Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu GedongĀ  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Tanjabbar

Kamis, 11 Maret 2021 - 11:52 WIB

Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Peringati Isra’ Mi’raj di Sungai Saren

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H. Anwar Sadat, M,Ag dan Wakilnya Hairan, SH beserta para kepala OPD dan jajaran menghadiri acara Isra Mi’raj di masjid Magbulin di Desa Sungai Saren yang digelar pada Kamis (11/3/21) pagi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan Isra’ Mi’raj dihadiri warga sekitar dengan penceramah Drs. H. Lahmuddin M,Ag.

Dihadapan Masyarakat yang hadir, Bupati menyampaikan bahwa dalam peringatan isra mi’raj diharapkan bisa dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur terhadap Allah Swt yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada seluruh masyarakat.

” Yang paling utama adalah, bahwa sikap dan perilaku nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri teladan bagi semua.” Ucapnya.

Baca Juga :  Dipercaya Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjabbar, Tubagus: Kita Siap Mengemban Amanah

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan program yang sudah dilakukan dengan mendatangi kementerian untuk melakukan kerjasama, antara pemerintah daerah dan pusat dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Semua dilakukan untuk membangun Kabupaten Tanjabbar, dalam waktu cepat. Terutama juga masalah listrik insyaallah akan menjadi lebih baik,” Kata Bupati.

Tak lupa Bupati mengajak kepada hadirin yang mengikuti Isra Mi’raj, untuk senantiasa mendengarkan tausiyah yang disampaikan penceramah.

” Kita berharap, semoga kita semua termasuk dalam golongan manusia yang memberikan kemanfaatan bagi yang lainnya, sehingga menjadi sebaik-baiknya manusia dihadapan Allah.” Pesannya.

Baca Juga :  Sadis, IRT di Tanjabbar Tewas Bersimbah Darah

Sementara itu, penceramah Drs. H. Lahmuddin M,Ag menyampaikan jika sebaik-baiknya manusia yang hidup di dunia adalah yang dapat mencari Barokah allah swt.

” Dalam memperingati isra mi’raj ini, betapa pentingnya kita sebagai manusia dapat belajar sejarah, sehingga mampu mengendalikan diri untuk terus mengingat allah swt. ” Ungkapnya.

” Yang terpenting itu, kita jangan sekali kali meninggalkan shalat, karena orang yang jarang sholat hatinya pasti galau,” Sambungnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Pertanahan

Daerah

Sekda Tanjabbar Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar dan Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Ribuan Liter Migor Murah

Tanjabbar

Sejumlah Wilayah di Tanjabbar Bakal di Bangun Tol Jambi – Rengat, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Tanjabbar

Buka Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai, Ini Pesan Bupati ke Pemain

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar dan Bupati Batanghari Tandatangani Kerjasama Antar Daerah

Tanjabbar

Kasat Lantas dan Narkoba Polres Tabjabbar Dijabat Polwan