Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu GedongĀ  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Tanjabbar / Olahraga

Rabu, 5 Januari 2022 - 12:03 WIB

Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup, Tim Sepakbola Tanjabbar Tidak Gentar

TANJABBAR – Tim Sepakbola Tanjabbar optimis bisa menjuarai Gubernur Cup tahun 2022 di Provinsi Jambi, seperti tahun 2014 silam.

Dengan memiliki skuad pemain lokal, Tanjabbar tidak gentar dan yakin keluar dari fase grup walaupun tergabung di grup berat, bersama tuan rumah kota Jambi, Batang Hari dan Sarolangun.

Tim Sepakbola Tanjabbar diketahui pada perhelatan Gubernur Cup tahun 2022 ini, diangap masuk grup maut ‘ Neraka’ dari pada kontestan lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PSSI Tanjung Jabung Barat Hendri Fonda. Ia menyebutkan jika Tim Sepakbola bola Tanjabbar saat ini telah mempersiapkan diri untuk berlaga di Gubernur Cup, setelah waktu lalu telah melakukan serangkaian ujicoba bersama tim lokal.

Baca Juga :  Dewan Tanjabbar di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama

” Kalau untuk persiapan kita siap tanding dan kita pun sudah melakukan ujicoba sebelum bertolak ke Jambi.” Kata Fonda.

Disingung terkait target apa pada gubernur Cup tahun 2022 ini, ia menyebut jika semua manajemen berkehendak meraih yang terbaik dan pasti menargetkan juara dengan segala persiapan yang ada.

” Dengan proses segala persiapan yang telah di lakukan sampai detik ini, kami yakin bisa tampil untuk menjadi terbaik dan meraih juara seperti di tahun 2014 silam.” Ujar Fonda dengan nada optimis.

Ia pun mengakui jika Tim Tanjabbar bukan berada di grup mudah, karena kata dia grup yang dihuni Tanjabbar ini di huni Tim kuat salah satunya tuan rumah kota Jambi.

Baca Juga :  WFC di Hantam Tongkang, Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki KerusakanĀ 

Namun, ia menyakinkan 4 Tim yang tergabung di grup B semuanya punya peluang dan Fifty-Fifty.

” Jujur kami juga mengakui digrup berat ini ada Batang Hari, Sarolangun dan kota Jambi yang di latih oleh mantan pemain nasional.” Ungkapnya.

Ia mengatakan, dari 11 kontestan Gubernur Cup, semua tim mempunyai persiapan yang matang untuk bisa meraih juara. ” Kami yakin bisa lolos dari grup maut ini, yang jelas di fase grup ini ujian pertama kami untuk melenggang ke fase berikutnya.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kapal Tugboat Membawa Tongkang Hantam Jembatan WFC

Tanjabbar

Tegas, Pemkab Tanjabbar Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Tanjabbar

PSSI Tanjabbar Buka Seleksi Pemain Untuk Gubernur Cup

Tanjabbar

Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Tanjabbar

Ops Yustisi, Polres Tanjabbar Tindak Masyarakat Tak Patuh Prokes

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Permudah Pelayanan Bagi Investor Untuk Berinvestasi

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Panen Padi di Desa Pembengis

Tanjabbar

Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine