Tanjabbar Raih Penghargaan Percepatan Penanganan Stunting, Ini Kata Anwar Sadat Smansa Expo Berlangsung Meriah, Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Program Dumisake dan UMKM Perkuat Sinergitas, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Gelar Rapat Tim Pora Lintas Budaya, Menkumham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Anwar Sadat Buka Giat Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip

Home / Olahraga / Tanjabbar

Rabu, 5 Januari 2022 - 12:03 WIB

Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup, Tim Sepakbola Tanjabbar Tidak Gentar

TANJABBAR – Tim Sepakbola Tanjabbar optimis bisa menjuarai Gubernur Cup tahun 2022 di Provinsi Jambi, seperti tahun 2014 silam.

Dengan memiliki skuad pemain lokal, Tanjabbar tidak gentar dan yakin keluar dari fase grup walaupun tergabung di grup berat, bersama tuan rumah kota Jambi, Batang Hari dan Sarolangun.

Tim Sepakbola Tanjabbar diketahui pada perhelatan Gubernur Cup tahun 2022 ini, diangap masuk grup maut ‘ Neraka’ dari pada kontestan lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PSSI Tanjung Jabung Barat Hendri Fonda. Ia menyebutkan jika Tim Sepakbola bola Tanjabbar saat ini telah mempersiapkan diri untuk berlaga di Gubernur Cup, setelah waktu lalu telah melakukan serangkaian ujicoba bersama tim lokal.

Baca Juga :  Wabup Amir Sakib Ikuti Apel Siaga Pencegahan dan Pengendalian Karhutla¬†

” Kalau untuk persiapan kita siap tanding dan kita pun sudah melakukan ujicoba sebelum bertolak ke Jambi.” Kata Fonda.

Disingung terkait target apa pada gubernur Cup tahun 2022 ini, ia menyebut jika semua manajemen berkehendak meraih yang terbaik dan pasti menargetkan juara dengan segala persiapan yang ada.

” Dengan proses segala persiapan yang telah di lakukan sampai detik ini, kami yakin bisa tampil untuk menjadi terbaik dan meraih juara seperti di tahun 2014 silam.” Ujar Fonda dengan nada optimis.

Ia pun mengakui jika Tim Tanjabbar bukan berada di grup mudah, karena kata dia grup yang dihuni Tanjabbar ini di huni Tim kuat salah satunya tuan rumah kota Jambi.

Baca Juga :  Anjas Mengaku Uang Hasil Menipu Untuk Judi Online

Namun, ia menyakinkan 4 Tim yang tergabung di grup B semuanya punya peluang dan Fifty-Fifty.

” Jujur kami juga mengakui digrup berat ini ada Batang Hari, Sarolangun dan kota Jambi yang di latih oleh mantan pemain nasional.” Ungkapnya.

Ia mengatakan, dari 11 kontestan Gubernur Cup, semua tim mempunyai persiapan yang matang untuk bisa meraih juara. ” Kami yakin bisa lolos dari grup maut ini, yang jelas di fase grup ini ujian pertama kami untuk melenggang ke fase berikutnya.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Tanjabbar

Nelayan Tanjabbar Diingatkan Waspadai Fenomena La Nina

Tanjabbar

Konsumen Kecewa, Pemadaman Listrik di Tanjabbar Seperti Minum Obat

Politik

Di Ambil Sumpah, Abdullah Jabat Ketua DPRD Tanjabbar

Pemerintahan

Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot

Tanjabbar

Kejari Tanjabbar Musnahkan BB Kasus Inkrach

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Ponpes Al-baqiyatush Shalihat

Pemerintahan

Ratusan PNS Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru

garansi kekalahan 100

joker123

mahjong slot