WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Intro

Rabu, 24 Maret 2021 - 13:10 WIB

Sejumlah Umat Beragama di Tanjabbar di Vaksinasi

TANJAB BARAT – Sejumlah petugas umat beragama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (24/3/21) mulai dilakukan vaksinasi Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh dr Nani, Juru Bicara Satgas Covid 19 RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Ia menyebutkan bahwa, sejumlah pelayanan publik untuk umat beragama hari ini, mulai dilakukan vaksinasi. Di mana sebelumnya pelayanan publik sudah dilakukan seperti TNI dan Polri.

” Untuk tahap pelayanan publik sebetulnya telah kita lakukan sebelumnya, seperti TNI, Polri, Media. Hari ini mulai lagi itu untuk pelayanan publik pada umat beragama,” Katanya.

Baca Juga :  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Rampung, Paslon UAS-Hairan Suara Tertinggi

Nani menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk umat beragama ini dilakukan di dua tempat, yakni di RSUD Daud Arif dan di Puskesmas Tungkal I.

” Vaksinasi untuk pelayanan publik ini kita targetkan selesai sebelum puasa.” Ujar Nani.

” Untuk pelayanan publik ini kita lakukan di dua tempat itu di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dan di Puskesmas Tungkal I. Kita harapkan memang nantinya untuk pelayanan publik bisa selesai,” Timpalnya.

Baca Juga :  Satgas Yonif Raider 142/KJ Mendapat Kunjungan dari Dankolakops Pamtas RI-RDTL

Sementara itu, Budi Hartono selaku Ketua Yayasan Budi Luhur Tionghoa di Kuala Tungkal menyebutkan bahwa, hari ia menerima vaksin untuk pelayanan publik umat beragama.

berharap Vaksinasi juga disegerakan untuk masyarakat umum. Karena menurutnya masyarakat umum juga harus menjadi bagian prioritas untuk vaksinasi.

” Kita harapkan juga nantinya seluruh masyarakat juga mendapatkan vaksinasi. Karena masyarakat umum juga harus menjadi bagian proritas vaksinasi. Sehingga dalam berkegiatan termasuk dengan melakukan aktivitas agama bisa maksimal,” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Masa Tenang Rawan Politik Uang dan Kampanye Terselubung

Intro

Hasil Rapid Test Antigen Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Negatif

Intro

Polres Tanjab Barat Ringkus 3 Kurir Pemain Narkoba di Kuala Tungkal

Intro

Begini Komentar Warganet Terkait Kinerja Bupati dan Wabup Tanjabbar

Intro

Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjabbar.

Intro

Kapolres Tinjau Eks Pasar Kuatik Kuala Tungkal yang Ambruk

Intro

Pasca di Tinjau Bupati, Jembatan Parit III Langsung di Rehab

Intro

Kapolres : Angka Kriminal 2020 di Tanjab Barat Turun Dibanding 2019