9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Intro

Rabu, 7 Oktober 2020 - 20:57 WIB

Satu Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian Tanjabbar Dilantik

Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat H. R. Gatot Suwarso Melaktik dan Mengambil Sumpah Jabatan 1 Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian. [FOTO : JambiNET]

Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat H. R. Gatot Suwarso Melaktik dan Mengambil Sumpah Jabatan 1 Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian. [FOTO : JambiNET]

TANJAB BARAT – Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat H. R. Gatot Suwaarso atas nama Bupat TanjungJabung Barat melaktik dan mengambil sumpah jabatan 1 orang Pegawai Negeri Sipil penyuluh pertanian, Rabu (07/10/20).

Pegawai fungsional yang dilantik yakni Muhammad Fikri Siregar, SP, Penyuluh Pertanian Ahli Pratama Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Tanjung Jabung Barat berdasarkan Keputusan Bupati Nomor 589/Kep.Bup/BKPSDM/2020 tanggal 1 Oktober 2020.

Baca Juga :  Kasad Pantau Perkembangan Pembangunan Lab PCR⁣⁣ Disetiap Rumah Sakit TNI AD dan RSPAD

Menurut Gatot, sumpah dan janji merupakan sebuah ikrar dalam melaksanakan tugas dan pada hakikatnya merupakan kesanggupan untuk mentaati segala aturan yang berlaku.

Berkaitan dengan pelantikan dalam jabatan fungsional, ketentuan Pasal 87 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 mengatur bahwa Setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpah/janji menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga :  Malam Natal, Danrem dan Kapolda Jambi Partoli Keamanan Sejumlah Gereja di Jambi

“Jadilah pegawai yang memiliki sikap disiplin, tekun dan tauladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan dalam aspek apapun, disiplin diri dan ketekunan adalah jembatan emas untuk menuju kesuksesan,” katanya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Intro

Masa Tenang Rawan Politik Uang dan Kampanye Terselubung

Intro

Kodam II/Sriwijaya Berangkatkan 126 Satgas BKO Apter ke Wilayah Indonesia Timur

Intro

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi

Intro

Ribut Dengan Istri, Suami di Tanjabbar Gantung Diri di Tali Ayunan Anak

Intro

Pandemi dan Kekerasan Seksual pada Anak

Intro

Bangun Sinergitas Atasi Bencana, Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan

Intro

Masuk ke Indonesia, WNA Bisa Mendaftarkan e-VoA Melalui Aplikasi Berbasis Website Molina Imigrasi.go.id.

Intro

Polres Tanjab Barat Ringkus 3 Kurir Pemain Narkoba di Kuala Tungkal