LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Rabu, 9 Juni 2021 - 13:34 WIB

Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

TANJAB BARAT – Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat, saat ini masih dalam pantauan Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag dan Hairan.SH.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Anwar Sadat, Ia menyebutkan bahwa pihaknya memastikan akan ada reshuffle terhadap sejumlah pegawai di lingkup pemerintahan Kabupaten Tanjabbar.

” Ini akan kita lakukan, berdasarkan hasil evaluasi kinerja selama enam bulan setelah pelantikannya.

Bupati menyampaikan bahwa, selama lebih kurang empat bulan ini pihaknya sudah memantau kinerja dari ASN di sejumlah instansi. Menurutnya masih ada waktu hingga September 2020 mendatang.

Baca Juga :  Kejari Tanjab Barat Lukakan Rapid Tes Bagi Semua Limpahan Tahanan

” Iya kita tetap mematuhi peraturan menteri dalam negeri, sebelum dan sesudah minimal sampai dengan minggu depan juga masih kita akan evaluasi kinerja,” Kata Bupati yang akrab disapa UAS ini.

Demikian kata UAS, evaluasi dari kinerja ASN ini juga akan di lihat dari aktifnya ASN ikut serta dalam penangganan Covid 19. Dirinya juga akan melihat seperti apa respon dari OPD dalam menyikapi Zona Merah di Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Rumah Pasutri di Merlung Hangus Terbakar

” Kita juga melihat bagaimana respon dari OPD yang ada di Tanjabbar menyikapi zona merah Tanjabbar ini. Kita ingin melihat keaktifan OPD ini, dan ini jadi bahan evaluasi kita juga.” Ungkapnya.

Terhadap hal ini, ia menegaskan dan memastikan bahwa akan ada resufle terhadap sejumlah pejabat di lingkup pemerintahan Tanjabbar. Terkait dengan jumlah OPD yang akan di reshuffle, UAS menyebut masih terus mengevaluasi.

” Iya sesuai aturan di bulan september baru bisa di lakukan,” Tutupnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ayah Bayi Yang Melahirkan Dikapal Tiba Di Kuala Tungkal

Covid-19

Pembatasan Jam Malam, Wabup Hairan Patroli Bersama Satgas Covid-19

Tanjabbar

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunker Kepala BNN Provinsi Jambi

Tanjabbar

Kamenag Belum Tentukan Besaran Zakat Fitrah di Tanjabbar

Tanjabbar

Media Center Safrial Optimis, Rekom DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial

Tanjabbar

Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine

Tanjabbar

Cegah Karhutla, Polres Bersama Pemkab Tanjabbar Susun Mitigasi

Tanjabbar

Ada Temuan BPK pada Pembangunan Road Race, Ini Kata Kepala Inspektorat