77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Kesehatan / Tanjabbar

Sabtu, 18 September 2021 - 19:46 WIB

Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin

TANJABBAR – Pemkab Tanjung Jabung Barat, menargetkan vaksinasi bagi masyarakat Tanjabbar bisa mencapai 40 hingga 50 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH saat meninjau vaksinasi massal yang diselenggarakan di Polsek Tungkal Ulu. Sabtu (18/9/21).

Ia menyebutkan bahwa, Pemkab Tanjung Jabung Barat akan terus melaksanakan Vaksinasi dengan menghimbau masyarakat untuk ikut di vaksin.

” Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin, hal ini dalam rangka persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Tanjabbar, dalam waktu dekat ini ” Kata Wabup.

Baca Juga :  Nelayan Udang Ketak Betara Kanan yang Hilang Ditemukan Meninggal

Hairan menyebutkan, guna mendukung kegiatan MTQ ditengah pandemi, maka dari itu pemerintah daerah harus mencapai target 40-50% masyarakat Tanjabbar sudah bisa tervaksin.

” Hingga hari ini persentase vaksin di Tanjabbar sudah di angka 35,13%. Dengan sinergitas pemkab, TNI, Polri dan tentunya dukungan seluruh masyarakat, vaksinasi akan terus digenjot. Untuk 10 hari kedepan hingga mencapai target yang sudah ditentukan,” Sebutnya.

Baca Juga :  Ayo Pakai Masker, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi COVID-19

Wabup yang didampingi istri tak lupa memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada nakes yang bertugas serta masyarakat atas antusiasme, untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi massal pemerintah.

“ Kami, TNI, POLRI dan Pemkab mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu yang telah memenuhi undangan, untuk dapat mengikuti vaksin serentak. Insya Allah hari ini target kita 1500 orang dari Tungkal Ulu dan 500 orang dari Batang Asam.” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Virtual

Tanjabbar

Unit Ekonomi Satintelkam Polres Tanjabbar Cek Kesediaan Minyak Goreng di Sejumlah Mini Market

Pemerintahan

Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama

Pemerintahan

Rakor Persiapan MTQ Bersama Gubernur Jambi, Bupati: Kita Akan Melakukan Karantina Wilayah

Pemerintahan

Sekda Tanjabbar Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Kemendagri

Pemerintahan

Bulog dan Pemkab Tanjabbar, Gelar Operasi Pasar

Tanjabbar

Ini Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019 Tanjab Barat

Kesehatan

Bupati Tanjabbar Hadiri Sosialisasi RAN Percepatan Penurunan Angka Stunting Secara Virtual

https://iplwin-login.in/