Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi Tinjau Distribusi Logistik, Bupati Anwar Sadat Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar Plh Sekda Tanjabbar, Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:23 WIB

Bupati Minta CPNS Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Ikhlas

TANJAB BARAT – Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat,M,Ag meminta seluruh CPNS agar terus meningkatkan kualitas diri untuk memiliki komitmen, etos kerja yang tinggi, moralitas, tanggung jawab, disiplin, serta mampu berkerjasama dalam menjalankan tugas-tugas selaku abdi negara.

Hal itu disampaikan oleh Bupati saat memberikan Materi Ceramah Umum ( Muatan Teknis Subtansif Lembaga ) menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’ kepada peserta Latsar CPNS melalui Vidcon.

Baca Juga :  Gunakan Rompi Orange, Anggota Dewan Tanjabbar Resmi di Tahan

“ Saudara-saudara harus bekerja dengan ikhlas, loyal, dan berdedikasi. Jadilah ASN yang memiliki kredibilitas serta integritas sehingga dapat meningkatkan semangat kerja diantara sesama,” Ujar Bupati.

Disisi lain, Anwar Sadat berharap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2020 dapat membawa kemajuan bagi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sebab dengan telah diterimanya SK CPNS, maka saudara-saudara telah menjadi bagian dari Aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Kasusnya di Limpahkan ke Kejari Tanjabbar, Budi Azwar di Kawal Resmob Polda Jambi

“ Saya berpesan Jadilah Aparatur Sipil Negara yang selalu siap menjalankan kewajiban dan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dengan tulus, ikhlas serta penuh tanggung jawab, serta jauhkan diri dari pergaulan yang tidak baik,” Pesannya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022

Kriminal

Selama 2021, Kasus Laka di Tanjabbar Meningkat, Puluhan Korban Meninggal Dunia

Tanjabbar

Imigrasi Kuala Tungkal Berikan Layanan “Eazy Passport” ke Bupati Tanjabbar

Pemerintahan

Beri Bantuan ke Lansia dan Penyandang Disabilitas, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Olahraga

32 Tim Ikuti Open Turnamen Badminton “Satria Tubagus CUP II”

Covid-19

Besok Pemkab Tanjabbar Gelar Vaksinasi Untuk Ibu Hamil

Tanjabbar

Launching Sekar Kemuning Archery Club, Bupati: Ini Olahraga Bergengsi dan di Kenal Elite

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Lepas 34 Calon Mahasiswa BUD Akamigas Cepu

judi slot triofus