WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Senin, 5 April 2021 - 17:53 WIB

Ini identitas Mayat Mengapung di Sungai Pengabuan.

TANJAB BARAT – Elpani, seorang laki-laki berusia 23 tahun diketahui sebagai identitas dari sesosok mayat yang mengapung di Sungai Pengabuan, tepatnya di Dermaga Beton RT. 04 Kelurahan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin pagi (5/4/21)

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat di konfirmasi. Ia menyebutkan bahwa Elpani sebelumnya dinyatakan menghilang beberapa hari lalu dan kini jasadnya di temukan dalam kondisi mengapung di Sungai Pengabuan.

Jasad Elpani, kata Guntur pertama kali di temukan oleh seorang warga pada pagi hari, ketika hendak ke WC yang berada di belakang rumahnya. Ketika itu Ia melihat ada mayat yang mengapung di air.

Baca Juga :  Kapolres dan Dandim Silaturahmi dan Penggalangan Pilkada Damai dengan Pengasuh PHI

” Kemudian saksi tersebut meminta tolong dengan warga lainnya untuk mengecek dengan menggunakan pompong ke sungai, melihat korban dengan jarak sekitar 50 meter didekat dermaga dalam keadaan terapung dengan posisi tertelungkup,” Ujarnya.

Kapolres menyebutkan bahwa korban mengapung dalam posisi tertelungkup tanpa baju, mengenakan celana panjang dan sepatu. Terhadap penemuan tersebut, warga langsung melapor kepada pihak kepolisian dan setelah di telusuri di ketahui bahwa korban telah hilang sejak tiga hari yang lalu.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Sambut Kunker PJ Gubernur Jambi ke Tanjabbar

” Hasil penelusuran di ketahui bahwa di sekitar daerah tersebut ada orang yang hilang dan ternyata sama dengan mayat yang ditemukan warga tersebut. Dari informasi orang tuanya, korban sudah tiga hari hilang. Namun memang tidak melapor ke kepolisian,” Ungkapnya.

” Informasi dari masyarakat sekitar di ketahui bahwa korban pada hari Sabtu siang (3/4/21) ada yang melihat korban duduk sendirian di dermaga penyebarangan Kampung melayu Kelurahan Teluk Nilau,” Timpalnya.

Terhadap perkara ini, dikatakan oleh Kapolres bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Sambut Kunker Pj Gubernur Jambi

Tanjabbar

Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Berbagi Sembako pada Abang Becak Patuh Ptotokol Kesehatan

Tanjabbar

Terjaring Operasi Yustisi, Puluhan Warga Dihukum Push Up

Politik

Fraksi Nasdem Berkarya Sepakat Raperda Anggaran Tahun 2023.

Tanjabbar

BREAKING NEWS; 142 Petugas KPPS di Tanjabbar Reaktif Rapid Test

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 1 M

Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri

Tanjabbar

Terkenal Nikmat dan Lezat, Desa Penyambungan Suguhkan Buah Durian Segar