Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Tanjabbar / Peristiwa

Senin, 5 April 2021 - 17:53 WIB

Ini identitas Mayat Mengapung di Sungai Pengabuan.

TANJAB BARAT – Elpani, seorang laki-laki berusia 23 tahun diketahui sebagai identitas dari sesosok mayat yang mengapung di Sungai Pengabuan, tepatnya di Dermaga Beton RT. 04 Kelurahan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin pagi (5/4/21)

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat di konfirmasi. Ia menyebutkan bahwa Elpani sebelumnya dinyatakan menghilang beberapa hari lalu dan kini jasadnya di temukan dalam kondisi mengapung di Sungai Pengabuan.

Jasad Elpani, kata Guntur pertama kali di temukan oleh seorang warga pada pagi hari, ketika hendak ke WC yang berada di belakang rumahnya. Ketika itu Ia melihat ada mayat yang mengapung di air.

Baca Juga :  Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bansos Dari Ihsan Yunus

” Kemudian saksi tersebut meminta tolong dengan warga lainnya untuk mengecek dengan menggunakan pompong ke sungai, melihat korban dengan jarak sekitar 50 meter didekat dermaga dalam keadaan terapung dengan posisi tertelungkup,” Ujarnya.

Kapolres menyebutkan bahwa korban mengapung dalam posisi tertelungkup tanpa baju, mengenakan celana panjang dan sepatu. Terhadap penemuan tersebut, warga langsung melapor kepada pihak kepolisian dan setelah di telusuri di ketahui bahwa korban telah hilang sejak tiga hari yang lalu.

Baca Juga :  Begini Kata WKS Terkait Kemitraan dengan Poktan di Lahan APL Teluk Nilau yang Dipersoalkan

” Hasil penelusuran di ketahui bahwa di sekitar daerah tersebut ada orang yang hilang dan ternyata sama dengan mayat yang ditemukan warga tersebut. Dari informasi orang tuanya, korban sudah tiga hari hilang. Namun memang tidak melapor ke kepolisian,” Ungkapnya.

” Informasi dari masyarakat sekitar di ketahui bahwa korban pada hari Sabtu siang (3/4/21) ada yang melihat korban duduk sendirian di dermaga penyebarangan Kampung melayu Kelurahan Teluk Nilau,” Timpalnya.

Terhadap perkara ini, dikatakan oleh Kapolres bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tinjau Pergantian Kapasitas Mesin Pompa Pendorong PDAM di Parit Pudin

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Gelar Rapat Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Hidrometrologi

Tanjabbar

Ops Yustisi, Polres Tanjabbar Tindak Masyarakat Tak Patuh Prokes

Tanjabbar

Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk.

Tanjabbar

Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Soal Ambruknya Eks Pasar Kuatik

Tanjabbar

Ribuan Warga di Tanjung Jabung Barat Sudah di Rapid Tes

Tanjabbar

Desa Teluk Kulbi Sabet Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten

Tanjabbar

Cegah Covid-19, Polres Tanjabbar Semprotkan Disinfektan di Kantor dan Gudang Logistik KPU