Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Covid-19 / Pemerintahan / Tanjabbar

Selasa, 18 Mei 2021 - 11:24 WIB

Rapat Koordinasi Bersama Presiden RI, Tempat Wisata di Tanjab Barat di Tutup

TANJAB BARAT – Hindari kerumunan masa dan memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, tempat wisata di Kabupaten Tanjabbar ditutup untuk beberapa pekan ke depan.

Salah satu nya seperti tempat Wisata Jembatan Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau dikenal dengan WFC kembali di tutup. Sebelumnya jembatan ini sempat di buka Senin sore (17/5/21)pada pukul 14.00 wib dan kembali di tutup sekitar pukul 17.00 wib.

Penutupan ini berdasarkan rapat koordinasi yang di lakukan oleh seluruh kepala daerah se Provinsi Jambi bersama dengan Presiden RI, Jokowi pada Senin siang.

Baca Juga :  Pembayaran Zakat Fitrah, Ini Himbauan Kemenag Tanjabbar

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Tanjabbar, Agus Sanusi. Ia menyebutkan bahwa seluruh tempat wisata yang ada di Kabupaten Tanjabbar akan kembali di tutup. Hal itu kata Sekda berdasarkan hasil rapat koordinasi yang telah di lakukan dan ini sesuai dengan arahan presiden, sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

” Iya untuk penutupan tempat wisata jadi tidak hanya di titian (jembatan orang kayo mustika rajo alam) tetapi semua tempat wisata di tutup satu minggu hingga dua minggu kedepan,” Sebutnya.

Baca Juga :  Nakes Terpapar Covid 19, RS Siapkan Ruang Khusus Isolasi

Terkait hal ini, kata Agus pemkab akan membuat surat edarannya untuk penutupan tempat wisata dan seluruh camat juga telah sampaikan terkait dengan kebijakan penutupan tempat wisata ini.

Untuk diketahui di Kuala Tungkal sejumlah tempat wisata yang menjadi kunjungan warga seperti Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau WFC, Alun-Alun depan Kantor Bupati, Hutan Mangrove, ditutup hingga tanggal 24 Mei mendatang. Termasuk dengan Masjid Syek Utsman Tungkal juga ditutup untuk wisata.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Manfaatkan Lahan Kosong, Polsek Tungkal Ilir Budidaya berbagai Jenis Ikan dan Sayuran

Tanjabbar

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Gelar Sosialisasi Tentang Kewarganegaraan

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Rapat Paripurna ketiga Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus

Tanjabbar

KPU Tanjabbar Sosialisasi Kepastian Pemilih dan Bagi Masker

Pemerintahan

Khitanan Massal di Pengabuan, Anwar Sadat Sampaikan Hal Ini

Tanjabbar

Peringatan Harganas Via Vidcon, Bupati : Pemkab Akan Gelar Pelayanan KB Gratis di 13 Kecamatan

Covid-19

Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.

Infrastruktur

Soroti Jalan Manunggal II Parit 4, Assek: Kita Bisa Perintahkan BPK Untuk Audit

judi slot triofus