77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Intro

Rabu, 24 Maret 2021 - 13:10 WIB

Sejumlah Umat Beragama di Tanjabbar di Vaksinasi

TANJAB BARAT – Sejumlah petugas umat beragama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (24/3/21) mulai dilakukan vaksinasi Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh dr Nani, Juru Bicara Satgas Covid 19 RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Ia menyebutkan bahwa, sejumlah pelayanan publik untuk umat beragama hari ini, mulai dilakukan vaksinasi. Di mana sebelumnya pelayanan publik sudah dilakukan seperti TNI dan Polri.

” Untuk tahap pelayanan publik sebetulnya telah kita lakukan sebelumnya, seperti TNI, Polri, Media. Hari ini mulai lagi itu untuk pelayanan publik pada umat beragama,” Katanya.

Baca Juga :  Warga Patunas Banyak Belum Terima Surat Undangan Pencoblosan

Nani menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk umat beragama ini dilakukan di dua tempat, yakni di RSUD Daud Arif dan di Puskesmas Tungkal I.

” Vaksinasi untuk pelayanan publik ini kita targetkan selesai sebelum puasa.” Ujar Nani.

” Untuk pelayanan publik ini kita lakukan di dua tempat itu di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dan di Puskesmas Tungkal I. Kita harapkan memang nantinya untuk pelayanan publik bisa selesai,” Timpalnya.

Baca Juga :  Safrial Berharap Semua Paslon Bersikap Dewasa Menerima Hasil Pilkada, Karena Ini Pemilihan dari Rakyat

Sementara itu, Budi Hartono selaku Ketua Yayasan Budi Luhur Tionghoa di Kuala Tungkal menyebutkan bahwa, hari ia menerima vaksin untuk pelayanan publik umat beragama.

berharap Vaksinasi juga disegerakan untuk masyarakat umum. Karena menurutnya masyarakat umum juga harus menjadi bagian prioritas untuk vaksinasi.

” Kita harapkan juga nantinya seluruh masyarakat juga mendapatkan vaksinasi. Karena masyarakat umum juga harus menjadi bagian proritas vaksinasi. Sehingga dalam berkegiatan termasuk dengan melakukan aktivitas agama bisa maksimal,” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Begini Komentar Warganet Terkait Kinerja Bupati dan Wabup Tanjabbar

Intro

Al Haris dan Mashuri Tanam dan Panen Padi Sawah Bersama di Empelu Bungo

Intro

Anwar Sadat: Kita Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi Tahun 2025

Intro

Al Haris Resmikan Toko TPID di Pasar Siulak Kerinci: Upaya Kendalikan Harga Pangan

Intro

Festival Arakan Sahur Akan dilaksanakan Tahun Ini

Intro

Masa Tenang Rawan Politik Uang dan Kampanye Terselubung

Intro

Ribut Dengan Istri, Suami di Tanjabbar Gantung Diri di Tali Ayunan Anak

Intro

Polres Tanjab Barat Ringkus 3 Kurir Pemain Narkoba di Kuala Tungkal

https://iplwin-login.in/