Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Kesehatan / Tanjabbar

Sabtu, 18 September 2021 - 19:46 WIB

Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin

TANJABBAR – Pemkab Tanjung Jabung Barat, menargetkan vaksinasi bagi masyarakat Tanjabbar bisa mencapai 40 hingga 50 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH saat meninjau vaksinasi massal yang diselenggarakan di Polsek Tungkal Ulu. Sabtu (18/9/21).

Ia menyebutkan bahwa, Pemkab Tanjung Jabung Barat akan terus melaksanakan Vaksinasi dengan menghimbau masyarakat untuk ikut di vaksin.

” Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin, hal ini dalam rangka persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Tanjabbar, dalam waktu dekat ini ” Kata Wabup.

Baca Juga :  Wakil Ketua Mabida Jambi, Danrem 042 Gapu Pimpin Upacara Hari Pramuka ke 59 Tahun 2020

Hairan menyebutkan, guna mendukung kegiatan MTQ ditengah pandemi, maka dari itu pemerintah daerah harus mencapai target 40-50% masyarakat Tanjabbar sudah bisa tervaksin.

” Hingga hari ini persentase vaksin di Tanjabbar sudah di angka 35,13%. Dengan sinergitas pemkab, TNI, Polri dan tentunya dukungan seluruh masyarakat, vaksinasi akan terus digenjot. Untuk 10 hari kedepan hingga mencapai target yang sudah ditentukan,” Sebutnya.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di Jambi Kini Capai 1.092 Orang

Wabup yang didampingi istri tak lupa memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada nakes yang bertugas serta masyarakat atas antusiasme, untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi massal pemerintah.

“ Kami, TNI, POLRI dan Pemkab mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu yang telah memenuhi undangan, untuk dapat mengikuti vaksin serentak. Insya Allah hari ini target kita 1500 orang dari Tungkal Ulu dan 500 orang dari Batang Asam.” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Laka Maut di Tungkal Ulu, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Politik

DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya

Kesehatan

Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk.

Pemerintahan

Sejumlah ASN di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Tanjabbar

Hari Ke 2 Idul Fitri, Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi

Tanjabbar

Kapolres dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Juara Lomba Fotografi

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Gelar Pengajian Rutin

Tanjabbar

Bupati Usulkan, PNS Wajib Membeli Beras Petani