Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Tanjabbar

Jumat, 7 Agustus 2020 - 11:24 WIB

Meriahkan HUT RI ke 75, Polres Tanjabbar Adakan Lomba Menjahit Masker Merah Putih

TANJAB BARAT – Memeriahkan HUT RI ke 75 tahun 2020, Polres Tanjung Jabung Barat menggelar lomba desain menjahit masker corakn merah putih.

Menariknya lomba tersebut terbuka untuk umum baik laki-laki maupun perempuan tanpa batas usia. Bisa secara kelompok maupun secara perorangan (individu). Kemudian model masker yang dibuat sesuai dengan kreativitas peserta.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH mengatakan lomba menjahit masker merah putih ini diinisiasi untuk mendorong masyarakat berjuang dalam mengisi kemerdekaan dan berjuang memutus penyebaran Covid-19 di Tanjab Barat.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Selain itu melalui lomba membuat masker dari masyarkat untuk masyarkat bercorak merah putih sebagai bentuk kontribusi masyarakat dalam mengisi kemerdekaan di masa pandemi.

“Ini juga upaya kami untuk membangun keterbiasaan masyarakat mengenakan masker dalam aktifitas sehari-hari dalam Adaptasi Kebiasaan Baru,” terang Kapolres AKBP Guntur Saputro, Jumat (07/08/20).

Peembuatan masker bisa tetap bekerja di rumah ataupun dibuat di tempat kerja masing-masing dengantetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selanjutnya masker yang dikumpul akan disumbangkan ke masyarakat sebagai bentuk perjuangan mengisi kemerdekaan dan menjaga keselamatan rakyat di masa pandemi,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Panen Perdana Cabai Demplot di Desa Purwodadi

Perwira lulusan AKPOL tahun 2001 itu juga menyampaikan, pemenang lomba nantinya selain mendapat hadiah berupa uang pembinaan, juga mendaptkan piagam penghargaan.

Lomba itu sudah bisa dimulai dari sekarang dan dikumpulkan ke panitia paling lambat taanggal 15 Agusus 2020 di Mapolres Tanjab Barat.

Peserta dengan 5 hasil terbaik akan dilombaakan kembali pada tanggal 15 Agustus 2020 di Mapolres Tanjab Barat untuk menentukan juara I, II dan III.

Berikut Persyaratan dan Ketentuan Lomba:

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Anwar Sadat Berikan Apresiasi kepada Konsulat Jenderal Singapura

Ekonomi

Tunjangan ASN Tanjabbar Akan di Ganti Beras

Pemerintahan

Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka

Pemerintahan

PLN Akan Bangun 83 Tower di Tanjabbar, Bupati Sampaikan Hal Ini

Tanjabbar

Disnaker; Belum Ada Penambahan Karyawan di Perusahaan

Tanjabbar

Toilet di WFC Dikunci, Pengunjung : Mungkin Nunggu Peresmian

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Pimpin Peringati Hari Otonomi Daerah XXVII dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

judi slot triofus