UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Senin, 6 Mei 2024 - 13:49 WIB

Silaturahmi Bersama Jamaah LDII Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Apresiasi

TANJABBAR – Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. memberikan apresiasi

Kepada pengurus dan jamaah Lembaga Dakwah Islam Indonesia(LDII) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal itu disampaikan Bupati Anwar Sadat, saat menghadiri acara Silaturahmi Akbar bersama pengurus dan jamaah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Tanjabbar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kontribusi dan dedikasi LDII dalam dakwah dan syiar Islam di wilayahnya.

” Saya merasa bangga melihat semangat dan kekompakan warga LDII dalam menjalankan roda organisasi dan melaksanakan kegiatan dakwah. Saya yakin dengan semangat dan kekompakan tersebut LDII akan terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Anwar Sadat.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Tenaga Konstruksi

Ia menekankan pentingnya silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan, memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan rasa saling peduli antar sesama.

” Kita berharap silaturahmi ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman agama dan meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT.” Ungkapnya.

Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga LDII atas kontribusi dan dedikasinya dalam dakwah dan syiar Islam di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dirinya berharap LDII terus meningkatkan perannya dalam membangun masyarakat yang religius dan bermoral.

Baca Juga :  Pegawai Kejari Tanjabbar di Vaksin Booster

” Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh warga LDII atas kontribusi dan dedikasinya dalam dakwah dan syiar Islam di Kabupaten Tanjabbar. Saya berharap LDII terus meningkatkan perannya dalam membangun masyarakat yang religius dan bermoral,” Tutupnya.

Acara silaturahmi Akbar tersebut dihadiri Unsur Forkopimda, oleh Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal Harapan, serta Ketua LDII Kabupaten Tanjabbar beserta para pengurus.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 1 M

Kriminal

Selama Tahun 2023, Polres Tanjabbar Berhasil Menuntaskan Ratusan Kasus

Infrastruktur

Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Ahmad Jakfar Tinjau Bangunan SDN 126/V Sungairambai

Tanjabbar

Belasan PNS di Tanjabbar Ajukan Cerai

Tanjabbar

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Ikan dan Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar

Tanjabbar

BREAKING NEWS : Seorang Pria di Desa Kelagian Ditemukan Gantung Diri

Kesehatan

Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar dan KPPN Jalin penandatanganan Kerjasama

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus