Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu Gedong  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Berita Militer

Selasa, 28 Desember 2021 - 19:39 WIB

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93

DOK. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny.  Dewi Zulkifli menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke-93

DOK. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke-93

Jambi, jambinet.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke-93 Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (28/12/2021).

Hadir pada acara tersebut, selain Gubernur Jambi, juga Wakil Gubernur Jambi, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, para Bupati/Walikota se-provinsi Jambi, para Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota, para Ketua Organisasi Wanita se-provinsi Jambi.

Peringatan Hari Ibu ke 93, mengusung tema ‘’Perempuan Berdaya Indonesia Maju’’ budaya untuk pemulihan ekonomi bangsa pasca Covid-19.

Baca Juga :  Kapenrem 042/Gapu Hadiri Bhayangkara Mural Festival 2021

Peran kaum ibu dimasa kini sangat penting dalam mendidik anak-anak, dimana masa depan bangsa tergantung pada pendidikan yang diberikan kaum ibu, ungkap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD. II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli usai menghadiri acara Peringatan Hari Ibu melalui keterangan tertulis Penrem 042/Gapu.

Memaknai peringatan Hari Ibu, tidak hanya sekedar bentuk ucapan, tetapi momen ini juga bagian dari bentuk memberikan perhatian, pengakuan atas peran serta kaum perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

Baca Juga :  Kastel Kasrem 042/Gapu Hadiri Press Release Kapolda Jambi Kasus Penembakan di Kerinci

Ibu merupakan perempuan hebat, agen of change (agen perubahan), Ibu harus mampu menjadi sosok ibu yang mandiri, tangguh, kuat, semangat dan tidak mudah menyerah, ujar Ny. Dewi.

‘’Selamat Hari Ibu. Dengan memperingati Hari Ibu ini, dapat kita petik beberapa hal positif untuk menjadi motivasi kita kedepan. Perlu kita tanamkan. Sosok seorang ibu sebagai agen perubahan, tentunya harus mampu menjadi sosok ibu yang mandiri, tangguh dan kuat. Menjadikan mimpi kita menjadi kenyataan, tetap semangat, pantang menyerah dan teruslah berprestasi,’’ tutur Ny. Dewi.**

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Babinsa Kawal Serbuan Vaksinasi Pelajar di Balai Prajurit

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Minta Masyarakat Jambi Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Militer

Satgas BGC Garuda Berhasil Turunkan Ketua Milisi Kelompok Bersenjata Terbesar di Kongo

Berita Militer

Satgas Yonif Raider 142/KJ Mendapat Kunjungan dari Dankolakops Pamtas RI-RDTL

Berita Militer

Kreativitas Siswa Desa Labuhan Pering Belajar di Rumah di Tengah Pandemi Covid-19

Berita Militer

Jenazah Pratu Barasa Bersama 2 Prajurit TNI Yang Gugur Diberangkatkan Ke Kampung Halaman

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama 33 Orang Tua Calon Taruna Akmil Menerima Pengarahan KASAD Melalui Vicon

Berita Militer

HUT ke-75 TNI di Tengah Pandemi Covid-19, Danrem Gapu Ikuti Upacara Secara Virtual