UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Minggu, 12 Mei 2024 - 09:20 WIB

Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Sekretariat PKK

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadhilah Sadat, meresmikan penggunaan Gedung Baru Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Barat, bertempat di Jalan Panglima H. Cama, Kecamatan Tungkal Ilir.

Peresmian gedung baru Sekretariat TP-PKK Kabupaten Tanjabbar ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat dengan disaksikan oleh Sekretaris Daerah, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Tungkal Ilir, dan jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten/Kecamatan.

Baca Juga :  Kejari Tanjabbar Musnahkan BB 400 Gram Sabu Dari Perkara Yang Sudah Inkracht

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TP-PKK, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, hingga desa/kelurahan, atas kerja keras mereka dalam mendukung program pemerintah daerah.

” Kita menekankan peran penting TP-PKK dalam berbagai aspek pembangunan, termasuk dalam upaya menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak.
Diharapkan TP-PKK mampu menjadi garda terdepan dalam melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya kepada ibu-ibu rumah tangga, dalam membimbing dan mengasuh anak mereka,” Kata Bupati.

Baca Juga :  Nyeloteh dan Nyindir Pemerintah di Medsos, Anggota DPRD Jamal di Kritik Ketua P3S

Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjabbar telah menyediakan aplikasi pengaduan bagi ibu-ibu rumah tangga yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

” Harapannya, dengan adanya aplikasi ini, semua kasus kekerasan dapat terungkap dan ditindaklanjuti dengan tepat,” Tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Sadis, KDRT di Tanjab Barat Berujung Kematian Istri

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Pra Musrenbang di Kecamatan Kuala Betara

Tanjabbar

HUT TNI ke-77, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Tanjabbar

BBM Naik, Segini Harga Tiket Angkutan Umum Tungkal – Jambi

Tanjabbar

Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Dari KKP

Tanjabbar

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes

Pemerintahan

Mudik di Larang, Armada Nekad Angkut Penumpang, Siap Siap di Setop Paksa

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus