Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Berita Militer

Minggu, 16 Agustus 2020 - 22:12 WIB

Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Gowes Kamtibmas dan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira. (FOTO : JambinetID/Rem, Sabtu 15/08/20)

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira. (FOTO : JambinetID/Rem, Sabtu 15/08/20)

JAMBI – TNI dan Polri di Jambi membuktikan kekompakan di lapangan dengan mengadakan Gowes sinergitas antara prajurit Korem 042/Gapu dan Polda Jambi, Sabtu (15/08/20).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira bersama dan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Desa Tanjung Katung Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, sekaligus patroli Kamtibmas.

Baca Juga :  Pembuatan Paspor Umroh di Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Meningkat

Gowes dimulai dari dari rumah dinas Kapolda Jambi dengan finish di Mapolres Muaro Jambi yang diperkirakan hampir 40 km dan diikuti para pejabat utama Korem 042/Gapu dan Polda Jambi serta peserta gowes lainnya.

Selesai kegiatan gowes Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat koordinasi, kerjasama dan semangat kebersamaan TNI-Polri yang ada di Jambi serta melaksanakan Bantuan Sosial dalam rangka membantu warga yang yang terdampak oleh pandemi Covid -19 di Desa Tanjung Katung, Mara Sebo dan Sekernan.

Baca Juga :  Melalui Komsos, Babinsa Telanaipura Giatkan Gotong Royong Massal

Disamping itu, Gowes tersebut disamping melaksanakan baksos dan patroli Kamtibmas, juga menghimbau warga untuk patuhi protokol kesehatan.

“Selain itu juga untuk menguatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, serta meningkatkan kebugaran personil TNI-Polri dalam menjalankan tugas di wilayah.” ujarnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil Di Wilayah Kerinci

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim TNI 2021 Secara Virtual

Berita Militer

Korem 042/Gapu Resmi Buka Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Gelombang I Tahun 2021

Berita Militer

Satgas BGC Garuda Berhasil Turunkan Ketua Milisi Kelompok Bersenjata Terbesar di Kongo

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Calon Bintara TNI AD TA 2021

Berita Militer

Sambil Bersenda Gurau, Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Bantu Warga Kupas Pinang

Berita Militer

Kastel Kasrem 042/Gapu Hadiri Press Release Kapolda Jambi Kasus Penembakan di Kerinci

Berita Militer

Sambut HUT Ke-75 TNI, Danrem 042 Gapu Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

judi slot triofus