Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun diĀ  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Tanjabbar

Jumat, 25 November 2022 - 07:27 WIB

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes

TANJABBAR – Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar Bimtek Tata Kelola BLUD bagi Tenaga Kesehatan di lingkungan Pemkab Tanjabbar Tahun 2022.

Bimtek ini dibuka secara resmi oleh Kepala BKPSDM Tanjabbar H. R. Gatot Suwarso, SH, MM di Hotel Grand Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Kamis (24/11/22).

Baca Juga :  M. Adib Mubarak Sadat Nakhodai Karang Taruna Tanjabbar

Kepala BKPSDM Tanjabbar H. R. Gatot Suwarso berharap melalui Bimtek ini peserta selaku Unit Pelaksana Teknis Daerah Tanjabbar memahami arti penting penerapan BLUD di wilayah lingkungan kerjanya.

Sebelumnya, Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Maskuri, SH dalam laporannya menyampaikan Bimtek dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 24-25 November 2022.

Baca Juga :  Rangkaian HUT HBA dan HUT IAD XXI, Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Jumlah 24 peserta terdiri dari utusan RSUD Daud Arif, RSUD Surya Khairuddin Merlung, Dinas Kesehatan dan Puskesmas se Tanjab Barat plus 2 orang peserta dari Dinas PMPTSP dan Bagian Ekonomi Setda Tanjab Barat.

Sementara Narasumber Bapak Wisnu Dewanto dan Baniyah Sutarti dari Perwakilan BPKP Provinsi Jambi serta Pejabat dari Biro Perekonomian Setda Provinsi Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Staf Ahli Bupati Bantah Galang Dana Untuk Pernikahan Putra Anwar Sadat

Tanjabbar

Dampak Pandemi, Ibadah Imlek Warga Tionghoa di Kelenteng di Batasi

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Pertahankan Opini WTP 4 Kali Secara Beruntun

Industri

Ketua TP PKK Tanjabbar Promosikan Tas Anyaman Purun Desa Pematang Buluh

Pemerintahan

Akun ” Hairan Journey” Beredar di FB, Hairan : Itu Akun Palsu Bukan Saya

Tanjabbar

Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

Covid-19

Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.

Pemerintahan

Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional