Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Tanjabbar

Kamis, 11 Maret 2021 - 11:52 WIB

Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Peringati Isra’ Mi’raj di Sungai Saren

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H. Anwar Sadat, M,Ag dan Wakilnya Hairan, SH beserta para kepala OPD dan jajaran menghadiri acara Isra Mi’raj di masjid Magbulin di Desa Sungai Saren yang digelar pada Kamis (11/3/21) pagi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan Isra’ Mi’raj dihadiri warga sekitar dengan penceramah Drs. H. Lahmuddin M,Ag.

Dihadapan Masyarakat yang hadir, Bupati menyampaikan bahwa dalam peringatan isra mi’raj diharapkan bisa dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur terhadap Allah Swt yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada seluruh masyarakat.

” Yang paling utama adalah, bahwa sikap dan perilaku nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri teladan bagi semua.” Ucapnya.

Baca Juga :  Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan program yang sudah dilakukan dengan mendatangi kementerian untuk melakukan kerjasama, antara pemerintah daerah dan pusat dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Semua dilakukan untuk membangun Kabupaten Tanjabbar, dalam waktu cepat. Terutama juga masalah listrik insyaallah akan menjadi lebih baik,” Kata Bupati.

Tak lupa Bupati mengajak kepada hadirin yang mengikuti Isra Mi’raj, untuk senantiasa mendengarkan tausiyah yang disampaikan penceramah.

” Kita berharap, semoga kita semua termasuk dalam golongan manusia yang memberikan kemanfaatan bagi yang lainnya, sehingga menjadi sebaik-baiknya manusia dihadapan Allah.” Pesannya.

Baca Juga :  Alasan Ini, MTQ Kabupaten Tanjab Barat 2020 Dibatalkan

Sementara itu, penceramah Drs. H. Lahmuddin M,Ag menyampaikan jika sebaik-baiknya manusia yang hidup di dunia adalah yang dapat mencari Barokah allah swt.

” Dalam memperingati isra mi’raj ini, betapa pentingnya kita sebagai manusia dapat belajar sejarah, sehingga mampu mengendalikan diri untuk terus mengingat allah swt. ” Ungkapnya.

” Yang terpenting itu, kita jangan sekali kali meninggalkan shalat, karena orang yang jarang sholat hatinya pasti galau,” Sambungnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Proyek Jalan Setapak di Desa Kayu Aro Tuai Kritik, Kadus: Proyek Ngawur

Tanjabbar

Pandemi, Haul Syek Abdul Qodir Jailani di Kuala Tungkal digelar Secara Virtual

Tanjabbar

4 Pelaku Pemerkosa Di Bukit Batu Suban Ditangkap Polisi

Tanjabbar

Ayah Bayi Yang Melahirkan Dikapal Tiba Di Kuala Tungkal

Covid-19

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Corona, Wajib Pajak Diminta Akses Pelayanan via Online

Covid-19

Imlek di Tengah Pandemi, Umat Tionghoa Doakan COVID-19 Segera Sirna

Tanjabbar

Jadi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja

Tanjabbar

Rakor Persiapan MTQ Bersama Gubernur Jambi, Bupati: Kita Akan Melakukan Karantina Wilayah