PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu Safari Subuh,Al Haris Berikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Hormati Hasil PTUN Jambi, Pemkab Tanjabbar Ambil Langkah Banding dan Kasasi Gubernur Jambi menerima Audiensi dan Expose dari Perusahaan HANHA Korea Selatan

Home / Tanjabbar

Jumat, 7 Agustus 2020 - 11:24 WIB

Meriahkan HUT RI ke 75, Polres Tanjabbar Adakan Lomba Menjahit Masker Merah Putih

TANJAB BARAT – Memeriahkan HUT RI ke 75 tahun 2020, Polres Tanjung Jabung Barat menggelar lomba desain menjahit masker corakn merah putih.

Menariknya lomba tersebut terbuka untuk umum baik laki-laki maupun perempuan tanpa batas usia. Bisa secara kelompok maupun secara perorangan (individu). Kemudian model masker yang dibuat sesuai dengan kreativitas peserta.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH mengatakan lomba menjahit masker merah putih ini diinisiasi untuk mendorong masyarakat berjuang dalam mengisi kemerdekaan dan berjuang memutus penyebaran Covid-19 di Tanjab Barat.

Baca Juga :  Ini Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019 Tanjab Barat

Selain itu melalui lomba membuat masker dari masyarkat untuk masyarkat bercorak merah putih sebagai bentuk kontribusi masyarakat dalam mengisi kemerdekaan di masa pandemi.

“Ini juga upaya kami untuk membangun keterbiasaan masyarakat mengenakan masker dalam aktifitas sehari-hari dalam Adaptasi Kebiasaan Baru,” terang Kapolres AKBP Guntur Saputro, Jumat (07/08/20).

Peembuatan masker bisa tetap bekerja di rumah ataupun dibuat di tempat kerja masing-masing dengantetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selanjutnya masker yang dikumpul akan disumbangkan ke masyarakat sebagai bentuk perjuangan mengisi kemerdekaan dan menjaga keselamatan rakyat di masa pandemi,” ujarnya.

Baca Juga :  Persiapan Liga Soeratin U - 17, Tanjabbar Seleksi Pemain

Perwira lulusan AKPOL tahun 2001 itu juga menyampaikan, pemenang lomba nantinya selain mendapat hadiah berupa uang pembinaan, juga mendaptkan piagam penghargaan.

Lomba itu sudah bisa dimulai dari sekarang dan dikumpulkan ke panitia paling lambat taanggal 15 Agusus 2020 di Mapolres Tanjab Barat.

Peserta dengan 5 hasil terbaik akan dilombaakan kembali pada tanggal 15 Agustus 2020 di Mapolres Tanjab Barat untuk menentukan juara I, II dan III.

Berikut Persyaratan dan Ketentuan Lomba:

Share :

Baca Juga

Politik

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Tanjabbar Pemilu 2024

Tanjabbar

Gelar Rapat Analisa dan Evaluasi GTPP, Ini Yang di Bahas Satgas Covid-19 Tanjabbar

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Festival Arakan Sahur Minggu Ketiga

Tanjabbar

Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama

Pemerintahan

Kemenparekraf RI Kunker ke Kawasan Mangrove, Ketua DPRD Tanjabbar Harapkan Alokasi Pengembangan Ekowisata

Karhutla

Cegah Karhutla, Polres Bersama Pemkab Tanjabbar Susun Mitigasi

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Laksanakan Vaksinasi Merdeka Serentak di Polsek Merlung

Tanjabbar

Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah

https://iplwin-login.in/