Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 13 Mei 2023 - 15:41 WIB

Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024, Wakil Bupati Tanjabbar Webinar Bersama Kemendagri RI

TANJABBAR – Pemantapan Koordinasi Perencanaan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Tanjabbar H.Hairan,SH didampingi Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi,M.SI mengikuti webinar bersama Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat,

Pada kesempatan tersebut, Mendagri, Dr. Drs. Tito Karnavian BA.,MA.,Ph.D melalui Dirjen Politik dan Pemeritahan Umum Dr. Bahtiar dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi dan melihat sudah sejauh mana persiapan mengenai kesiapan pemerintah daerah terkait penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Panen Raya Padi dan Launching Beras Lokal di Desa Rawa Medang

Hal itu dikatakannya, guna menciptakan satu pemahaman bersama terkait persiapan Pemilu dan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

“ Oleh karenanya, lebih kurang 1 tahun lagi kontestasi demokrasi tersebut, diharapkan untuk Pemda mempersiapkan segala sesuatu baik itu memantapkan lagi penganggaran dan lain sebagainya,” ujar Baktiar.

Baca Juga :  Sidak RSUD Daud Arif, Bupati Singgung Soal Pelayanan

Kemudian kegiatan itu dilanjutkan pemaparan materi terkait Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 dari berbagai instansi seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pemilu (DKPP) dan instansi lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Anwar Sadat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Lukakan Rapid Tes Bagi Semua Limpahan Tahanan

Pemerintahan

Jelang Pelantikan UAS – Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang

Tanjabbar

Stok Vaksin Kosong, RS dan Sejumlah Puskesmas di Tanjabbar Tunda Vaksinasi

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Gelar Perpisahan dengan Kasi Pidum

Pemerintahan

Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar

Olahraga

Hadiri Pelantikan Pengurus PBSI Tanjabbar, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Tinjau Distribusi Logistik, Bupati Anwar Sadat Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar

judi slot triofus