PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu Safari Subuh,Al Haris Berikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Hormati Hasil PTUN Jambi, Pemkab Tanjabbar Ambil Langkah Banding dan Kasasi Gubernur Jambi menerima Audiensi dan Expose dari Perusahaan HANHA Korea Selatan

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 6 April 2023 - 08:41 WIB

Tanjabbar Raih Prestasi Terbaik Penanganan Stunting, UAS: Alhamdulillah Berkat Kerja Keras

TANJABBAR – Kabupaten Tanjung Jabung Barat, meraih Prestasi Terbaik dalam penanganan Stunting, hal itu terbukti setelah berhasil mendapatkan perhargaan dari pemerintah provinsi Jambi sebagai Kabupaten Terbaik Peringkat 1 se-Provinsi Jambi pada Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H, kepada Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Jambi Tahun 2024 di Swiss Belhotel Jambi. Rabu (5/4/23)

Baca Juga :  Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu

Bupati Anwar Sadat menyebutkan prestasi dicapai ini merupakan berkat dari kerja keras pemerintah bersama Stakeholder dan Masyarakat Tanjung Jabung Barat. Hingga membuahkan hasil dalam penanganan stunting.

Baca Juga :  Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Buruh di Tanjabbar di Tangkap Polisi

” Alhamdulillah Tanjung Jabung Barat meraih peringkat 1 se-Provinsi Jambi, Ini berkat kerja keras kita secara bersama dalam penanganan stunting di Kabupaten Tanjabbar.” Ucapnya.

Penghargaan yang berhasil diraih ini, kata Anwar Sadat dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat, yang selama ini telah bahu membahu bersama OPD teknis dan stakeholder terkait dalam Aksi Konvergensi Pencegahan Stunting Tahun 2022.(*)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan

Pemerintahan

Hadiri Haflah Akhirussanah Ponpes Salaful Muhajirin Singkut: Abdullah Sani Sampaikan Tiga Amalan Jariyah

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi Rapat TIMPORA

Pemerintahan

Anwar Sadat Harapkan Pelatihan Membatik Bisa Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha

Pemerintahan

Silaturahmi Bersama Jamaah LDII Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Apresiasi

Tanjabbar

Langgar UU Keimigrasian, PT. BSP di Jatuhi Sangsi dan Kenai Biaya Beban

Tanjabbar

Bupati Safrial Resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjabbar

Dampak Pandemi, Ibadah Imlek Warga Tionghoa di Kelenteng di Batasi

https://iplwin-login.in/