UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Kesehatan / Tanjabbar

Jumat, 5 Maret 2021 - 11:13 WIB

Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk.

TANJAB BARAT – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj Fadilah Sadat, mengunjungi balita penderita gizi buruk di Rs KH. Daud Arif Kuala Tungkal. Kamis (4/3/21).

Azzam balita berusia 3 tahun, merupakan salah satu pasien penderita kurang gizi yang kondisinya saat ini sangat memprihatinkan dan sedang terbaring lemah di RS Daud Arif.

Hj Fadilah saat kunjungan nya menyatakan keprihatinannya dan mendoakan kesembuhan bagi Azzam yang tengah menjalani perawatan di Rs Daud Arif.

” Ini merupakan kunjungan sosial. Sebelumnya kita mendapatkan informasi dari penggiat sosial, bahwa ada seorang balita yang sedang sakit menderita penyakit gizi buruk.” Ujarnya.

Baca Juga :  26 Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkupan Pemkab Tanjabbar dilantik, Ini Nama-Namanya

Ia menyebutkan bahwa, selain memberikan dukungan moril, ia juga sekaligus memberikan tali asih kepada keluarga pasien.

” Kita doakan kesembuhan atas anak yang bernama Azzam dan memberikan dukungan moril ke keluarganya terutama ibunya agar selalu sabar dan tawakal,” Doa’nya.

Menurut istri Bupati Tanjabbar yang biasa disapa ummi dilah ini, banyaknya anak menderita gizi buruk di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akibat kurangnya pemahaman para ibu dalam merawat anaknya sehingga menimbulkan penyakit.

Baca Juga :  Komisi II DPRD Tanjabbar Tinjau Limbah PDAM di Desa Talang Makmur.

” Ini merupakan salah satu kendala di Tanjabbar dan penyakit stunting ini bisa disebabkan kurangnya asupan makanan bergizi saat ibu sedang mengandung sang bayi,” Ungkapnya.

Ia berharap kedepan ini menjadi program pemerintah untuk memberikan sosialisasi kesehatan anak dan pelayanan rumah sakit yang lebih baik.

” Insyah Allah, kedepan akan diperhatikan lagi. Karena ini salah satu prioritas program dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih Anwar Sadat dan Hairan,” Sebutnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Mewakili Ketua DPRD Tanjabbar, Jamal Darmawan Sie Hadiri Pisah Sambut Kapolres

Tanjabbar

Elektronik Rusak Akibat Voltase Naik Turun, Pelanggan Pertanyaan Kompensasi dari PLN

Politik

Diambil Sumpah, Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

Ada Temuan BPK pada Pembangunan Road Race, Ini Kata Kepala Inspektorat

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar, Hadiri Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

Kriminal

Diduga Upal Beredar di Tanjabbar, Sejumlah Masyarakat Jadi Korban

Tanjabbar

Natal, Polres Tanjabbar Lakukan Pengamanan dan Penerapan Prokes di Gereja

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Silaturahmi dan Pembukaan Lembaga Adat Rumpun Melayu

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus