UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 11 Maret 2023 - 10:57 WIB

Sekda Buka Secara Resmi Pembinaan Tahap Pertama Kafilah MTQ Tanjabbar

TANJABBAR – Sekretaris Daerah(Sekda) Tanjung Jabung Barat, H. Agus Sanusi mmembuka secara resmi Pembinaan Tahap Pertama Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dalam Rangka Keikutsertaan pada MTQ Ke-52 Tingkat Provinsi Jambi d?i? K?abupaten Sarolangun. Jum’at (10/3/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Ar- Riyadh Kuala Tungkal tersebut turut dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Tanjab Barat, Pengurus LPTQ, para pelatih serta kafilah MTQ.

Dalam sambutan Sekda menyampaikan jika kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan pembelajaran, sekaligus upaya peningkatan kualitas serta kemampuan Kafilah Kabupaten Tanjabbar, sehingga nantinya dapat memberikan penampilan yang terbaik pada gelaran MTQ Tingkat Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Terjun ke Politik, Muhammad Adib Mubarok Berniat Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi

” Melalui momentum pelaksanaan pembinaan kafilah ini, Saya menyampaikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik – baiknya sehingga proses ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan sistematis,” Ungkapnya

Agus juga meminta kepada para pelatih agar dapat melakukan pembinaan kepada para kafilah Tanjabbar dengan baik, tulus dan Ikhlas sehingga dapat mencetak kafilah-kafilah yang berprestasi.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Hidayat Kusuma dalam laporannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya Pembinaan ini adalah untuk menggali, membina, dan membekali potensi dari para Kafilah, selain itu juga sekaligus upaya untuk lebih memantapkan kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, guna mengikuti MTQ ke-52 tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023 di Kabupaten Sarolangun.

Baca Juga :  Gedung Samsat Tanjabbar Rusak dan Retak, diduga dibangun Asal Jadi

“ Kegiatan Pembinaan ini akan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan menjelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun Tahun 2023, untuk tahap pertama pada tanggal 10 Maret hingga 12 Maret 2023 mendatang,” ucapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Panwascam Senyerang Lantik 61 Anggota Pengawas TPS

Pilkada

Media Center Safrial Optimis, Rekom DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Ponpes Al-baqiyatush Shalihat

Kriminal

Polisi Tetapkan Mahasiswa Palembang dan Siswi Tanjabbar Tersangka Aborsi

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Henrizal Selama Menjabat Sekwan

Pemerintahan

Al Haris Optimis Akhir 2024 Jambi Punya Stadion Sepakbola Megah

Pendidikan

Bupati Tanjabbar Hadiri Perpisahan Santriwan dan Santriwati di Ponpes AlBaqiatush Sholihat

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus