Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Minggu, 2 Mei 2021 - 20:11 WIB

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi Petugas Syara’

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menyalurkan Insentif sebesar 126.400.000 juta rupiah kepada 189 orang petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Pondok Pesantren.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tanjabbar KH. Anwar Sadat saat Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Fatimah, Kelurahan Tebung Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi.

“ Dan rencananya sekitar tanggal 5-6 Mei akan disalurkan lagi sebesar 118.800.000 juta untuk 99 orang guru madrasah,” kata Bupati.

Baca Juga :  Polisi Buruh Pelaku Pembuangan Mayat Bayi di Pelabuhan TPI

Pada safari Ramadhan ke-9 ini Bupati KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan juga menyerahkan bantuan dana CSR dari Bank 9 Jambi dan Bank Tanggo Rajo secara simbolis.

” Insentif yang diberikan adalah bentuk perhatian Pemkab Tanjabbar kepada setiap elemen yang punya kontribusi kepada daerah termasuk Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes dan Madrasah. Melalui peran mereka ini diharapkan generasi muda di desa-desa akan dapat terkawal.” Ungkapnya.

Baca Juga :  3 Warga Tanjabbar, di Ringkus Satresnarkoba Tanjabtim

Terkait pandemi Covid-19 belum berakhir, di kesempatan yang sama Bupat juga mengingatkan para guru Pesantren, madrasah dan petugas syara termasuk masyarakat umumnya untuk terus disiplin terhadap protokol kesehatan menerapkan 6 M.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Wabup Hairan Lepas Tim Sepakbola Tanjabbar Ke Gubernur Cup Provinsi Jambi 2022

Tanjabbar

Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Tanjabbar

Habis Jam Kerja, Gaji Januari 2021 PNS Pemkab Tanjabbar Belum Cair

Covid-19

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunker PJ Gubernur Jambi ke Tanjabbar

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Pra Musrenbang di Kecamatan Kuala Betara

Tanjabbar

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunker Kepala BNN Provinsi Jambi

Tanjabbar

Gabungan Jasa Wedding Tanjung Jabung Barat Gelar Simulasi Resepsi Wedding

Tanjabbar

Wabup Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Karhutla di Makorem 042 Gapu Jambi