LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Tanjabbar

Jumat, 7 Agustus 2020 - 11:24 WIB

Meriahkan HUT RI ke 75, Polres Tanjabbar Adakan Lomba Menjahit Masker Merah Putih

TANJAB BARAT – Memeriahkan HUT RI ke 75 tahun 2020, Polres Tanjung Jabung Barat menggelar lomba desain menjahit masker corakn merah putih.

Menariknya lomba tersebut terbuka untuk umum baik laki-laki maupun perempuan tanpa batas usia. Bisa secara kelompok maupun secara perorangan (individu). Kemudian model masker yang dibuat sesuai dengan kreativitas peserta.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH mengatakan lomba menjahit masker merah putih ini diinisiasi untuk mendorong masyarakat berjuang dalam mengisi kemerdekaan dan berjuang memutus penyebaran Covid-19 di Tanjab Barat.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Akan Berlakukan Jam Malam

Selain itu melalui lomba membuat masker dari masyarkat untuk masyarkat bercorak merah putih sebagai bentuk kontribusi masyarakat dalam mengisi kemerdekaan di masa pandemi.

“Ini juga upaya kami untuk membangun keterbiasaan masyarakat mengenakan masker dalam aktifitas sehari-hari dalam Adaptasi Kebiasaan Baru,” terang Kapolres AKBP Guntur Saputro, Jumat (07/08/20).

Peembuatan masker bisa tetap bekerja di rumah ataupun dibuat di tempat kerja masing-masing dengantetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selanjutnya masker yang dikumpul akan disumbangkan ke masyarakat sebagai bentuk perjuangan mengisi kemerdekaan dan menjaga keselamatan rakyat di masa pandemi,” ujarnya.

Baca Juga :  MTQ Provinsi Jambi di Tanjabbar di Undur Akhir Tahun

Perwira lulusan AKPOL tahun 2001 itu juga menyampaikan, pemenang lomba nantinya selain mendapat hadiah berupa uang pembinaan, juga mendaptkan piagam penghargaan.

Lomba itu sudah bisa dimulai dari sekarang dan dikumpulkan ke panitia paling lambat taanggal 15 Agusus 2020 di Mapolres Tanjab Barat.

Peserta dengan 5 hasil terbaik akan dilombaakan kembali pada tanggal 15 Agustus 2020 di Mapolres Tanjab Barat untuk menentukan juara I, II dan III.

Berikut Persyaratan dan Ketentuan Lomba:

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ini Penyebab Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Warga Kuala Tugkal Terbiasa dengan Banjir Rob, Tapi Risih dengan Efeknya

Tanjabbar

Ribuan Warga di Tanjung Jabung Barat Sudah di Rapid Tes

Tanjabbar

Jadi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja

Tanjabbar

Abdullah Jadi Ketua DPRD Tanjabbar, Ketua DPC BMI Tanjabbar Beri Ucapkan Selamat

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Ikuti Rakor Virtual, Ini Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih

Tanjabbar

Jakarta Stop Pengiriman dari Tanjabar, Harga Udang Ketak Semakin Menurun

Tanjabbar

Kapal Tujuan Dabo Singkep Tenggelam di Perairan Tanjabbar, 9 Orang Hilang