Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Intro

Rabu, 24 Maret 2021 - 13:10 WIB

Sejumlah Umat Beragama di Tanjabbar di Vaksinasi

TANJAB BARAT – Sejumlah petugas umat beragama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (24/3/21) mulai dilakukan vaksinasi Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh dr Nani, Juru Bicara Satgas Covid 19 RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Ia menyebutkan bahwa, sejumlah pelayanan publik untuk umat beragama hari ini, mulai dilakukan vaksinasi. Di mana sebelumnya pelayanan publik sudah dilakukan seperti TNI dan Polri.

” Untuk tahap pelayanan publik sebetulnya telah kita lakukan sebelumnya, seperti TNI, Polri, Media. Hari ini mulai lagi itu untuk pelayanan publik pada umat beragama,” Katanya.

Baca Juga :  Bupati Safrial Akan Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Buruh Tanjabbar

Nani menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk umat beragama ini dilakukan di dua tempat, yakni di RSUD Daud Arif dan di Puskesmas Tungkal I.

” Vaksinasi untuk pelayanan publik ini kita targetkan selesai sebelum puasa.” Ujar Nani.

” Untuk pelayanan publik ini kita lakukan di dua tempat itu di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dan di Puskesmas Tungkal I. Kita harapkan memang nantinya untuk pelayanan publik bisa selesai,” Timpalnya.

Baca Juga :  Tinjau Lokasi Jalan Rusak, Bupati Anwar Sadat Turunkan Alat Berat

Sementara itu, Budi Hartono selaku Ketua Yayasan Budi Luhur Tionghoa di Kuala Tungkal menyebutkan bahwa, hari ia menerima vaksin untuk pelayanan publik umat beragama.

berharap Vaksinasi juga disegerakan untuk masyarakat umum. Karena menurutnya masyarakat umum juga harus menjadi bagian prioritas untuk vaksinasi.

” Kita harapkan juga nantinya seluruh masyarakat juga mendapatkan vaksinasi. Karena masyarakat umum juga harus menjadi bagian proritas vaksinasi. Sehingga dalam berkegiatan termasuk dengan melakukan aktivitas agama bisa maksimal,” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Pandemi dan Kekerasan Seksual pada Anak

Intro

Polres Tanjab Barat Ringkus 3 Kurir Pemain Narkoba di Kuala Tungkal

Intro

Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama Sambut Hari Juang Kartika TNI AD

Intro

InI Penjelasan PPP Batalkan Rekomendasi B1 KWK untuk Pasangan Cici-Jalil

Intro

Selama 2020, Tercatat Ada 16 Kasus Karhutla di Tanjabbar

Intro

KBM Tatap Muka di Tanjabbar, Satgas Covid 19 Belum Keluarkan Izin

Intro

3 Paslon Pilkada Tanjab Barat Terbanyak Melakukan Kampanye Sesuai Nomor Urut

Intro

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi