama

Muaro Jambi

HBI ke 72, Menteri Hukum dan HAM Beri Penghargaan ke Bupati Muaro Jambi

Kesehatan

Nekat Mudik lebaran, ASN Tanjabbar Akan di Sangsi

Kesehatan

Polres Tanjabbar Luncurkan Program Pelampung Polri

Covid-19

Enam Tambahan Positif Covid-19 di Jambi dari Muaro Jambi dan Tanjabbar

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus