LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Minggu, 2 Mei 2021 - 20:11 WIB

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi Petugas Syara’

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menyalurkan Insentif sebesar 126.400.000 juta rupiah kepada 189 orang petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Pondok Pesantren.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tanjabbar KH. Anwar Sadat saat Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Fatimah, Kelurahan Tebung Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi.

“ Dan rencananya sekitar tanggal 5-6 Mei akan disalurkan lagi sebesar 118.800.000 juta untuk 99 orang guru madrasah,” kata Bupati.

Baca Juga :  Idul Adha, Polres Tanjabbar Sembelih 10 Hewan Qurban

Pada safari Ramadhan ke-9 ini Bupati KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan juga menyerahkan bantuan dana CSR dari Bank 9 Jambi dan Bank Tanggo Rajo secara simbolis.

” Insentif yang diberikan adalah bentuk perhatian Pemkab Tanjabbar kepada setiap elemen yang punya kontribusi kepada daerah termasuk Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes dan Madrasah. Melalui peran mereka ini diharapkan generasi muda di desa-desa akan dapat terkawal.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Minyak ke Pengusaha

Terkait pandemi Covid-19 belum berakhir, di kesempatan yang sama Bupat juga mengingatkan para guru Pesantren, madrasah dan petugas syara termasuk masyarakat umumnya untuk terus disiplin terhadap protokol kesehatan menerapkan 6 M.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kejari Tanjabbar Bakal Lelang Kendaraan, Ini Jenisnya

Tanjabbar

Amankan 5 Paket Narkoba, Sopir dan Security Perusahaan di Ringkus Polisi

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjabbar Ajukan Tambahan 10 persen Kuota Gas Melon

Tanjabbar

Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Tanjabbar

Hari Ke 2 Idul Fitri, Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi

Tanjabbar

Korban Pencabulan Bimbel Online di Betara Ternyata Pelajar SMA dari Sumsel

Tanjabbar

Tiga Paslon Pilkada Tanjab Barat Kompak dan Harmonis Saat Jalani Tes Kesehatan

Covid-19

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Corona, Wajib Pajak Diminta Akses Pelayanan via Online