WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Tanjabbar

Kamis, 11 Maret 2021 - 11:52 WIB

Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Peringati Isra’ Mi’raj di Sungai Saren

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H. Anwar Sadat, M,Ag dan Wakilnya Hairan, SH beserta para kepala OPD dan jajaran menghadiri acara Isra Mi’raj di masjid Magbulin di Desa Sungai Saren yang digelar pada Kamis (11/3/21) pagi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan Isra’ Mi’raj dihadiri warga sekitar dengan penceramah Drs. H. Lahmuddin M,Ag.

Dihadapan Masyarakat yang hadir, Bupati menyampaikan bahwa dalam peringatan isra mi’raj diharapkan bisa dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur terhadap Allah Swt yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada seluruh masyarakat.

” Yang paling utama adalah, bahwa sikap dan perilaku nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri teladan bagi semua.” Ucapnya.

Baca Juga :  Cegah Karhutla, Polres Bersama Pemkab Tanjabbar Susun Mitigasi

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan program yang sudah dilakukan dengan mendatangi kementerian untuk melakukan kerjasama, antara pemerintah daerah dan pusat dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Semua dilakukan untuk membangun Kabupaten Tanjabbar, dalam waktu cepat. Terutama juga masalah listrik insyaallah akan menjadi lebih baik,” Kata Bupati.

Tak lupa Bupati mengajak kepada hadirin yang mengikuti Isra Mi’raj, untuk senantiasa mendengarkan tausiyah yang disampaikan penceramah.

” Kita berharap, semoga kita semua termasuk dalam golongan manusia yang memberikan kemanfaatan bagi yang lainnya, sehingga menjadi sebaik-baiknya manusia dihadapan Allah.” Pesannya.

Baca Juga :  Begini Pemusnahan Limbah COVID-19 RSUD Raden Mattaher Jambi

Sementara itu, penceramah Drs. H. Lahmuddin M,Ag menyampaikan jika sebaik-baiknya manusia yang hidup di dunia adalah yang dapat mencari Barokah allah swt.

” Dalam memperingati isra mi’raj ini, betapa pentingnya kita sebagai manusia dapat belajar sejarah, sehingga mampu mengendalikan diri untuk terus mengingat allah swt. ” Ungkapnya.

” Yang terpenting itu, kita jangan sekali kali meninggalkan shalat, karena orang yang jarang sholat hatinya pasti galau,” Sambungnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ditemukan Penderita Busung Lapar di Tanjabbar, Komnas PA: Pemkab Sangat Memalukan

Tanjabbar

Jelang Ramadhan, Bupati dan Wabup Sidak Pasar

Tanjabbar

Memprihatinkan, Jembatan Rawa Karindangan di Pematang Buluh di Biarkan Terbangkalai

Karhutla

Antisipasi Karhutla, TNI Polri Bersinergi Bersama Warga Buat Embung Air

Kesehatan

Bupati Tanjabbar Hadiri Sosialisasi RAN Percepatan Penurunan Angka Stunting Secara Virtual

Politik

TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi

Tanjabbar

Elektronik Rusak Akibat Voltase Naik Turun, Pelanggan Pertanyaan Kompensasi dari PLN

Tanjabbar

BBM Naik, Segini Harga Tiket Angkutan Umum Tungkal – Jambi