Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Tanjabbar / Kesehatan

Sabtu, 18 September 2021 - 19:46 WIB

Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin

TANJABBAR – Pemkab Tanjung Jabung Barat, menargetkan vaksinasi bagi masyarakat Tanjabbar bisa mencapai 40 hingga 50 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH saat meninjau vaksinasi massal yang diselenggarakan di Polsek Tungkal Ulu. Sabtu (18/9/21).

Ia menyebutkan bahwa, Pemkab Tanjung Jabung Barat akan terus melaksanakan Vaksinasi dengan menghimbau masyarakat untuk ikut di vaksin.

” Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin, hal ini dalam rangka persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Tanjabbar, dalam waktu dekat ini ” Kata Wabup.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat di Suntik Vaksin Sinovac

Hairan menyebutkan, guna mendukung kegiatan MTQ ditengah pandemi, maka dari itu pemerintah daerah harus mencapai target 40-50% masyarakat Tanjabbar sudah bisa tervaksin.

” Hingga hari ini persentase vaksin di Tanjabbar sudah di angka 35,13%. Dengan sinergitas pemkab, TNI, Polri dan tentunya dukungan seluruh masyarakat, vaksinasi akan terus digenjot. Untuk 10 hari kedepan hingga mencapai target yang sudah ditentukan,” Sebutnya.

Baca Juga :  Pembayaran Zakat Fitrah, Ini Himbauan Kemenag Tanjabbar

Wabup yang didampingi istri tak lupa memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada nakes yang bertugas serta masyarakat atas antusiasme, untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi massal pemerintah.

“ Kami, TNI, POLRI dan Pemkab mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu yang telah memenuhi undangan, untuk dapat mengikuti vaksin serentak. Insya Allah hari ini target kita 1500 orang dari Tungkal Ulu dan 500 orang dari Batang Asam.” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Puluhan CJH Tanjabbar Membatalkan Diri Berangkat Haji

Tanjabbar

Bupati Tinjau Pergantian Kapasitas Mesin Pompa Pendorong PDAM di Parit Pudin

Tanjabbar

Ribuan Warga di Tanjung Jabung Barat Sudah di Rapid Tes

Tanjabbar

Sukses, Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Tanjabbar

Acara ” The Class Of 21 Great Party” SMA 1 di Bubarkan Polisi, Bupati: Ini Sangat Memalukan

Tanjabbar

Nah, Polres Tanjab Barat Selidiki Akun Medsos Palsu Propaganda Pilkada

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Terima Mesin ADM

Tanjabbar

Insentif Tak Kunjung Cair, Dokter Spesialis RS Daud Arif Mogok Kerja