UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Minggu, 20 Desember 2020 - 15:10 WIB

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi. [FOTO : JambiNET/KNPI]

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi. [FOTO : JambiNET/KNPI]

TANJAB BARAT – Pandemi Covid-19 yang belum kunjung selesai menggerakkan nurani sejumlah masyarakat untuk saling berbagi. KNPI berkolaborasi dengan GENPI Tanjung Jabung Barat kembali membagikan nasi kotak agar masyarakat terdampak tetap bisa bertahan, Minggu (20/12/20).

Aksi swadaya dengan menerapkan protokol kesehatan ini digelar serentak di 20 Kota se-Indonesia, minggu (20/12). Dengan mengumpulkan donasi dari donatur berbagai lembaga / komunitas. Di Tanjab Barat di bagikan di sejumlah titik keramaian dalam Kota Kuala Tungkal.

Wakil Ketua KNPI Tanjab Barat, Dama Reza mengungkapkan kegiatan berbagi nasi ini merupakan inisiatif dari berbagai komunitas di Indonesia untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19.

Baca Juga :  Ketua DPRD Tanjabbar, Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

“Berbagai komunitas se-Indonesia menggalang donasi dari para donatur, kemudian diwujudkan dalam bentuk nasi kotak yang kita bagikan kepada tukang becak, tukang gerobak, ojek dan masyarakat terdampak lainnya. Untuk Tanjab Barat KNPI berkolaborasi dengan GENPI,” ujarnya.

Sementara Sekretaris GENPI Tanjab Barat, Ardi Ahmad menyampaikan dengan membagikan nasi kotak, dapat langsung disantap para pekerja. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan komunitas yang telah mendukung kegiatan ini.

Baca Juga :  Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 1 M

“Di Tanjab Barat kita bagikan ratusan nasi kotak. Semoga bisa membantu para pekerja terdampak, dan para donatur yang telah mendukung kegiatan ini mendapat berkah,” harapnya.

Dalam pantauan selama pembagian nasi kotak terlihat wajah senang para pekerja yang menerima nasi kotak. “Terimakasih nak, semoga di balas Allah SWT,” ujar salah seorang tukang becak di dekat Masjid Raya Kuala Tungkal.

Nasi kotak juga dibagikan ke Panti Asuhan Anak Cacat Yayasan Melati, Kuala Tungkal.(Edt)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Status Level 3 PPKM, Tanjabbar Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Tanjabbar

Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Politik

Reses Masa Sidang di Desa Pematang Buluh, Ketua DPRD Tanjabbar Tampung Aspirasi Masyarakat

Pemerintahan

Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Infrastruktur

Respon Cepat, Bupati Anwar Sadat Tinjau Perbaikan Jalan Lintas Tungkal – Jambi di Desa Pembengis

Pemerintahan

Anwar Sadat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting

Pemerintahan

Bupati Minta  Penyaluran Beras Bantuan PPKM Cepat dan Tepat Sasaran 

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus