Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Bukti Sejarah. . Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Home / Berita Militer

Minggu, 16 Agustus 2020 - 22:12 WIB

Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Gowes Kamtibmas dan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira. (FOTO : JambinetID/Rem, Sabtu 15/08/20)

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira. (FOTO : JambinetID/Rem, Sabtu 15/08/20)

JAMBI – TNI dan Polri di Jambi membuktikan kekompakan di lapangan dengan mengadakan Gowes sinergitas antara prajurit Korem 042/Gapu dan Polda Jambi, Sabtu (15/08/20).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin langsung sinergitas TNI-Polri Gowes Gembira bersama dan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Desa Tanjung Katung Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, sekaligus patroli Kamtibmas.

Baca Juga :  Kapenrem Gapu : Pentingnya Media Siber Dalam Penyebarluasan Informasi

Gowes dimulai dari dari rumah dinas Kapolda Jambi dengan finish di Mapolres Muaro Jambi yang diperkirakan hampir 40 km dan diikuti para pejabat utama Korem 042/Gapu dan Polda Jambi serta peserta gowes lainnya.

Selesai kegiatan gowes Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat koordinasi, kerjasama dan semangat kebersamaan TNI-Polri yang ada di Jambi serta melaksanakan Bantuan Sosial dalam rangka membantu warga yang yang terdampak oleh pandemi Covid -19 di Desa Tanjung Katung, Mara Sebo dan Sekernan.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Kawasan Terpadu Kampung Madani Suku Anak Dalam

Disamping itu, Gowes tersebut disamping melaksanakan baksos dan patroli Kamtibmas, juga menghimbau warga untuk patuhi protokol kesehatan.

“Selain itu juga untuk menguatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, serta meningkatkan kebugaran personil TNI-Polri dalam menjalankan tugas di wilayah.” ujarnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042 Gapu : TMMD Mampu Mempercepat Peningkatan Pembangunan di Daerah

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Pimpin Penyerahan Jabatan Kasrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute

Berita Militer

Korem 042 Gapu Siapkan 29 Personel Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Berita Militer

Kodim 0417/Kerinci Gelar Rapid Test Secara Acak

Berita Militer

Melalui Kodam II/Sriwijaya, Paguyuban MTPB Serahkan Bansos 100 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Berita Militer

Korem 042 Gapu Gelar Garjas Satgaster Tetap Patuhi Prokes

Berita Militer

Korem 042/Gapu Dukung Dunia Pendidikan Melalui “BEDIL” di Masa Pandemi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Pelatihan Kehumasan Kerjasama TNI AD dan UI