Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Raih Penghargaan Bintang Astha Brata

Home / Berita Militer

Minggu, 16 Agustus 2020 - 22:12 WIB

Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Gowes Kamtibmas dan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira. (FOTO : JambinetID/Rem, Sabtu 15/08/20)

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira. (FOTO : JambinetID/Rem, Sabtu 15/08/20)

JAMBI – TNI dan Polri di Jambi membuktikan kekompakan di lapangan dengan mengadakan Gowes sinergitas antara prajurit Korem 042/Gapu dan Polda Jambi, Sabtu (15/08/20).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira bersama dan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Desa Tanjung Katung Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, sekaligus patroli Kamtibmas.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Open Turnamen Gateball Gubernur Jambi Cup 2022

Gowes dimulai dari dari rumah dinas Kapolda Jambi dengan finish di Mapolres Muaro Jambi yang diperkirakan hampir 40 km dan diikuti para pejabat utama Korem 042/Gapu dan Polda Jambi serta peserta gowes lainnya.

Selesai kegiatan gowes Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat koordinasi, kerjasama dan semangat kebersamaan TNI-Polri yang ada di Jambi serta melaksanakan Bantuan Sosial dalam rangka membantu warga yang yang terdampak oleh pandemi Covid -19 di Desa Tanjung Katung, Mara Sebo dan Sekernan.

Baca Juga :  Resmikan Peluncuran Buku Batik, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Harapan Ini

Disamping itu, Gowes tersebut disamping melaksanakan baksos dan patroli Kamtibmas, juga menghimbau warga untuk patuhi protokol kesehatan.

“Selain itu juga untuk menguatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, serta meningkatkan kebugaran personil TNI-Polri dalam menjalankan tugas di wilayah.” ujarnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74, Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive

Berita Militer

8 Prajurit Korem 042/Gapu Terima Penghargaan Kasad

Berita Militer

Satgas Yonif Raider 142/KJ Mendapat Kunjungan dari Dankolakops Pamtas RI-RDTL

Berita Militer

Antisipasi Karhutla, Danrem 042/Gapu Cek Pembuatan Sekat Kanal di Muarojambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Sambut Hangat Kunjungan Perdana Kapolda Jambi

Berita Militer

Sambut HUT TNI, Korem 042/Gapu Gelar Ziarah Nasional

Berita Militer

Pasien Positif Covid-19 di Secapa AD Tersisa 71 Orang

https://iplwin-login.in/