Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:23 WIB

Bupati Minta CPNS Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Ikhlas

TANJAB BARAT – Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat,M,Ag meminta seluruh CPNS agar terus meningkatkan kualitas diri untuk memiliki komitmen, etos kerja yang tinggi, moralitas, tanggung jawab, disiplin, serta mampu berkerjasama dalam menjalankan tugas-tugas selaku abdi negara.

Hal itu disampaikan oleh Bupati saat memberikan Materi Ceramah Umum ( Muatan Teknis Subtansif Lembaga ) menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’ kepada peserta Latsar CPNS melalui Vidcon.

Baca Juga :  Safari Ramadhan ke Pengabuan, Wabup Hairan Sampaikan Pembangunan dan Vaksinasi

“ Saudara-saudara harus bekerja dengan ikhlas, loyal, dan berdedikasi. Jadilah ASN yang memiliki kredibilitas serta integritas sehingga dapat meningkatkan semangat kerja diantara sesama,” Ujar Bupati.

Disisi lain, Anwar Sadat berharap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2020 dapat membawa kemajuan bagi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sebab dengan telah diterimanya SK CPNS, maka saudara-saudara telah menjadi bagian dari Aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Sijago Merah Ngamuk di Kawasan Pasar Parit I Kuala Tungkal

“ Saya berpesan Jadilah Aparatur Sipil Negara yang selalu siap menjalankan kewajiban dan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dengan tulus, ikhlas serta penuh tanggung jawab, serta jauhkan diri dari pergaulan yang tidak baik,” Pesannya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Tiga Paslon Pilkada Tanjab Barat Kompak dan Harmonis Saat Jalani Tes Kesehatan

Industri

Bupati Anwar Sadat Panen Perdana Cabai Demplot di Desa Purwodadi

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 1 M

Tanjabbar

Ini Prioritas 99 Hari Pertama Program Kerja UAS-Hairan

Peristiwa

Pergi Dari Rumah, Pria di Tanjabbar di Temukan Tewas Dalam Parit

Tanjabbar

Polisi Amankan 4 Pelaku Pengedar Uang Palsu di Kuala Tungkal

Infrastruktur

Kecewa Pembangunan Oprit Jembatan Sugeng, Anwar Sadat Lapor Gubernur

Peristiwa

Istri Pamitan Pergi Kerja, Suami Gantung Diri