WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Senin, 7 Juni 2021 - 20:55 WIB

Pemkab Tanjabbar Tandatangani Kesepakatan Bersama 3 Kabupaten Kota, Ini Kata Anwar Sadat

TANJAB BARAT – Dalam rangka untuk lebih mengenal potensi daerah, Pemkab Tanjung Jabung Barat menjalin Penandatanganan Kesepakatan Bersama, antar Pemkot Jambi, Pemkab Tebo, Pemkab Batanghari Dan Poltekkes Jambi di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjabbar, Senin (7/6/21).

Beberapa kesepakatan yang di tandatangani adalah Kesepakatan di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, kemudian terkait Penyelenggaraan Pelayanan TERA serta Kesepakatan tentang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan kerjasama ini adalah momen saling mengenal potensi-potensi yang di miliki oleh ketiga Kabupaten/kota.

Baca Juga :  Meriahkan HUT HKN ke - 58, Dinkes Tanjabbar Gelar Sejumlah Kegiatan

” Penandatanganan kerjasama ini di harapkan menjadi upaya ke depan dalam membangun fasilitasi Kabupaten/Kota, dalam rangka percepatan pembangunan dan pengembangan daerah.” Ujarnya.

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, Al Qur’an sendiri mengajarkan agar sesama manusia harus saling tolong menolong dalam kebaikan. Saling membantu, saling menguatkan dan menutupi kekurangan-kekurangan dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“ Kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati tebo, bapak walikota jambi dan perwakilan dari batanghari serta poltekkes jambi. Yang mana telah memfasilitasi kerjasama ini dan kami sangat bangga kegiatan ini di laksanakan di daerah kami, meskipun saat ini masih dalam kategori zona merah,”

Baca Juga :  Gelar Rapat Analisa dan Evaluasi GTPP, Ini Yang di Bahas Satgas Covid-19 Tanjabbar

Selain Walikota Jambi, Bupati Tebo, Perwakilan Bupati Batanghari Dan Direktur Poltekkes Jambi, turut hadir Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama Kemendagri, Anggota DPRD, TKKSD dan Kepala OPD dari Pemerintah Kota Jambi dan Kabupaten Tebo, Jajaran Forkopimda Tanjabbar, Sekda beserta Asisten dan Kepala OPD Pemkab Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Wabup Hairan Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak Tingkat SMP di 3 Kecamatan

Infrastruktur

Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Pemerintahan

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Bupati Anwar Sadat Ungkap Kesan Mendalam

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Tegaskan Tak Beri Izin Keramaian dan Kerumunan pada Malam Tahun Baru

Industri

Bupati Harapkan, Sentral Industri Kelapa Dalam Tanjabbar Bisa Bersaing

Infrastruktur

Berdampak Buruk Bagi Masyarakat, Wabup Hentikan Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong

Tanjabbar

Berbuat Onar dan Meresahkan, Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Pakistan