Tanjabbar Raih Penghargaan Percepatan Penanganan Stunting, Ini Kata Anwar Sadat Smansa Expo Berlangsung Meriah, Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Program Dumisake dan UMKM Perkuat Sinergitas, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Gelar Rapat Tim Pora Lintas Budaya, Menkumham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Anwar Sadat Buka Giat Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 11 Maret 2023 - 10:57 WIB

Sekda Buka Secara Resmi Pembinaan Tahap Pertama Kafilah MTQ Tanjabbar

TANJABBAR – Sekretaris Daerah(Sekda) Tanjung Jabung Barat, H. Agus Sanusi mmembuka secara resmi Pembinaan Tahap Pertama Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dalam Rangka Keikutsertaan pada MTQ Ke-52 Tingkat Provinsi Jambi d?i? K?abupaten Sarolangun. Jum’at (10/3/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Ar- Riyadh Kuala Tungkal tersebut turut dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Tanjab Barat, Pengurus LPTQ, para pelatih serta kafilah MTQ.

Dalam sambutan Sekda menyampaikan jika kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan pembelajaran, sekaligus upaya peningkatan kualitas serta kemampuan Kafilah Kabupaten Tanjabbar, sehingga nantinya dapat memberikan penampilan yang terbaik pada gelaran MTQ Tingkat Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Serahkan Masker Sehat Produksi Penjahit di Tanjabbar, Irwasda Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

” Melalui momentum pelaksanaan pembinaan kafilah ini, Saya menyampaikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik – baiknya sehingga proses ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan sistematis,” Ungkapnya

Agus juga meminta kepada para pelatih agar dapat melakukan pembinaan kepada para kafilah Tanjabbar dengan baik, tulus dan Ikhlas sehingga dapat mencetak kafilah-kafilah yang berprestasi.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Hidayat Kusuma dalam laporannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya Pembinaan ini adalah untuk menggali, membina, dan membekali potensi dari para Kafilah, selain itu juga sekaligus upaya untuk lebih memantapkan kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, guna mengikuti MTQ ke-52 tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023 di Kabupaten Sarolangun.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD

“ Kegiatan Pembinaan ini akan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan menjelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun Tahun 2023, untuk tahap pertama pada tanggal 10 Maret hingga 12 Maret 2023 mendatang,” ucapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Petugas Coklit di Betara Terkendala Corona, KPU Tanjabbar Tunggu Rekom Gugus Tugas

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Raperda Tentang Perubahan APBD Tanjabbar Tahun Anggaran 2022

Kriminal

Polres Tanjabbar Aman 6 Tersangka Penyelundupan Benur ke Luar Negeri

Pemerintahan

Jalin Kerjasama, Kejari Tanjabbar Coffe Morning Bersama Pemkab

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Tanjabbar

Tiang listrik Rubuh di Tabrak mobil, Sejumlah Wilayah di Tanjabbar Padam Total

Tanjabbar

Komisi II DPRD Tanjabbar Tinjau Limbah PDAM di Desa Talang Makmur.

Pemerintahan

Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi

garansi kekalahan 100

joker123

mahjong slot