LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Intro

Rabu, 7 Oktober 2020 - 20:57 WIB

Satu Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian Tanjabbar Dilantik

Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat H. R. Gatot Suwarso Melaktik dan Mengambil Sumpah Jabatan 1 Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian. [FOTO : JambiNET]

Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat H. R. Gatot Suwarso Melaktik dan Mengambil Sumpah Jabatan 1 Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian. [FOTO : JambiNET]

TANJAB BARAT – Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat H. R. Gatot Suwaarso atas nama Bupat TanjungJabung Barat melaktik dan mengambil sumpah jabatan 1 orang Pegawai Negeri Sipil penyuluh pertanian, Rabu (07/10/20).

Pegawai fungsional yang dilantik yakni Muhammad Fikri Siregar, SP, Penyuluh Pertanian Ahli Pratama Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Tanjung Jabung Barat berdasarkan Keputusan Bupati Nomor 589/Kep.Bup/BKPSDM/2020 tanggal 1 Oktober 2020.

Baca Juga :  Pandemi dan Kekerasan Seksual pada Anak

Menurut Gatot, sumpah dan janji merupakan sebuah ikrar dalam melaksanakan tugas dan pada hakikatnya merupakan kesanggupan untuk mentaati segala aturan yang berlaku.

Berkaitan dengan pelantikan dalam jabatan fungsional, ketentuan Pasal 87 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 mengatur bahwa Setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpah/janji menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual

“Jadilah pegawai yang memiliki sikap disiplin, tekun dan tauladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan dalam aspek apapun, disiplin diri dan ketekunan adalah jembatan emas untuk menuju kesuksesan,” katanya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Intro

Gubernur Serahkan Sapi Qurban Bantuan Presiden ke Pengurus Masjid Addin Desa Mendalo Darat

Intro

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Intro

Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini

Intro

Selama 2020, Tercatat Ada 16 Kasus Karhutla di Tanjabbar

Intro

UAS – Hairan Resmi di Lantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

Intro

Vaksin Covid-19 di Tanjab Barat Prioritas Untuk Tenaga Kesehatan

Intro

Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama Sambut Hari Juang Kartika TNI AD

Intro

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Rampung, Paslon UAS-Hairan Suara Tertinggi