LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 7 Juni 2021 - 20:55 WIB

Pemkab Tanjabbar Tandatangani Kesepakatan Bersama 3 Kabupaten Kota, Ini Kata Anwar Sadat

TANJAB BARAT – Dalam rangka untuk lebih mengenal potensi daerah, Pemkab Tanjung Jabung Barat menjalin Penandatanganan Kesepakatan Bersama, antar Pemkot Jambi, Pemkab Tebo, Pemkab Batanghari Dan Poltekkes Jambi di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjabbar, Senin (7/6/21).

Beberapa kesepakatan yang di tandatangani adalah Kesepakatan di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, kemudian terkait Penyelenggaraan Pelayanan TERA serta Kesepakatan tentang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan kerjasama ini adalah momen saling mengenal potensi-potensi yang di miliki oleh ketiga Kabupaten/kota.

Baca Juga :  Cegah Karhutla, Polda Jambi dan Polres Tanjabbar Ajak Masyarakat Olah Lahan dengan Program GAS POLL

” Penandatanganan kerjasama ini di harapkan menjadi upaya ke depan dalam membangun fasilitasi Kabupaten/Kota, dalam rangka percepatan pembangunan dan pengembangan daerah.” Ujarnya.

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, Al Qur’an sendiri mengajarkan agar sesama manusia harus saling tolong menolong dalam kebaikan. Saling membantu, saling menguatkan dan menutupi kekurangan-kekurangan dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“ Kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati tebo, bapak walikota jambi dan perwakilan dari batanghari serta poltekkes jambi. Yang mana telah memfasilitasi kerjasama ini dan kami sangat bangga kegiatan ini di laksanakan di daerah kami, meskipun saat ini masih dalam kategori zona merah,”

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Kerahkan 59 Personel Dalam Operasi Lilin 2020

Selain Walikota Jambi, Bupati Tebo, Perwakilan Bupati Batanghari Dan Direktur Poltekkes Jambi, turut hadir Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama Kemendagri, Anggota DPRD, TKKSD dan Kepala OPD dari Pemerintah Kota Jambi dan Kabupaten Tebo, Jajaran Forkopimda Tanjabbar, Sekda beserta Asisten dan Kepala OPD Pemkab Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Proses Tender dan Lelang Terbuka, Reza Pahlevi : Tidak Ada Intervensi

Tanjabbar

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah dan Bersihkan Makam Pejuang Panglima Mangun

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Raih WTP Dari BPK RI

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama

Tanjabbar

BREAKING NEWS – Musibah Kebakaran Kembali Landa Kota Kuala Tungkal

Tanjabbar

Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Tanjabbar

Kamenag Tanjabbar Harapkan, di Ramadhan Nanti Tarawih Berjamaah Bisa dilaksanakan

Tanjabbar

Siraturahmi bersama PetroChina, Bupati Berharap Kontribusi SKK Migas