LIVE TV
Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda, Wabup Beri Dukungan Ini Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Home / Berita TNI AD

Minggu, 16 Agustus 2020 - 22:12 WIB

Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Gowes Kamtibmas dan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira. (FOTO : JambinetID/Rem, Sabtu 15/08/20)

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira. (FOTO : JambinetID/Rem, Sabtu 15/08/20)

JAMBI – TNI dan Polri di Jambi membuktikan kekompakan di lapangan dengan mengadakan Gowes sinergitas antara prajurit Korem 042/Gapu dan Polda Jambi, Sabtu (15/08/20).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira bersama dan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Desa Tanjung Katung Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, sekaligus patroli Kamtibmas.

Baca Juga :  Ratusan Karyawan PetroChina Jalani Uji Swab Masal

Gowes dimulai dari dari rumah dinas Kapolda Jambi dengan finish di Mapolres Muaro Jambi yang diperkirakan hampir 40 km dan diikuti para pejabat utama Korem 042/Gapu dan Polda Jambi serta peserta gowes lainnya.

Selesai kegiatan gowes Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat koordinasi, kerjasama dan semangat kebersamaan TNI-Polri yang ada di Jambi serta melaksanakan Bantuan Sosial dalam rangka membantu warga yang yang terdampak oleh pandemi Covid -19 di Desa Tanjung Katung, Mara Sebo dan Sekernan.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab Danrem 043/Gatam

Disamping itu, Gowes tersebut disamping melaksanakan baksos dan patroli Kamtibmas, juga menghimbau warga untuk patuhi protokol kesehatan.

“Selain itu juga untuk menguatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, serta meningkatkan kebugaran personil TNI-Polri dalam menjalankan tugas di wilayah.” ujarnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

Danrem Pimpin Sertijab, Penerimaan dan Penyerahan Jabatan 7 Pamen Korem 042/Gapu

Berita TNI AD

Kasrem 042/Gapu Ajak Prajurit dan PNS Beragama Islam Untuk Memakmurkan Masjid

Berita TNI AD

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Berita TNI AD

Wabup Hairan dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD ke 113

Berita TNI AD

Perkuat Tubuh Di Masa Pandemi, Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

Berita TNI AD

Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana pada Keluarga Veteran

Berita TNI AD

Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

Berita TNI AD

AKPER Garuda Putih Resmi Berubah Nama Menjadi STIKES