Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Jumat, 14 Juni 2024 - 11:38 WIB

Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja

TANJABBAR – Dalam rangka memastikan ketersediaan, harga, dan kondusifitas pasar menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., bersama jajaran terkait melakukan peninjauan langsung ke Pasar Tangga Raja di Kuala Tungkal. Kamis (13/6/24).

Bupati didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tanjab Barat, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Tanjab Barat, Kepala Dinas Koperindag Tanjab Barat, Kabag Ekonomi Tanjab Barat, dan Kasat Pol PP Tanjab Barat.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Tunda Belajar Tatap Muka.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati beserta rombongan berkeliling menyambangi pedagang di Pasar tangga raja untuk berkomunikasi secara langsung menanyakan ketersediaan stok sembako dan potensi kenaikan harga menjelang Hari Raya Idul Adha.

Bupati mengatakan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan harga barang pokok menjelang lebaran Idul Adha 1445 H.

” Kami Pemerintah Daerah pada saat ini memastikan dan terus mengevaluasi harga harga barang pokok terutama beras, daging, ayam, cabe dan bawang dan Alhamdulillah harga semua standar,” ucap Bupati.

Baca Juga :  Daus Siapkan Launching Lagu Terbaru di Single Kedua

Dirinya berharap melalui Diskoperindag dan Dinas Ketahanan Pangan untuk memastikan pasokan dari distributor akan lonjakan keperluan masyarakat.

” Mudah-mudahan ini bisa kami evaluasi dan kami akan melakukan evaluasi kembali di H-2 menjelang lebaran, kita berharap bahan pokok ini tetap stabil sehingga masyarakat tidak terlalu panik untuk membeli bahan pokok tersebut.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Tanjabbar

Pandemi, Perayaan Imlek dilaksanakan Secara Sederhana

Tanjabbar

Kemenag Akan Prioritaskan CJH Tahun 2020 Untuk Berangkat Haji

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Tahun 2023

Pilkada

PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar

Tanjabbar

Jadi Terdakwa Pencurian TBS, Anggota DPRD Tanjabbar Dituntut 2,6 Tahun

Pilkada

Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon

Covid-19

Enam Tambahan Positif Covid-19 di Jambi dari Muaro Jambi dan Tanjabbar

https://iplwin-login.in/