Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Berita Militer

Selasa, 28 Desember 2021 - 19:39 WIB

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93

DOK. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny.  Dewi Zulkifli menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke-93

DOK. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke-93

Jambi, jambinet.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke-93 Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (28/12/2021).

Hadir pada acara tersebut, selain Gubernur Jambi, juga Wakil Gubernur Jambi, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, para Bupati/Walikota se-provinsi Jambi, para Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota, para Ketua Organisasi Wanita se-provinsi Jambi.

Peringatan Hari Ibu ke 93, mengusung tema ‘’Perempuan Berdaya Indonesia Maju’’ budaya untuk pemulihan ekonomi bangsa pasca Covid-19.

Baca Juga :  Polisi Buruh Pelaku Pembuangan Mayat Bayi di Pelabuhan TPI

Peran kaum ibu dimasa kini sangat penting dalam mendidik anak-anak, dimana masa depan bangsa tergantung pada pendidikan yang diberikan kaum ibu, ungkap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD. II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli usai menghadiri acara Peringatan Hari Ibu melalui keterangan tertulis Penrem 042/Gapu.

Memaknai peringatan Hari Ibu, tidak hanya sekedar bentuk ucapan, tetapi momen ini juga bagian dari bentuk memberikan perhatian, pengakuan atas peran serta kaum perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

Baca Juga :  KBM di Tanjabbar Masih dilakukan Secara Daring

Ibu merupakan perempuan hebat, agen of change (agen perubahan), Ibu harus mampu menjadi sosok ibu yang mandiri, tangguh, kuat, semangat dan tidak mudah menyerah, ujar Ny. Dewi.

‘’Selamat Hari Ibu. Dengan memperingati Hari Ibu ini, dapat kita petik beberapa hal positif untuk menjadi motivasi kita kedepan. Perlu kita tanamkan. Sosok seorang ibu sebagai agen perubahan, tentunya harus mampu menjadi sosok ibu yang mandiri, tangguh dan kuat. Menjadikan mimpi kita menjadi kenyataan, tetap semangat, pantang menyerah dan teruslah berprestasi,’’ tutur Ny. Dewi.**

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kreativitas Siswa Desa Labuhan Pering Belajar di Rumah di Tengah Pandemi Covid-19

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab bersama Wakil Bupati Tinjau Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 Di Muarapapalik

Berita Militer

Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana pada Keluarga Veteran

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Hadiri Wisuda Sarjana UIN Sultan Thaha Shaifuddin Jambi Tahun Akademik 2021-2022

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, “Semoga POLRI Selalu Dicintai Masyarakat”

Berita Militer

Kodam II/Sriwijaya Terima Penghargaan BMN Award 2020

Berita Militer

Kinerja Tim Patroli Gabungan Darat Satgas Karhutla Prov Jambi Perlu Diapresiasi

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi