PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu Safari Subuh,Al Haris Berikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Hormati Hasil PTUN Jambi, Pemkab Tanjabbar Ambil Langkah Banding dan Kasasi Gubernur Jambi menerima Audiensi dan Expose dari Perusahaan HANHA Korea Selatan

Home / Pemerintahan / Pemprov Jambi

Rabu, 2 Maret 2022 - 19:00 WIB

3 Penghargaan di Raih Bupati Tanjabbar dari BPK

JAMBI – Pemkab Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi melalui Bupati Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag menerima tiga piagam penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

3 penghargaan yang diraih Bupati Anwar Sadat diterima nya saat Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemda se – Provinsi Jambi. diserahkan langsung oleh wakil ketua KPK RI di Aula kantor Gubernur Jambi.

Usai menerima penghargaan, Anwar Sadat mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi dalam rangka memberikan edukasi dan pencerahan kepada jajaran Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Nilai Sakip Rendah, Bupati Anwar Sadat Tekankan Hal Ini ke OPD

” Dari pencerahan – pencerahan itu patut mengevaluasi beberapa hal yang masih harus dibenahi dan akan menjadi perhatian kita di Tanjung Jabung Barat.” Ucapnya.

” Alhamdulillah MCP atau Monitoring Center For Prevention kita cukup baik yang sebelumnya 70% sekarang sudah mencapai 88%, dan kabar baiknya kita juga mendapatkan penghargaan 3 sekaligus deri KPK untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Timpalnya.

Turut mendampingi Bupati Tanjung Jabung Barat dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kepala Inspektorat Drs. Encep Jarkasih, Kepala BPN Supriadi, S.SIT., M.Si, selain itu kegiatan juga dihadiri, Ketua BPKP RI, Wakil Ketua KPK RI, Tim KPK RI, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi, Ketua BPKP Provinsi Jambi, Kakanwil BPN Jambi serta di ikuti Perangkat Daerah secara via zoom meeting secara virtual.

Baca Juga :  Al Haris: Pemprov Jambi dan Kabupaten/Kota Butuh Pembinaan KPK

Piagam Penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Tanjung Barat, yakni Realisasi Penagihan Piutang Pajak Terbesar Tahun 2021, Sertifikasi Tanah Pemerintah Daerah Terbanyak Tahun 2021,Rasio Sertifikasi Tanah Pemerintah Daerah Tertinggi Tahun 2021.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sidak Proyek Islamic Center: Al Haris Tekankan Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

Pemerintahan

Proses Tender dan Lelang Terbuka, Reza Pahlevi : Tidak Ada Intervensi

Pemerintahan

Resmikan Gedung Bersama, Bupati Berharap Mempermudah Urusan Masyarakat

Daerah

Pemkab Tanjabbar Rakor Kerjasama Daerah, Wabup Harapkan Ini ke OPD

Pemprov Jambi

Bea Cukai Jambi Puluhan Kardus Rokok Ilegal Asal Jawa

Pemerintahan

Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini

Pemerintahan

Safari Subuh di Tebo: Al Haris Ajak Generasi Muda Cinta Masjid

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi Petugas Syara’

https://iplwin-login.in/