Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 7 Juni 2021 - 20:55 WIB

Pemkab Tanjabbar Tandatangani Kesepakatan Bersama 3 Kabupaten Kota, Ini Kata Anwar Sadat

TANJAB BARAT – Dalam rangka untuk lebih mengenal potensi daerah, Pemkab Tanjung Jabung Barat menjalin Penandatanganan Kesepakatan Bersama, antar Pemkot Jambi, Pemkab Tebo, Pemkab Batanghari Dan Poltekkes Jambi di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjabbar, Senin (7/6/21).

Beberapa kesepakatan yang di tandatangani adalah Kesepakatan di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, kemudian terkait Penyelenggaraan Pelayanan TERA serta Kesepakatan tentang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan kerjasama ini adalah momen saling mengenal potensi-potensi yang di miliki oleh ketiga Kabupaten/kota.

Baca Juga :  Ini Sosok Penganti Kajari Tanjab Barat Tri Joko 

” Penandatanganan kerjasama ini di harapkan menjadi upaya ke depan dalam membangun fasilitasi Kabupaten/Kota, dalam rangka percepatan pembangunan dan pengembangan daerah.” Ujarnya.

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, Al Qur’an sendiri mengajarkan agar sesama manusia harus saling tolong menolong dalam kebaikan. Saling membantu, saling menguatkan dan menutupi kekurangan-kekurangan dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“ Kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati tebo, bapak walikota jambi dan perwakilan dari batanghari serta poltekkes jambi. Yang mana telah memfasilitasi kerjasama ini dan kami sangat bangga kegiatan ini di laksanakan di daerah kami, meskipun saat ini masih dalam kategori zona merah,”

Baca Juga :  Tiga Paslon Pilkada Tanjab Barat Kompak dan Harmonis Saat Jalani Tes Kesehatan

Selain Walikota Jambi, Bupati Tebo, Perwakilan Bupati Batanghari Dan Direktur Poltekkes Jambi, turut hadir Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama Kemendagri, Anggota DPRD, TKKSD dan Kepala OPD dari Pemerintah Kota Jambi dan Kabupaten Tebo, Jajaran Forkopimda Tanjabbar, Sekda beserta Asisten dan Kepala OPD Pemkab Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Soal Ambruknya Eks Pasar Kuatik

Tanjabbar

KONI Tanjab Barat Gelar Rapat Akhir Tahun 2020

Tanjabbar

Terlibat Bisnis Narkoba, IRT di Tanjabbar di Ringkus Polisi

Daerah

Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Kapolri pada Nelayan

Tanjabbar

Disnaker; Belum Ada Penambahan Karyawan di Perusahaan

Tanjabbar

Kapolres dan Dandim Silaturahmi dan Penggalangan Pilkada Damai dengan Pengasuh PHI

Tanjabbar

Insentif Tak Kunjung Cair, Dokter Spesialis RS Daud Arif Mogok Kerja

Tanjabbar

Bahas Penanganan COVID-19 dan Persiapan MTQ, Bupati Rakor Bersama Kapolda