LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Tanjabbar

Kamis, 11 Maret 2021 - 11:52 WIB

Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Peringati Isra’ Mi’raj di Sungai Saren

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H. Anwar Sadat, M,Ag dan Wakilnya Hairan, SH beserta para kepala OPD dan jajaran menghadiri acara Isra Mi’raj di masjid Magbulin di Desa Sungai Saren yang digelar pada Kamis (11/3/21) pagi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan Isra’ Mi’raj dihadiri warga sekitar dengan penceramah Drs. H. Lahmuddin M,Ag.

Dihadapan Masyarakat yang hadir, Bupati menyampaikan bahwa dalam peringatan isra mi’raj diharapkan bisa dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur terhadap Allah Swt yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada seluruh masyarakat.

” Yang paling utama adalah, bahwa sikap dan perilaku nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri teladan bagi semua.” Ucapnya.

Baca Juga :  Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung, Bupati: Kita Usulkan Untuk Perbaikan

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan program yang sudah dilakukan dengan mendatangi kementerian untuk melakukan kerjasama, antara pemerintah daerah dan pusat dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Semua dilakukan untuk membangun Kabupaten Tanjabbar, dalam waktu cepat. Terutama juga masalah listrik insyaallah akan menjadi lebih baik,” Kata Bupati.

Tak lupa Bupati mengajak kepada hadirin yang mengikuti Isra Mi’raj, untuk senantiasa mendengarkan tausiyah yang disampaikan penceramah.

” Kita berharap, semoga kita semua termasuk dalam golongan manusia yang memberikan kemanfaatan bagi yang lainnya, sehingga menjadi sebaik-baiknya manusia dihadapan Allah.” Pesannya.

Baca Juga :  Anjas Mengaku Uang Hasil Menipu Untuk Judi Online

Sementara itu, penceramah Drs. H. Lahmuddin M,Ag menyampaikan jika sebaik-baiknya manusia yang hidup di dunia adalah yang dapat mencari Barokah allah swt.

” Dalam memperingati isra mi’raj ini, betapa pentingnya kita sebagai manusia dapat belajar sejarah, sehingga mampu mengendalikan diri untuk terus mengingat allah swt. ” Ungkapnya.

” Yang terpenting itu, kita jangan sekali kali meninggalkan shalat, karena orang yang jarang sholat hatinya pasti galau,” Sambungnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Seorang Pria di Tanjabbar, di Temukan Gantung Diri

Tanjabbar

Safrial Pilih Walk Out dari Paripurna APBD 2021

Tanjabbar

Sejumlah Harga Bahan Pokok di Pasar Kuala Tungkal Mulai Turun.

Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri HUT Bank 9 Jambi ke 58

Tanjabbar

Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN

Daerah

Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber

Tanjabbar

Ratusan Penumpang Asal Batam Kembali Tiba di Pelabuhan Roro

Tanjabbar

Bupati Safrial Lepas 4 Calon Taruna Asal Tanjab Barat Ke STTD