Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Rabu, 9 Juni 2021 - 13:34 WIB

Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

TANJAB BARAT – Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat, saat ini masih dalam pantauan Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag dan Hairan.SH.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Anwar Sadat, Ia menyebutkan bahwa pihaknya memastikan akan ada reshuffle terhadap sejumlah pegawai di lingkup pemerintahan Kabupaten Tanjabbar.

” Ini akan kita lakukan, berdasarkan hasil evaluasi kinerja selama enam bulan setelah pelantikannya.

Bupati menyampaikan bahwa, selama lebih kurang empat bulan ini pihaknya sudah memantau kinerja dari ASN di sejumlah instansi. Menurutnya masih ada waktu hingga September 2020 mendatang.

Baca Juga :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

” Iya kita tetap mematuhi peraturan menteri dalam negeri, sebelum dan sesudah minimal sampai dengan minggu depan juga masih kita akan evaluasi kinerja,” Kata Bupati yang akrab disapa UAS ini.

Demikian kata UAS, evaluasi dari kinerja ASN ini juga akan di lihat dari aktifnya ASN ikut serta dalam penangganan Covid 19. Dirinya juga akan melihat seperti apa respon dari OPD dalam menyikapi Zona Merah di Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Tarif Air Naik Hingga 100 Persen, Dirut PDAM Bilang Sesuai Perda

” Kita juga melihat bagaimana respon dari OPD yang ada di Tanjabbar menyikapi zona merah Tanjabbar ini. Kita ingin melihat keaktifan OPD ini, dan ini jadi bahan evaluasi kita juga.” Ungkapnya.

Terhadap hal ini, ia menegaskan dan memastikan bahwa akan ada resufle terhadap sejumlah pejabat di lingkup pemerintahan Tanjabbar. Terkait dengan jumlah OPD yang akan di reshuffle, UAS menyebut masih terus mengevaluasi.

” Iya sesuai aturan di bulan september baru bisa di lakukan,” Tutupnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Evaluasi TJSLP Tahun 2022, Pemda Sarankan Perusahaan Berkordinasi

Tanjabbar

Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok

Tanjabbar

Kejari Tanjabbar Bakal Lelang Kendaraan, Ini Jenisnya

Peristiwa

Laka Maut di Tungkal Ulu, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Politik

Kadernya Jadi Tersangka, Ini Kata Ketua DPD II Golkar Tanjabbar

Peristiwa

WFC di Hantam Tongkang, Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan 

Peristiwa

Polisi Ringkus Anak Pembunuh Orang Tua di Teluk Nilau

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

judi slot triofus