Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Tanjabbar / Olahraga

Rabu, 5 Januari 2022 - 12:03 WIB

Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup, Tim Sepakbola Tanjabbar Tidak Gentar

TANJABBAR – Tim Sepakbola Tanjabbar optimis bisa menjuarai Gubernur Cup tahun 2022 di Provinsi Jambi, seperti tahun 2014 silam.

Dengan memiliki skuad pemain lokal, Tanjabbar tidak gentar dan yakin keluar dari fase grup walaupun tergabung di grup berat, bersama tuan rumah kota Jambi, Batang Hari dan Sarolangun.

Tim Sepakbola Tanjabbar diketahui pada perhelatan Gubernur Cup tahun 2022 ini, diangap masuk grup maut ‘ Neraka’ dari pada kontestan lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PSSI Tanjung Jabung Barat Hendri Fonda. Ia menyebutkan jika Tim Sepakbola bola Tanjabbar saat ini telah mempersiapkan diri untuk berlaga di Gubernur Cup, setelah waktu lalu telah melakukan serangkaian ujicoba bersama tim lokal.

Baca Juga :  Pedagang Meradang Bangunan Pasar Rakyat Tak Kunjung Difungsikan

” Kalau untuk persiapan kita siap tanding dan kita pun sudah melakukan ujicoba sebelum bertolak ke Jambi.” Kata Fonda.

Disingung terkait target apa pada gubernur Cup tahun 2022 ini, ia menyebut jika semua manajemen berkehendak meraih yang terbaik dan pasti menargetkan juara dengan segala persiapan yang ada.

” Dengan proses segala persiapan yang telah di lakukan sampai detik ini, kami yakin bisa tampil untuk menjadi terbaik dan meraih juara seperti di tahun 2014 silam.” Ujar Fonda dengan nada optimis.

Ia pun mengakui jika Tim Tanjabbar bukan berada di grup mudah, karena kata dia grup yang dihuni Tanjabbar ini di huni Tim kuat salah satunya tuan rumah kota Jambi.

Baca Juga :  Perjuangkan Masalah Listrik di Tanjabbar, Bupati Audiensi Bersama Menteri ESDM RI.

Namun, ia menyakinkan 4 Tim yang tergabung di grup B semuanya punya peluang dan Fifty-Fifty.

” Jujur kami juga mengakui digrup berat ini ada Batang Hari, Sarolangun dan kota Jambi yang di latih oleh mantan pemain nasional.” Ungkapnya.

Ia mengatakan, dari 11 kontestan Gubernur Cup, semua tim mempunyai persiapan yang matang untuk bisa meraih juara. ” Kami yakin bisa lolos dari grup maut ini, yang jelas di fase grup ini ujian pertama kami untuk melenggang ke fase berikutnya.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Terkenal Nikmat dan Lezat, Desa Penyambungan Suguhkan Buah Durian Segar

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI

Tanjabbar

Alasan Ini, MTQ Kabupaten Tanjab Barat 2020 Dibatalkan

Tanjabbar

Terlilit Hutang Milyar Rupiah, Dewan Minta BPK Audit RSUD Daud Arif Kuala Tungkal

Tanjabbar

Kasusnya di Limpahkan ke Kejari Tanjabbar, Budi Azwar di Kawal Resmob Polda Jambi

Tanjabbar

Sejumlah Kebutuhan Pokok Mulai Merangkak Naik

Tanjabbar

Terlibat Bisnis Narkoba, IRT di Tanjabbar di Ringkus Polisi

Tanjabbar

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi