Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Rabu, 9 Juni 2021 - 13:34 WIB

Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

TANJAB BARAT – Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat, saat ini masih dalam pantauan Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag dan Hairan.SH.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Anwar Sadat, Ia menyebutkan bahwa pihaknya memastikan akan ada reshuffle terhadap sejumlah pegawai di lingkup pemerintahan Kabupaten Tanjabbar.

” Ini akan kita lakukan, berdasarkan hasil evaluasi kinerja selama enam bulan setelah pelantikannya.

Bupati menyampaikan bahwa, selama lebih kurang empat bulan ini pihaknya sudah memantau kinerja dari ASN di sejumlah instansi. Menurutnya masih ada waktu hingga September 2020 mendatang.

Baca Juga :  INNALILLAHI, KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal Meninggal Dunia

” Iya kita tetap mematuhi peraturan menteri dalam negeri, sebelum dan sesudah minimal sampai dengan minggu depan juga masih kita akan evaluasi kinerja,” Kata Bupati yang akrab disapa UAS ini.

Demikian kata UAS, evaluasi dari kinerja ASN ini juga akan di lihat dari aktifnya ASN ikut serta dalam penangganan Covid 19. Dirinya juga akan melihat seperti apa respon dari OPD dalam menyikapi Zona Merah di Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Irjen Pol A Rachmad Wibowo Resmi Jabat Kapolda Jambi

” Kita juga melihat bagaimana respon dari OPD yang ada di Tanjabbar menyikapi zona merah Tanjabbar ini. Kita ingin melihat keaktifan OPD ini, dan ini jadi bahan evaluasi kita juga.” Ungkapnya.

Terhadap hal ini, ia menegaskan dan memastikan bahwa akan ada resufle terhadap sejumlah pejabat di lingkup pemerintahan Tanjabbar. Terkait dengan jumlah OPD yang akan di reshuffle, UAS menyebut masih terus mengevaluasi.

” Iya sesuai aturan di bulan september baru bisa di lakukan,” Tutupnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Safrial Bersama Danlanal Palembang Tanam Mangrove

Tanjabbar

Sambut HPN 2021, PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers

Tanjabbar

Tinjau Pintu Air di Parit Gantung, Bupati: Segera Akan Kita Perbaiki

Tanjabbar

Anwar Sadat Jadi Narasumber Seminar Al-Qur’an

Tanjabbar

PLN Targetkan GI Tungkal, Beroperasi Tahun 2022

Tanjabbar

Kasat Lantas dan Narkoba Polres Tabjabbar Dijabat Polwan

Tanjabbar

Pastikan Kesehatan Ibu dan Bayi yang Lahir di Speedboad, Kapolres Tanjabbar Sambagi RSUD Daud Arif

Tanjabbar

Turun ke Jalan, MRI Bersama OKP Tanjabbar Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar