Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Minggu, 2 Mei 2021 - 20:11 WIB

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi Petugas Syara’

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menyalurkan Insentif sebesar 126.400.000 juta rupiah kepada 189 orang petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Pondok Pesantren.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tanjabbar KH. Anwar Sadat saat Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Fatimah, Kelurahan Tebung Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi.

“ Dan rencananya sekitar tanggal 5-6 Mei akan disalurkan lagi sebesar 118.800.000 juta untuk 99 orang guru madrasah,” kata Bupati.

Baca Juga :  Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya

Pada safari Ramadhan ke-9 ini Bupati KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan juga menyerahkan bantuan dana CSR dari Bank 9 Jambi dan Bank Tanggo Rajo secara simbolis.

” Insentif yang diberikan adalah bentuk perhatian Pemkab Tanjabbar kepada setiap elemen yang punya kontribusi kepada daerah termasuk Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes dan Madrasah. Melalui peran mereka ini diharapkan generasi muda di desa-desa akan dapat terkawal.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

Terkait pandemi Covid-19 belum berakhir, di kesempatan yang sama Bupat juga mengingatkan para guru Pesantren, madrasah dan petugas syara termasuk masyarakat umumnya untuk terus disiplin terhadap protokol kesehatan menerapkan 6 M.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ini Kata Abdullah, Usai di Lantik Jadi Ketua DPRD Tanjabbar.

Tanjabbar

Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Tanjabbar

Razia Blok Napi, Lapas Kuala Tungkal Temukan Sejumlah Barang Terlarang

Infrastruktur

Wabup Hairan Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Menalu

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Hadiri Penutupan STQH ke-XXVII Tingkat Nasional Tahun 2023

Tanjabbar

Stok Vaksin Kosong, RS dan Sejumlah Puskesmas di Tanjabbar Tunda Vaksinasi

Politik

Kukuhkan Pengurus DPRt Dapil 4, Ketua DPD Perindo Tanjabbar Harapkan Raih Kursi di 2024

Politik

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Tanjabbar Reses ke Desa Makmur jaya

judi slot triofus