•   LIVE TV
Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini

Home / Tanjabbar

Minggu, 20 Desember 2020 - 15:10 WIB

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi. [FOTO : JambiNET/KNPI]

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi. [FOTO : JambiNET/KNPI]

TANJAB BARAT – Pandemi Covid-19 yang belum kunjung selesai menggerakkan nurani sejumlah masyarakat untuk saling berbagi. KNPI berkolaborasi dengan GENPI Tanjung Jabung Barat kembali membagikan nasi kotak agar masyarakat terdampak tetap bisa bertahan, Minggu (20/12/20).

Aksi swadaya dengan menerapkan protokol kesehatan ini digelar serentak di 20 Kota se-Indonesia, minggu (20/12). Dengan mengumpulkan donasi dari donatur berbagai lembaga / komunitas. Di Tanjab Barat di bagikan di sejumlah titik keramaian dalam Kota Kuala Tungkal.

Wakil Ketua KNPI Tanjab Barat, Dama Reza mengungkapkan kegiatan berbagi nasi ini merupakan inisiatif dari berbagai komunitas di Indonesia untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19.

Baca Juga :  TNI dan Polri di Tanjabbar Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 Bersama Nelayan di Sungai Pengabuan

“Berbagai komunitas se-Indonesia menggalang donasi dari para donatur, kemudian diwujudkan dalam bentuk nasi kotak yang kita bagikan kepada tukang becak, tukang gerobak, ojek dan masyarakat terdampak lainnya. Untuk Tanjab Barat KNPI berkolaborasi dengan GENPI,” ujarnya.

Sementara Sekretaris GENPI Tanjab Barat, Ardi Ahmad menyampaikan dengan membagikan nasi kotak, dapat langsung disantap para pekerja. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan komunitas yang telah mendukung kegiatan ini.

Baca Juga :  Geger, Warga Kuala Tungkal Temukan Mayat Setengah Membusuk

“Di Tanjab Barat kita bagikan ratusan nasi kotak. Semoga bisa membantu para pekerja terdampak, dan para donatur yang telah mendukung kegiatan ini mendapat berkah,” harapnya.

Dalam pantauan selama pembagian nasi kotak terlihat wajah senang para pekerja yang menerima nasi kotak. “Terimakasih nak, semoga di balas Allah SWT,” ujar salah seorang tukang becak di dekat Masjid Raya Kuala Tungkal.

Nasi kotak juga dibagikan ke Panti Asuhan Anak Cacat Yayasan Melati, Kuala Tungkal.(Edt)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sukses, Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Tanjabbar

Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi

Tanjabbar

Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak di Rapid Test Covid-19

Tanjabbar

Hadapi Musim Kemarau, Ini 3 Wilayah di Tanjabbar Yang Rawan Akan Karhutla

Tanjabbar

Jabatan Safrial Tinggal Hitungan Hari, Jual Beli Paket Proyek di Kebut

Tanjabbar

Sukses Gelar Debat Publik, Hairuddin: Terima Kasih Semua Pihak

Tanjabbar

Sekolah Kurang Maksimal Terapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Merubah Keadaan 

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Kembali Terima Setifikat Tanah Aset Pemkab dari BPN